Sword Art Online – Ordinal Scale : SAO Lovers Wajib Nonton!

Siapa penggemar anime Sword Art Online?

Sword Art Online : Ordinal Scale kemarin tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 18 Februari 2017 apa kalian sudah menontonnya? Diharapkan sudah ya. Sword Art Online : Ordinal Scale ini merupakan Movie dari serial anime Sword Art Online, anime ini cukup populer dikalangan para pecinta anime termasuk KomFi.

Dengan genre Fantasy Sword Art Online memang menurut KomFi Sword Art Online ini merupakan anime terbaik di musim itu, namun sayangnya seri dari anime ini hanya mendapatkan 2 season dan tidak ada kabar lagi bahwa anime ini akan mendapat season selanjutnya. (kembali ke topik)

Menurut KomFi memang anime Sword Art Online ini sangat cocok untuk dibuatkan Movie nya, apalagi banyak fans yang telah menunggu kehadiran kembali Sword Art Online ini, dan hasilnya pun tidak mengecewakan dengan Rating 8.40 (By MyAnimeList) dan menjual sebanyak 308.376 lembar tiket untuk keuntungan sebanyak 425.762.760 Yen di minggu pembukanya di Jepang. Ini adalah kali kedua sebuah film anime berhasil merebut posisi puncak box office di minggu pembuka baik dalam hal penjualan tiket dan hasil penjualan sejak film Kimi no Na wa milik Makoto Shinkai.  (sumber : jurnalotaku.com)

(Waspada Spoiler) Melanjutkan cerita dari serial Sword Art Online, di Sword Art Online : Ordinal Scale menceritakan 4 tahun setelah kejadian terjebaknya para pemain Sword Art Online seorang ilmuan bernama Tetsuhiro Shigemura menciptakan sebuah alat bernama Augma sebuah alat untuk mewujudkan sebuah virtual reality ke dunia nyata, alat tersebut berkembang pesat dan menjadi tren diseluruh jepang, dalam alat itu juga mengadakan pertarungan dengan Bos yang ada pada game Sword Art Online sehingga membuat para pemain yang terjebak pada game Sword Art Online menjadi tertarik. Namun dibalik itu semua ada tujuan tertentu, ingatan para pemain Sword Art Online diambil untuk menghidupkan kembali anak dari pencipta Augma yang ternyata pemain yang terjebak dalam game Sword Art Online.

Animasi

Jika dilihat oleh KomFi grafik animasi, music dan lainnya dalam animasi Sword Art Online sudah sangat baik untuk sebuah anime dan tidak ada komentar lebih untuk bahasan ini

Wajib Nonton serial Sword Art Online

Mungkin bagi kalian yang tiba tiba nonton Movie Sword Art Online ini ga bakal langsung ngerti kalo belum nonton serial Sword Art Online nya terus dalem filmnya mikir kenapa kok bisa gitu ceritanya, Aincard ntu apa, orang nomor 3 digame itu siapa, karena wajar ya di Sword Art Online : Ordinal Scale ini memang hanya sedikit menceritakan tentang game Sword Art Online, mungkin Movie ini memang hanya di wajibkan untuk para penggemar SAO dan di sunnahkan untuk yang belum nonton serialnya hehe.

Cerita Sulit di Mengerti

Ada ga yang merasa kalo cerita di Sword Art Online : Ordinal Scale ini sulit dimengerti? Kalo KomFi ketika nonton kemarin memang agak sulit memahami nya ya apalagi tujuan dari karakter antagonisnya tuh apa. Pertama memang agak sulit tapi lama kelamaan semakin jelas tujuannya, mungkin karena di scane film nya agak gak masuk akal ya membangkitkan kembali orang yang otaknya rusak dengan cara mengambil ingatan ingatan dari orang terdekat :/ aneh ya.

Habis Habisan

Maksudnya disini Ceritanya yang terlalu menghabiskan cerita serial Sword Art Online sebelumnya, jika kalian kalian lihat Movie Sword Art Online : Ordinal Scale ini benar benar memasukkan semua cerita di Sword Art Online sebelumnya mulai dari kemampuan Dual Pedang Karakter Utama Kirito (Sword Art Online Season 1), kemampuan pedang yang didapat Asuna (Sword Art Online Season 2), bersatunya ras Alfhiem Online (Sword Art Online Season 1), Mengalahkan Bos Aincard lantai 100 (Sword Art Online Season 1) dan lainnya. Memang bagus suatu film menceritakan habis habisan agar para penonton benar benar puas dan tidak kecewa setelah menonton namun untuk film yang diminati banyak orang harusnya juga melihat kedepannya, jika memang terlalu memasukkan semua cerita klimaks memungkinkan untuk tidak ada cerita lanjutan kedepannya.

Untuk penggemar Sword Art Online memang diwajibkan deh nonton Movie ini, dari segi Action maupun alur cerita lainnya sangat epic dan bagus dan juga kemungkinan movie ini adalah movie terakhir yang akan ditayangkan di bioskop ya alasannya karena Habis Habisan diatas, kalaupun ada mungkin kita harus nunggu Sword Art Online seri ke 3 ya tapi kayaknya ga ada deh hehe, dan kalaupun kalian belum sempat nonton bisa beli kaset DVD nya, nunggu muncul di TV Swasta (Gak tau keluar ga ya??) atau bisa download di website.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.