Fakta Menarik tentang Uchiha Sarada, Uchiha Cantik dari Konoha di Boruto

Anime bertemakan Shinobi (Ninja) yang merupakan lanjutan dari Naruto yaitu Boruto: Naruto Next Generation sudah beberapa bulan rilis dan banyak memunculkan cerita serta penampilan karakter Naruto yang baru seperti Naruto yang telah menjadi Hokage, Aburame Shino yang telah menjadi Guru di Akademi dan lainnya. Diantara karakter baru seperti Boruto, Shikadai dan lainnya ada seorang perempuan yang merupakan anak dari Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yaitu Uchiha Sarada. Sarada ini cukup terkenal karena kecantikannya di saat kecil maupun kekuatannya, dan dibawah ini merupakan beberapa Fakta dari Uchiha Sarada yang menarik.

Keturunan Uchiha Pertama

Keluarga Sakura & Sasuke

Fakta bahwa keturunan Uchiha telah dibantai dan disisakan Uchiha Sasuke sebagai satu satunya Uchiha yang masih hidup setelah kematian Uchiha Itachi. Setelah kejadian terbantainya klan Uchiha tersebut hampir 10 tahun belum ada kelahiran dari penerus Uchiha. Maka dari itu Uchiha Sarada ini merupakan keturunan Uchiha Pertama setelah bertahun tahun tidak ada penerus Uchiha.

Banyak Fans

Sharingan Sarada

Dibalik populernya anime Boruto: Naruto Net Generation ini, ternyata banyak fans dari anime Ninja ini yang lebih menyukai dan memfokuskan terhadap Sarada. Memang dari faktanya bahwa Sarada memiliki keunggulan serta kelebihan baik di bidang keahlian ataupun penampilannya yang cantik, maka dari itu para fans Boruto ini lebih menyukai Sarada Uchiha.

Tidak Tercatat dalam Daftar Kelahiran Konoha

Sarada Uchiha

Diketahui saat Sarada meragukan bahwa Sakura adalah ibu kandung dari dirinya, Sarada pun mencari informasi tersebut di sebuah dokumen milik Konoha dimana terdapat daftar kelahiran dari anak di Konoha. Dan ternyata Sarada tidak menemukan namanya berada dalam daftar tersebut sehingga meragukan bahwa dia adalah anak dari Sakura namun kenyataannya Sarada memang anak kandung dari Sakura dan Sasuke. Walaupun data kelahirannya tidak ada, diketahui bahwa Sarada lahir pada tanggal 31 Maret.

Kacamata Sarada adalah pemberian Karin

Kacamata Sarada Karin

Selama mencari siapa Ibu Kandung Sarada tersebut dia mencurigai sosok berkacamata yang ada difoto bersama Sasuke yang ternyata Karin. Sarada curiga bahwa Karin merupakan ibu kandung darinya, namun akhir dari pencariannya salah, memang faktanya ibu kandungnya merupakan Sakura. Namun kacamata yang digunakannya memang betul merupakan milik Karin yang diberikan setelah Karin membantu proses persalinan kelahiran Sarada.

Kata “Shannaro”

Shannaro

Seperti ibunya Haruno Sakura memiliki kata yang sering diucapkan yaitu “Shannaro”, ternyata Sarada mewarisi kata dari Ibunya tersebut. Walaupun tidak terlalu penting, namun kata “Shannaro” ini bisa menjadi ciri khas dari sosok Uchiha Sarada ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.