Guardian Galaxy Vol.2 : Grafik Vissual Effect Luar Biasa

Sudah nonton Guardian Galaxy Vol.2 belum? Kalau pecinta Marvel pasti sudah ya. Guardian Galaxy Vol.2 ini adalah lanjutan dari Guardian Galaxy yang rilis tahun 2014 yang tepatnya 1 Agustus 2014 yang dibintangi oleh 1 grup yaitu Peter Quill (Chris Pratt), Gemora (Zoe Saldana), Drax, Groot, dan Rocket. Seperti yang kita ketahui kalau grup ini tidak dibentuk secara resmi namun dengan ikatan persahabatan dan persamaan tujuan sehingga dapat tercipta (bijak) dan bertugas untuk melindungi galaxy yang ada di luar angkasa.

Pada seri pertama grup ini bertujuan untuk mengambil dan melindungi sebuah batu kekuatan yang ingin di rebut oleh pemeran antagonis Ronan untuk digunakan sebagai mesin penghancur galaxy dan grup ini berhasil menggagalkannya. (Waspada Spoiler) Pada seri kedua Guardian Galaxy kembali muncul sebagai pelindung bayaran yang dibayar oleh sebuah pemimpin galaxy untuk melindungi sebuah alat oleh serangan monster, namun Rocket mencuri sebuah alat yang membuat pemimpin galaxy tersebut murka dan mengejar grup ini. Diselingi dengan pengejaran, Peter Quill tidak sengaja dipertemukan dengan ayahnya yang belum terungkap pada seri sebelumnya, dan ternyata ayah Peter Quill adalah seorang yang tidak terduga merupakan Tuhan dari sebuah galaxy, namun pertemuannya tidak sesuai dengan perkiraan ternyata ayah Peter Quill hanya ingin memanfaatkan tubuh dari Peter Quill untuk kepentingannya sendiri. Dengan itu terjadilah pertempuran dengan Tuhan dari galaxy dengan grup Guardian Galaxy ini.

Grafik Vissual Effect

Tidak diragukan lagi kalo masalah ini, grafik dari vissual effect dalam Guardian Galaxy Vol.2 ini adalah juaranya dalam film ini. Walaupun Vissual Effect memang sudah menjadi ciri khas namun menurut KomFi di Guardian Galaxy Vol.2 ini sangat sangat baik bahkan menurut KomFi melebihi Visual Effect dari Doctor Strange walaupun di Produseri oleh Produser yang sama.

Cerita

Dalam cerita dan alur dari Guardian of The Galaxy Vol.2 menurut KomFi sudah bagus, namun menurut KomFi banyak Scane scane mustahil jika terdapat dalam dunia sebenarnya (memang sih namanya juga film) tetapi alangkah lebih baik sedikit memberikan cerita real agar lebih bagus.

  • Karakter Tahan Banting

    Memang di setiap film film membuat karakter utama biasanya sangat terampil dan tahan banting sehingga sulit musuh untuk mengenainya, namun ada saat scane yang bikin KomFi merasa aneh yaitu saat Drax (Dave Bautista) keluar dari kapal luar angkasa berniat untuk menembak musuh dari luar pesawat, tapi pesawat yang dinaikinya malah mengalami kendala dan terpaksa mendarat di sebuah pulau, saat mendarat pesawat tidak mendarat dengan mulus dan mendarat disebuah hutan, terlihat Drax ini membentur bentur pohon dihutan dengan kencang namun saat mendarat dia sama sekali tidak terluka dan terlihat biasa saja? waduh tahan banting bener ni orang, memang Drax ini adalah makhluk bangsa lain namun masa bisa sekuat itu ya?

  • Kebal Serangan

    Ada scane yang membuat KomFi agak sulit untuk percaya yaitu ada saat pertempuran akhir, dari sekian banyak Pesawat Luar angkasa yang mengejar Peter Quill dan Timnya namun tak ada satupun yang bisa mengenainya, bahkan Peter Quill sempat meremehkannya (Lawakan), walaupun mau memperlihatkan unsur Comedy harusnya tidak saat seperti itu, malah membuat aneh film.

  • Tidak Terlihat Tujuan Akhir

    Seperti yang kita tahu biasanya dari setiap film akan di perlihatkan tujuan akhir dari film itu apa seperti “Power Rangers (mengalahkan Rita Repulsa), Fast Furious 8 (mencari Chiper) dan lainnya, namun di Guardian of The Galaxy Vol.2 ini pada awal cerita hanya diperlihatkan Ayah dari Peter Quill tetapi tidak tertuju pada pelindungan sebuah Galaxy namun dikemas sangat menarik dan seru menurut KomFi.

Aktor

Mantis (Pom Klementieff)

Komen soal aktor, ada yang bikin KomFi ga suka dengan Guardian Galaxy 2 ini yaitu Mantis. Mantis berperan sebagai asisten dari ayah Peter Quill namun kalo dilihat oleh KomFi aktingnya kaya setengah setengah atau memang disengaja seperti itu? entah namun Mantis ini agak sedikit merusak bagi KomFi apalagi ketika saat tertawa bersama Drax yang terlihat sangat tidak lucu bagi KomFi

Sylvester Stallon(Stakar Ogord) & Kurt Russel(Ego)

KomFi tidak menduga kalo sang Legend Sylvester Stallon bermain di Guardian Galaxy, aktor dengan ciri khas RAMBO ini tidak terlalu banyak keluar juga sih di Guardian Galaxy tapi merupakan sebuah kejutan karena sebelumnya tidak ada di Guardian Galaxy 1.

Dan juga setelah beberapa tahun tidak berakting bersama Sylvester Stallon & Kurt Russel dipertemukan dalam Guardian of The Galaxy Vol.2 ini loh, namun tidak benar benar dipertemukan hanya berakting di film yang sama setelah film Tango & Cash, kelihatan ya perbedaan di umur di film ini dengan Tango & Cash tahun 1989.

Sekian sedikit Review dan Opini dari KomFi, mari kita ber Opini dan mereview film bersama. Bukan menjelekkan sebuah film yang ada namun lebih ber Opini dan memberikan pendapat agar perfilman menjadi lebih baik hehe.

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.