10 Karakter Wanita Tercantik di One Piece

Dalam anima yang menceritakan tentang petualangan bajak laut Topi Jerami ini kita sering dipertemukan berbagai karakter karakter yang terdapat disetiap pulau maupun lautannya. Diantara karakter karakter tersebut kadang ada yang memiliki wajah tampan dan cantik. Disini animaxian ingin membagikan beberapa karakter wanita di anime One Piece ini yang menurut animaxian cantik. Siapa saja karakter wanita itu?

1. Nami

Nami

Nami yang merupakan salah satu anggota dari bajak laut Topi Jerami adalah pembuka dari karakter wanita tercantik di One Piece ini. Setelah time skip selama 2 tahun anggota bajak laut Topi Jerami yang satu ini benar benar berbeda penampilan dan lebih cantik dari penampilannya dahulu. Tubuh yang bertambah seksi dan wajah yang bertambah cantik merupakan perkembangan dari Nami ini.

2. Robin

Robin

Robin adalah salah satu anggota dari bajak laut Topi Jerami juga yang memiliki penampilan yang menarik, dari awal kedatangannya di kapal bajak laut Topi Jerami memang sudah cukup menarik, apalagi setelah time skip selama 2 tahun. Penampilan dari tubuh dan wajahnya menambah cantik dari karakter yang satu ini.

3. Boa Hancock

Boa Hancock

Boa Hancock adalah salah satu bajak laut wanita yang diakui oleh pemerintah dan diangkat sebagai Shicibukai (Bajak Laut Pemerintah). Boa Hancock dikatakan ratu bajak laut karena kecantikan serta kekuatan dari Boa Hancock ini yang sangat terkenal. Dia memiliki kekuatan buah setan Mero Mero no Mi yang dapat membuat lawannya menjadi Batu.

4. Koala

Koala

Koala adalah salah seorang anggota Revolusioner yang berteman dengan kakak dari Luffy yaitu Sabo. Koala merupakan wanita cantik dengan penampilan yang imut berambut pendek. Kekuatan dari Koala ini juga tidak bisa diremehkan, dengan bela diri manusia ikan dia bisa mengalahkan beberapa anak buah Donquixote hanya dengan beberapa pukulan.

5. Rebecca

Rebecca

Rebecca adalah seorang mantan petarung (gladiator) di Collesseum Dressrosa. Rebecca ini sebenarnya adalah calon putri raja dari kerjaan Dressorsa tersebut yang terpaksa bertarung di Collesseum oleh Doflamingo. Penampilan dari Rebecca ini sangat memikat hati, dengan wajahnya yang cantik dan tubuh seksi cukup membuat para fans One Piece mencintainya.

6. Nefertari Vivi

Nefertari Vivi

Nefertari Vivi ini juga adalah salah seorang putri dari kerajaan Arabasta. Dia menjadi seorang anggota bajak laut dengan nama samaran Miss Wednesday dengan tujuan memata matai Mr.0 (Crocodile). Nefertari Vivi merupakan salah satu sosok wanita cantik yang ada di One Piece ini.

7. Perona

Perona

Perona adalah mantan dari bajak laut yang dipimpin oleh Gecko Moria di Thriller Bark. Perona memiliki kekuatan buah setan Horo Horo no Mi dan dengan kekuatannya dia dapat merubah kepribadian dari target yang dituju oleh sesosok hantu. Perona ini ditampilkan dengan bentuk wanita cantik yang imut serta kepribadiannya yang unik dan bisa dibilang humoris.

8. Tashigi

Tashigi

Tashigi adalah salah satu anggota angkatan laut (Marine). Tashigi merupakan wanita yang menggunakan pedang sebagai alat untuk bertempur. Penampilan Tashigi terbilang cantik apalagi ditambah aksesoris yaitu kacamata yang membuatnya bertambah imut.

9. Baby 5

Baby 5 adalah mantan dari bajak laut Donquixote yang telah beralih dan mencintai seseorang bernama Don Sai dari bajak laut Chinjao. Baby 5 ini memiliki kekuatan dari buah setan bernama Buki Buki no Mi yang membuatnya bisa merubah dirinya sendiri menjadi senjata. Penampilan Baby 5 terbilang sangat cantik, apalagi kepribadiannya yang bisa dibilang unik.

10. Vinsmoke Reiju

Vinsmoke Reiju

Vinsmoke Reiju merupakan kakak dari Vinsmoke Sanji dan merupakan anggota bajak laut Germa 66. Reiju memiliki kekuatan yang membuat dia bisa menyedot racun dari tubuh Luffy, belum diketahui dengan jelas apakah kekuatan itu dari Buah Setan ataupun dari alat bertempurnya. Vinsmoke Reiju merupakan satu satunya wanita dari kembaran Sanji dan memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.