Fakta Meteor Uchiha Madara di Perang Shinobi Naruto

Perang Dunia Shinobi ke 4 merupakan perang terbesar yang terjadi di dunia Shinobi Naruto. Perang Shinobi yang dilakukan antara Aliansi 5 Desa Besar yaitu Konohagakure, Sunagakure, Iwagakure, Kirigakure dan Kumogakure dengan anggota Akatsuki yang membentuk aliansi dengan Kabuto pengguna Edo Tensei dimana dia menghidupkan kembali Shinobi yang telah Mati.

Perang Dunia Shinobi ke 4

Diantara Shinobi yang di Edo Tensei tersebut ada sosok yang sangat ditakuti oleh dunia Shinobi yaitu Madara Uchiha. Memang sudah terkenal akan kekuatan miliknya yang sangat mengerikan dan hanya satu orang Shinobi yang dapat mengimbanginya yaitu Hashirama Senju.

Diketahui bahwa Madara Uchiha dibangkitkan dengan jurus Edo Tensei oleh Kabuto di salah satu tempat daerah Sunagakure diantara para aliansi Shinobi. Diantara para aliansi tersebut terdapat juga pemimpin dari Sunagakure (Kazekage Gaara) dan pemimpin Iwagakure (Tsuchikage) yang ikut berperang melawan Shinobi Edo Tensei. Setelah bangkit Madara Uchiha turun ke Medan pertempuran dan mengalahkan hampir setengah aliansi Shinobi hanya dengan seorang diri dengan menggunakan kemampuan Taijutsu, Ninjutsu serta jurus Susano’o andalannya. Namun setelah beberapa saat Madara hampir terpojok oleh jurus kombinasi Gaara, Onoki dan Naruto sampai dia mengaktifkan mata Rinnegannya.

Madara Rinnegan

Setelah mata Rinnegannya bangkit Madara mundur dan mengaktifkan suatu jurus dimana dia memanggil 2 Meteor yang jatuh tepat diantara Divisi ke Empat aliansi Shinobi, para Shinobi pun berlarian, 1 Meteor berhasil ditahan oleh Onoki dan Gaara namun tetap tertimpah oleh Meteor ke 2. Yang jadi pertanyaan, bagaimana Madara bisa memanggil meteor? Karena tidak ada jurus yang dapat melakukannya seperti itu.

Ternyata Jurus ini bernama Tengai Shinsei dimana pengguna membuat tiga segel tangan secara bersamaan antara dirinya dan Susanoo, dalam rangka untuk menarik meteorit besar dari bagian atas atmosfer untuk turun menuju lokasi tertentu di tanah.

Tengai Shinsei

Jurus ini memang tidak pernah dijelaskan di manga Naruto maupun di Animenya hanya saja diberinama di salah satu game Naruto “Naruto Ultimate Ninja Strom 3”. Menurut pendapat Animaxian, jurus ini juga menggunakan Rinnegan yang digunakan oleh Madara, karena jika dilihat pada episode Naruto vs Pain dimana Pain mengaktifkan sebuah jurus bernama “Chibaku Tensei” dan membuat sebuah gravitasi sendiri untuk mengangkat tanah jurus ini hampir sama dengan Meteor yang dijatuhkan Madara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.