Fakta tentang Uzumaki Boruto ini Tidak Banyak Diketahui

Uzumaki Boruto merupakan karakter utama dari serial anime penerus dari Naruto yaitu Boruto : Naruto Next Generation. Seperti yang diketahui Boruto merupakan anak pertama dari Uzumaki Naruto bersama dengan Hyuga Hinata. Berambut kuning, bermata biru, serta memiliki sifat seperti Naruto saat kecil merupakan ciri khas penampilan dari Boruto tersebut. Dibalik itu ternyata Uzumaki Boruto ini memiliki suatu fakta unik yang belum banyak diketahui oleh para fansnya maupun para penontonya, apa saja itu?

Kata Tambahan “Dattebasa” di Setiap Ucapannya

Dattebasa Boruto

Mungkin fakta ini sudah banyak diketahui, seperti pada Ayahnya (Naruto) dan Neneknya (Kushina) yang sering menambahkan kata yang tidak penting di setiap ucapannya. Boruto juga memiliki kata tambahan yaitu “Dattebasa” sedikit berbeda dari ayahnya “Dattebayo” dan Neneknya “Dattebane”, namun itu sangat terlihat merupakan ciri khas dari Boruto.

Boruto TIDAK memiliki chakra Kyubi

Boruto Kyubi

Banyak para fans Boruto yang menganggap bahwa Boruto dapat memiliki chakra Kyuubi, bahkan para fan art pun banyak membuat gambar Boruto sedang dalam Mode Kyuubi. Padahal faktanya Boruto tidak memiliki chakra Kyuubi. Chakra Kyuubi hanya dimiliki oleh jinchurikinya yaitu Naruto, dan faktanya Kyuubi pun masih ada didalam tubuh Naruto.

Asal Nama “Boruto”

“Boruto” Uzumaki

Nama Boruto sebenarnya merupakan pengucapan orang Jepang untuk kata “Bolt (baut).” Referensi nama ini berdasarkan nama dari Hyuga “Neji” salah satu teman dan merupakan paman Boruto yang memiliki arti “skrup”. Pertama kali keluar pada manga chapter terakhir Naruto pun sebenarnya nama anak Naruto tersebut yaitu Uzumaki Bolt namun diganti menjadi Uzumaki Boruto.

Tujuannya Terbalik dari Naruto dan Sasuke

Boruto Ekpresi

Diketaui bahwa Cita Cita dari Boruto tidaklah ingin menjadi Hokage seperti ayahnya namun malah ingin menjadi seperti Sasuke. Cita cita serta tujuan ini terbalik dengan Sarada yang merupakan anak dari Uchiha Sasuke yang malahan bercita cita ingin menjadi seorang Hokage. Boruto yang kagum dengan Uchiha Sasuke karena terlihat keren, Sarada yang mengagumi Hokage karena kagum dengan sosok Naruto.

Boruto menguasai lebih dari 2 Elemen

Raiton Boruto

Bagi Shinobi di Naruto maupun Boruto, setiap Shinobi rata rata memiliki 1 buah elemen dasar dan memiliki lebih di tingkatan seperti Jounin. Namun pada penampilan Boruto di Boruto : Naruto The Movie dikatakan bahwa Boruto mengakui dapat menggunakan lebih dari 2 elemen. Pembahasan ini bukan lah jurus dari alat ninja yang digunakan Boruto, namun saat dia mengatakan pada Hokage ke 7 (Naruto) bahwa dia bisa menggunakan Fuuton (Angin), Raiton (Petir) dan Suiton (Air).

Elemen Boruto

Hal ini juga dibuktikan dengan ketidakcurigaan panitia pelaksana ujian Chunin saat Boruto menggunakan alat ninja yang digunakannya. Boruto menggunakan Suiton (Air) dan Raiton (Petir) saat bertarung di ujian Chunin dan panitia serta temannya (Sarada dan Mitsuki) tidak heran bahwa Boruto bisa mengeluarkan jurus tersebut. Itu sedikit membuktikan bahwa Boruto memang sudah pernah menggunakan elemen dasar tersebut.

Untuk tahu kelanjutan dari cerita Boruto ini kalian dapat menonton serial animenya Boruto: Naruto Next Generation pada TV Jepang maupun yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.