6 Karakter yang di Prediksikan menjadi Kru Topi Jerami Selanjutnya

Bajak Laut yang dipimpin oleh Monkey D.Luffy yaitu Topi Jerami beranggotakan 8 kru yaitu Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky dan Brook. Ketika pertama kali ingin berlayar Luffy mengatakan bahwa dia akan membentuk bajak laut beranggotakan 10 orang. Banyak prediksi prediksi kru yang akan selanjutnya masuk ke Topi Jerami tersebut, berikut ini adalah prediksi yang paling sering di berikan oleh Fans One Piece :

Caesar Clown

Ceasar Clown

Caesar merupakan seorang ilmuan ahli yang suka membuat senjata sebagai alat peperangan. Pertama kali dipertemukan Caesar merupakan musuh dari Luffy yang berada di pulau Punk Hazard dan sedang melakukan percobaan Gas Beracun dan dicegah oleh Luffy. Caesar memiliki buah iblis logia “Gasu Gasu no Mi” yang membuatnya menjadi manusia gas. Sifatnya yang kejam, kuat dan humoris membuatnya menjadi salah satu kandidat menjadi salah satu kru Topi Jerami selanjutnya.

Jinbe

Jinbei

Jinbei merupakan seorang manusia ikan sekaligus mantan Shichibukai yang kuat. Setelah bertemu dengan Luffy saat peperangan di Marineford Jinbei dan Luffy berteman. Setelah time skip 2 tahun Luffy menuju ke pulau manusia ikan dimana dia bertemu dengan Jinbei dan berusaha menyelamatkan pulau manusia ikan. Dengan jasa Luffy, Jinbei menghormati Luffy dan ingin menjadi kru-nya namun belum pasti Jinbei ini masuk karena ada masalah yang sangat besar berkaitan dengan BigMom.

Carrot

Carrot

Carrot adalah seorang manusia kelinci asal suku Mink yang sukunya tersebut telah diselamatkan oleh kru Luffy. Setelah suku Mink terselamatkan kabar Sanji yang sedang ke tempat BigMom sampai ke Luffy dan Luffy ingin mencoba menyelamatkannya. Dibentuklah anggota beranggotakan Luffy, Nami, Brook, Pedro dan Carrot dengan tujuan untuk membawa pulang Sanji. Carrot yang ingin berpetualang ke lautan mencoba ikut ke dalam kru Luffy namun belum tersampaikan.

Pedro

Pedro

Pedro merupakan salah satu anggota suku Mink yang telah diselamatkan oleh kru Luffy seperti pada bahasan diatas Pedro ikut menjadi tim Luffy, Pedro yang merupakan salah satu orang kuat di suku Mink berpotensi menjadi kru ke 10 topi jerami.

Bellamy

Bellamy

Bellamy adalah salah satu bajak laut mantan pengikut dari keluarga Donxiqoute yang telah dikalahkan Luffy. Bellamy yang kembali muncul di Dressrosa terpaksa kembali melawan Luffy dengan paksaan Doflamingo namun tetap kalah. Namun dengan itu Luffy telah menganggap Bellamy merupakan salah satu temannya. Kekuatan dari Bellamy yang telah menjadi manusia per tidak bisa diremehkan dan banyak para fans one piece beranggapan Bellamy lah yang akan menjadi kru selanjutnya dari bajak laut Topi Jerami.

Kinemon

Kinemon

Kinemon merupakan seorang samurai asal pulau wano yang telah diselamatkan Luffy dan ikut berlayar ke Dressrosa untuk mencari temannya bernama Kanjuro. Kinemon telah banyak membantu Luffy dan juga telah lama ikut berlayar banyak beranggapan bahwa kanjuroKinemon nantinya ini akan menjadi kru ke 10 dari bajak laut Topi Jerami.

Prediksi Kru Topi Jerami selanjutnya ini diambil berdasarkan tingkat kemungkinan dan kedekatan karakter pada bajak laut Topi Jerami. Banyak prediksi dari karakter lain yang muncul namun menurut Animaxian karakter diatas yang berkemungkinan besar bisa menjadi kru selanjutnya.

10 Comments

  1. Yang jelas bakal jadi nakama baru luffy itu udh pasti jinbe gan, jinbe sudah menyatakan akan bergabung dengan kru mugiwara setelah menyelesaikan urusan lain. Tepatnya saat di arc fishman island. Kemudian di arc wholecake island jinbe pun meyakinkan dirinya sendiri untuk lepas dari ikatan bajak laut BM dan akan bergabung dengan kru mugiwara

  2. Heheh min ternyata yg Mati adalah PEDRO…
    Kinemon & Bellamy gak mungkin jadi Kru Mugiwara…!!!
    Kinemon bukan Bajak Laut dan Bellamy punya kru sendiri…

  3. Kru ke9 itu jinbe status dikapal juru pengemudi bisa dilhat jelas di arc Impel Down & arc Whole Cake klo kekuatan karate fishman dn bukan itu saja jinbe bisa mengendalikan air bisa dilihat di arc Impel Down, arc Marineford & arc Fishman Island klo kru ke10 prediksi gw bakal muncul di arc Wano Kuni berkemampuan Ninja status dikapal belum diketahui?!

  4. Klu nya:
    -Manusia yang ikan dan langit
    -Pemakan buah iblis logia (katena blum ada krunya yg bgtu)
    -Yang di selamatkan oleh luffy (karena semua kru bajak laut yg dia rekrut slalu dslamatkan oleh luffy)
    Menurut ane bgtu gan

  5. Vivi,.secret kru,, s takut kedoknya pernah mjd bajak laut terbongkar saat di reverie sehingga mbuatnya terpaksa melepaskan posisi ratu, dan kembali mjd bajak laut bersama luffy. Kemungkinan Sbg divisi perundingan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.