Daftar Film Bertemakan Manusia Super Hollywood

Manusia Super atau manusia yang memiliki kekuatan melebihi manusia lainnya sangat sering di buat oleh para produser film Hollywood, sangat banyak diantara film film manusia super yang sangat menarik dan populer sampai sekarang, bahkan diantaranya membuat beberapa seri film menjadi satu kesatuan manusia super seperti pada Marvel Studio (The Avangers) atau Warner Bros. Pictures – DC (Justice League).

Superhero DC & Marvel

Memang menurut KomFi film dengan banyak aksi dan kekuatan super sangat digemari dari anak kecil hingga dewasa, maka dari itu banyak bermunculan manusia super yang baru dan sangat menarik. Karena itu KomFi ingin membuat sebuah kumpulan daftar dari film Hollywood yang bertemakan manusia super dan pastinya tidak hanya Marvel dan DC, apa saja sih itu? cek dibawah!

MARVEL STUDIOS

Dimulai dari salah satu studio yang terkenal dengan manusia super yaitu MARVEL STUDIOS. MARVEL STUDIOS ini memang sudah terkenal dengan temanya superhero (pahlawan) yang memiliki banyak Manusia Super.

The Avangers

The Avangers yang dibuat oleh Marvel Studios ini memuat banyak manusia super yang dijadikan grup berisikan para manusia super untuk melindungi bumi dari ancaman kejahatan. Dalam seri The Avangers, para manusia super dan pahlawan lainnya melindungi bumi dari ancaman alien ataupun robot yang memberontak.

The Avengers

  1. The Avengers (2012)
  2. Avengers: Age of Ultron (2015)

Seri selanjutnya yaitu Avangers: Infinity War akan ditayangkan tahun 2018, seri ini akan dibuat menjadi 2 part. Entah apakah ceritanya akan bersambung atau peperangan akan terjadi 2x.

Captain America

Captain America

Captain America merupakan salah satu Karakter Manusia Super milik Marvel. Berawal dari tentara lemah bernama Steve Rogers yang dijadikan bahan percobaan para peneliti jaman peperangan. Steve Rogers berhasil melewati percobaan manusia dan menjadikannya manusia super (Winter Soldier) yang memiliki kekuatan setara 5 orang. Captain America ini memiliki 3 seri film yaitu :

  1. Captain America: The First Avenger (2011)
  2. Captain America: The Winter Soldier (2014)
  3. Captain America: Civil War (2016)

Seri dari Captain America kemungkinan akan berlanjut setelah The Avangers: Infinity War tahun 2018 besok, atau tidak ada lagi? bagaimana menurut kalian?

Hulk

Hulk

Hulk, salah satu Monster Hijau milik Marvel ini merupakan salah satu manusia super juga. Dari hasil percobaan manusia yang dilakukan ayah dari Bruce Banner membuatnya menjadi manusia berbentuk monster hijau ketika sedang emosi. Hulk ini memiliki 2 seri film sampai sekarang, dan belum mendapatkan kabar dari seri selanjutnya.

  1. Hulk (2003)
  2. The Incredible Hulk (2008)

Belum ada kabar mengenai seri selanjutnya dari Hulk ini, padahal peran karakternya sebagai manusia super di film Marvel lainnya seperti The Avangers sangat penting.

Spider-Man

Spider-Man

Manusia laba laba penakluk kebenaran ini juga masuk kedalam salah satu manusia super milik Marvel. Seorang pemuda yang mendapatkan kemampuan layaknya laba laba ini mendapat kekuatannya setelah digigit seekor laba laba hasil penelitian. Seri dari Spider-Man ini terbilang cukup banyak karena sering mengganti versi dan karakter.

  1. Spider-Man (2002)
  2. Spider-Man 2 (2004)
  3. Spider-Man 3 (2007)

Berlanjut ke seri baru dan karakter baru “The Amazing Spider-Man” yang mendapatkan 2 seri :

  1. The Amazing Spider-Man (2012)
  2. The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Dan versi baru dengan karakter baru “lagi”, dimana Spider-Man ini sudah resmi masuk ke Marvel Studios :

  1. Spider-Man: Homecoming (2017)

Versi terakhir dari Spider-Man ini yaitu “Spider-Man: Homecoming” menurut KomFi merupakan versi terakhir dari Spider-Man ini, karena sudah resmi memasuki Marvel dan tergabung dalam The Avangers (eh belum resmi deh, terakhir di cuplikan “Spider-Man: Homecoming” Spider-Man belum resmi masuk sebagai anggota Avangers).

Doctor Strange

Doctor Strange

Doctor Strange mantan seorang dokter bedah syaraf yang kehilangan kemampuannya sebagai dokter akibat kecelakaan mobil, menjadikannya seorang manusia super setelah belajar ilmu sihir. Doctor Strange baru mendapatkan satu seri di tahun 2016 dan menurut cuplikan dia tergabung di The Avangers seri berikutnya.

  1. Doctor Strange (2016)

Dalam cuplikan terakhir film Doctor Strange ini juga akan mendapatkan seri individualnya. Mungkin setelah The Avangers: Infinity War, jadi bisa di prediksi sekitar tahun 2018/2019.

Daredevil

Daredevil

Daredevil yang merupakan seorang bernama Matt Murdock yang mengalami kecelakaan dan tertimpah suatu limbah dan mendapatkan suatu kemampuan dimana dia bisa melihat melebihi orang biasa dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Daredevil ini tidak terlau populer diantara penggemar superhero dan manusia super karena sering tampil di TV series saja.

  1. Daredevil (2003)

Karena banyaknya daftar film manusia super yang postingan akan KomFi bagi menjadi beberapa bagian. Silahkan lanjutkan ke halaman selanjutnya.

(Klik Parts 1-3 dibawah!!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.