Rekomendasi Film Rilis Bulan Agustus 2017 Terseru

Tidak terasa bulan Agustus sudah tiba, bulan dari proklamasi Indonesia ini pasti akan diramaikan dengan film film bertemakan pahlawan baik di layar lebar maupun layar kaca. Apa kalian sudah merencanakan akan menonton film apa di bulan agustus ini? Jika belum bisa melihat rekomendasi dari KomFi yang ada di bawah. Jika kalian sudah merencanakannya, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan daftar film terseru di bulan agustus dibawah.

The Dark Tower (04 Agustus)

The Dark Tower

Diawali dengan salah satu film bergenrekan fantasi rilisan Sony Pictures Entertaiment “The Dark Tower”. Mencceritakan tentang Gunslinger terakhir, Roland Deschain, yang tempatkan dalam sebuah pertempuran abadi dengan Walter O’Dim, yang juga dikenal sebagai Man in Black, yang bertekad mencegahnya untuk menghancurkan Dark Tower, yang menguasai alam semesta. Dari sinopsis sedikit mengingatkan kita terhadap film “The Lord of the Rings” ya, namun mungkin keseruannya lebih dari yang dibayangkan.

Trailer :

Overdrive (04 Agustus)

Overdrive

Berbarengan dengan rilis nya The Dark Tower, Overdrive lebih mengarah ke jenis film mobil dan balapan. Ceritanya tertuju pada dua orang saudara Andrew (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp) seorang pencuri mobil yang mengkhususkan mencuri mobil mewah dan mobil termahal. Mereka dipekerjakan untuk mencuri Bugatti 1937 yang cantik senilai jutaan euro, jadi mereka menuju ke selatan Prancis untuk pekerjaan itu. Tapi mereka tertangkap oleh bos kejahatan setempat yang ternyata adalah pemilik Bugatti tersebut.

Trailer :

Gintama (09 Agustus)

Gintama

Tanggal 09 Agustus disuguhkan sebuah film Live Action dari sebuah anime yaitu Gintama. Dari anime Gintama yang menceritakan tentang kehidupan lucu seorang samurai yang desanya dijajah oleh alien. Gintama ini cukup diminati oleh para penggemar animenya dan kalian bisa tonton di layar lebar tepatnya teater CGV Blitz.

Trailer :

Annabelle : Creation (09 Agustus)

Annabelle: Creation

Siapa yang tidak kenal dengan Annabelle? Film bergenrekan horror yang cukup terkenal beberapa tahun ini yang menceritakan tentang sebuah Boneka yang dirasuki arwah seorang anak kecil. Lanjutan dari seri Annabelle ini akan tayang di layar lebar tanggal 9 Agustus yang mungkin akan membuat keramaian tentang sensasi horrornya.

Trailer :

The Underdogs (16 Agustus)

The Underdogs

Film Indonesia “The Underdogs” yang cukup populer dengan trailer yang dikeluarkannya yang menceritakan tentang sebuah grup bernama The Underdogs yang berusaha terkenal sebagai grup YouTuber. Perjuangan dari grup ini tidak semudah yang diharapkan serta terancamnya grup karena sebuah masalah yang disebabkan oleh anggotanya. Kelucuan dan keseruan dari film ini bisa kalian tonton pada tanggal 16 agustus nanti.

Trailer :

Cars 3 (16 Agustus)

Cars 3

Cars, siapa yang tidak tahu dengan film animasi mobil yang satu ini? Film karya Walt Disney Studio & Pixar ini telah merilis 2 seri yang sukses dikalangan film animasi dan akan tayang kembali seri ke 3 dari Cars ini yang akan tayang dilayar lebar pada tanggal 16 agustus nanti.

Trailer :

The Emoji Movie ( ?? Agustus)

The Emoji Movie

Film animasi The Emoji Movie yang cukup populer dan menarik perhatian dengan trailer yang dikeluarkannya. The Emoji Movie ini menceritakan kehidupan dari Emoji yang digunakan oleh manusia dalam kehidupan sehari hari. Bagaimana kehidupan Emoji yang kita gunakan dalam Smartphone maupun yang lainnya akan dibahas dalam The Emoji Movie ini. Mungkin ceritanya sedikit mirip dengan animasi Inside Out ya.

Trailer :

Ayo tulis jadwal tayang film yang ingin kalian tonton pada bulan agustus ini. Jangan sampai ketinggalan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.