10 Anime yang Mengandung Unsur Sadis Khusus 18 Tahun Keatas

Anime dengan berbagai macam genre atau tema memang sangat banyak di dunia internet dan salah satunya yaitu bertemakan Gore (Sadis), dalam anime gore sering diperlihatkan adegan adegan sadis seperti pembunuhan, penganiyayaan dan lainnya yang memang tidak diperuntukkan untuk anak dibawah umur.

Banyak orang yang tidak suka dengan anime berkata “anime mah untuk anak kecil aja”, mungkin orang yang berkata itu belum pernah menonton salah satu anime dibawah ini. Berikut ini adalah daftar anime sadis yang sudah pernah ditonton oleh admin, cek dibawah :

Ajin

Ajin

Dimulai dari abjad “A” yaitu Ajin. Ajin ini adalah salah satu anime bertemakan Horror, dan lebih banyak adegan menyeramkan diselingi dengan pertarungan yang keren antara Ajin yaitu manusia yang tidak bisa mati. Dalam tiap episodenya akan dipertemukan pertarungan yang sadis antar Ajin ataupun peperangan dengan Manusia.

Akame ga Kill!

Akame ga Kill!

Menceritakan tentang Tatsumi seorang petualang yang bertemu dengan grup bernama Night Raid dimana grup ini bertugas untuk membunuh para penjahat dalam kota. Dalam setiap episode di anime ini banyak mengandung unsur sadis baik dalam pembunuhan dan pertarungan sampai mati. Bahkan dalam salah satu episodenya diperlihatkan bagian kepala yang telah terputus.. Wow ya.. Tapi ceritanya pun sangat baik dan banyak penggemar dari anime ini.

Gangsta

Gangsta

Ini sih anime laki banget, karena dalam anime ini berisi geng, perkelahian dan sesuatu yang berunsur laki laki, pastinya banyak mengandung unsur pembunuhan. Gangsta ini menceritakan tentang Twilight, sekolompok manusia yang memiliki kekuatan melebihi manusia biasa dengan mengkonsumsi obat terlarang. Dalam Gangsta ini banyak pertarungan antar para Twilight maupun manusia super yang memiliki keahlian yang sebanding dengan Twilight ini.

God Eater

God Eater

God Eater merupakan anime keluaran 2015 yang menceritakan tentang punahnya manusia karena mahkluk bernama “Aragami”. Dengan itu dibuat manusia dengan kemampuan fisik melebihi manusia biasa untuk membunuh mahkluk Aragami tersebut. Dalam episodenya, Aragami yang memangsa manusia bisa dibilang sangat sadis, pembunuhan dan darah dalam anime ini sudah sangat biasa diperlihatkan.

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu atau yang sering disebut Parasyte sudah sangat terkenal dalam penggemar anime, anime yang menceritakan tentang munculnya sebuah parasyte pemangsa otak manusia dan merubah manusia menjadi predator ini memang salah satu anime terbaik menurut saya. Walaupun terbilang banyak scene scene sadis dimana pembunuhan dan pemangsaan manusia oleh para parasyte namun sangat bagus dalam ceritanya.

Mirai Nikki

Mirai Nikki

Buku Masa Depan – Mirai Nikki menceritakan tentang dibuatnya suatu game saling bunuh dengan menggunakan buku harian masa depan. Dengan mengikuti game dari Mirai Nikki ini pemenangnya akan menjadi Tuhan di dunia. Pastinya anime ini berisi pembunuhan ya.

Psycho Pass

Psycho Pass

Menceritakan dimana terdapat suatu alat dijepang yang dapat menditeksi tingkat kejahatan yang ada di diri seseorang, dengan alat ini kejahatan yang akan terjadi dapat dihindari dan dicegah. Namun tim yang ditugaskan adalah seorang penjahat kelas tinggi dimana ditugaskan untuk membunuh dan menangkap penjahat yang terditeksi oleh alat tersebut.

Ranpo Kitan: Game of Laplace

Ranpo Kitan: Game of Laplace

Sebenarnya Ranpo Kitan ini adalah anime bertemakan detektif, namun kasus dan masalah yang dipecahkan terbilang sangat sadis. Dalam setiap episodenya kalian akan ditampilkan dengan beberapa kasus pembunuhan yang sadis, namun pemecahan masalahnya sangat menarik untuk dilihat.

Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Shingeki no Kyojin

Siapa yang tidak tahu anime yang satu ini? Shingeki no Kyojin atau yang sering disebut Attack on Titan berceritakan tentang munculnya raksasa pemakan manusia. Manusia berada diambang kepunahan karena raksasa tersebut, pasukan pembunuh raksasa pun dibuat namun belum bisa mengatasi banyaknya raksasa tersebut. Tidak diragukan lagi tema Gore dari anime ini, anggota tubuh yang terpotong sudah hal biasa dalam anime ini.

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Ghoul berkeliaran di jepang tepatnya daerah Tokyo, seorang pemuda berusaha untuk melarikan diri dari kejaran Ghoul yang memangsa manusia namun keajaiban terjadi, pemuda tersebut selamat dan Ghoul yang mengejarnya mati tertimpah reruntuhan. Pemuda yang sekarat karena menerima serangan Ghoul menjadi bahan percobaan transpaltasi organ manusia dan Ghoul cerita pun berlanjut. Peperangan antara Ghoul dan manusia sangat banyak terjadi sehingga membuat anime ini menjadi salah satu anime pembunuhan sadis menurut saya.

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.