Power Rangers : Cerita Kurang Memuaskan

Siapa yang dulu sering bangun pagi demi nonton Power Rangers? Biasanya sih acaranya mulainya dihari libur, tapi sayangnya sekarang sudah ga tayang lagi di TV swasta dan umur pun ga mendukung buat nontonnya hehe. Tapi lain dengan Power Rangers yang satu ini.

Di Produksi oleh Lionsgate, Saban Brands dan lainnya, Box Office Power Rangers kemarin hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 24 Maret 2017 dan kemarin KomFi sempat nonton Power Rangers ini dan karena itu akan dibuat review nya.

Dimulai dari cerita flashback yang menceritakan zaman Power Rangers jaman dahulu, terlihat bahwa Rangers zaman dahulu telah dikalahkan oleh musuh bernama Rita Revulsa yang tidak lain adalah mantan Rangers, dan dengan kekalahan Rangers kemudian mengirim sebuah meteor bunuh diri yang bertujuan untuk membunuh Rita Revulsa juga dan menyembunyikan batu yang berfungsi mengeluarkan kekuatan Rangers. Beberapa juta tahun kemudian ada anak kuliah yang mencoba untuk menggali suatu pertambangan dengan sebuah Bom, setelah Bom diledakan ternyata dia beserta temannya menemukan batu tersebut sehingga menjadikan mereka calon Power Rangers berikutnya dan bangkitnya kembali Rita Revulsa untuk menyelesaikan tugasnya yang belum selesai membuat pertarungan Power Rangers menjadi terwujud.

Rating Kecil?

Menurut KomFi maklum jika Rating dari Power Rangers ini tergolong kecil yaitu 6.9 (by IMDb) karena menurut KomFi banyak kejanggalan dalam cerita dan juga cerita tidak terlalu bagus menurut KomFi. Tidak bagus ceritanya gimana? Ya banyak alasannya ya seperti dibawah :

Bertepatan dengan Bangkitnya Musuh

Ini aneh menurut KomFi, dengan setelah ditemukannya batu kekuatan oleh Jason, Billy dan lainnya kenapa musuh (Rita Risulva) langsung ikut bangkit dari kematiannya? Apa kebetulan yang sangat? Kenapa ga duluan sebelum Rangers terbentuk? Padahal lebih mudah bagi musuh untuk melaksanakan tujuannya sebelum Rangers bangkit

Zord Langsung Bisa Digunakan

Zord adalah robot binatang yang digunakan Para Rangers untuk melawan Raksasa Emas milik musuh, namun pemikiran KomFi kapan para Rangers berlatih dengan menggunakan Zord sehingga seperti sudah sangat mahir menggunakannya. Padahal ada sebuah scane dimana Zack (Ranger Hitam) mencoba menggunakan malah kacau dan tidak diperbolehkan lagi sebelum mendapatkan Zirah. Padahal Zirah baru didapat beberapa jam sebelum Rita menghancurkan kota namun para Rangers sudah mahir menggunakan Zord bahkan bisa menggabungkannya menjadi MegaZord :/

Musuh Terlalu Mudah DiKalahkan

Rita Risulva ini sangat sulit dikalahkan oleh Rangers terdahulu sampai para Rangers terdahulu menyerah dan menyembunyikan batu kekuatan. Tapi pada Power Rangers ini terlihat Rita Risulva ini lemah sekali, apalagi setelah Para Rangers mendapat Zirahnya. Kalian ngerasa ga?

Grafik

Namun dibalik Ceritanya yang agak aneh terdapat banyak kelebihan apalagi dalam bagian Grafik Visual Effect yang pastinya tidak mengecewakan.

Grafik dalam Power Rangers ini berbeda jauh dengan Power Rangers yang ada di TV swasta ya.. Ya pasti dong sekarang kan jamannya Visual Effect. Dan tentunya grafik dari Power Rangers ini pun sangat bagus menurut KomFi, namun ada beberapa Scane saat pertarungan dengan menggunakan Zord yang agak aneh grafiknya ya, atau hanya penglihatan KomFi saja.

Tempat

Menurut KomFi Power Rangers ini untuk pemilihan tempatnya pun cocok, dengan bertemakan Kota yang tidak terlalu besar, dan juga masih banyak tebing dan hutan yang sejuk dilihat mata, tidak hanya bertemakan kota gedung gedung besar dan tempat yang sempit.

Mungkin dalam ceritanya Power Rangers ini akan menampilkan kisah yang lebih seru pada seri berikutnya, karena dilihat dari cerita Power Rangers ini akan ada seri berikutnya yang pastinya lebih seru dan lebih menantang. Bagi kalian yang belum menonton bisa tunggu tayang di TV swasta atau beli DVD nya jika rilis ya hehe 😀

NB : Bagi yang kurang setuju bisa komentar dibawah!

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.