4 Film Rilis Bulan Juli 2017 ini Harus Kalian Tonton!

Sebentar lagi bulan Juli akan datang, pastinya ga mau ketinggalan update tentang film film seru yang akan tayang bulan besok dong. KomFi sudah rangkum film seru di bulan Juli 2017 mendatang yang ga boleh kalian tinggalin nih. Apa saja Film seru itu? Cek dibawah :

Spider-Man: Homecoming (5 Juli)

Diawali oleh film favorit dari penggemar MARVEL Studios nih, ada Spider-Man: Homecoming yang menceritakan kisah Peter Parker (Tom Holland) menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero ketika dia masih remaja. Untuk dapat menguasai kemampuan superheronya menjadi jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark (Robert Downey). Spider-Man yang satu ini merupakan versi terbaru ya, bukan salah satu Spider-Man lain yang diperankan oleh Andrew Garfield ataupun Tobey Maguire. Untuk keseruannya kita akan tahu sebentar lagi, jadi kita tunggu aja.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (13 Juli)

Filosofi Kopi 2 ini merupakan lanjutan dari Filosofi Kopi yang tayang di Bioskop Indonesia tahun 2015 kemarin. Menceritakan tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan “kopi terbaik”. Untuk yang sudah nonton part 1 dari film ber genre Drama yang satu ini pasti ga mau ketinggalan liat lanjutannya.

War for the Planet of the Apes (14 Juli)

Seri ke 3 yang menceritakan tentang Kera dengan pemikiran yang lebih cerdas dari manusia ini akan tayang pada tanggal 14 Juli 2017 nanti di Bioskop Indonesia. Menceritakan tentang  Caesar dan keluarganya yang dipaksa melakukan konflik mematikan dengan serombongan manusia yang dipimpin oleh Kolonel yang kejam. Setelah kera menderita terlalu banyak, Caesar sang pemimpin mencoba untuk membalaskan dendamnya kepada sang Colonel kejam tersebut.

The Doll 2 (20 Juli)

Film Horror Indonesia ini juga mengisi keseruan di bulan Juli nanti, dibintangi oleh Herjunot Ali dan Luna Maya menceritakan tentang teror dari Boneka milik anak dari Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang telah meninggal dikarenakan kecelakaan.

Film mana yang kalian tunggu bulan Juli nanti?

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.