5 Film Box Office Bergenre Horor Terbaru yang Bikin Kalian Teriak Ketakutan

Berbicara film horor, memang menimbulkan detak kagum, sensasi rasa penasaran, dan keingin tahuan untuk menonton lebih. Di artikel kali ini akan diulas cuplikan dari beberapa Box office movie terbaru 2017 bergenre horor yang berhasil dirangkum. Beberapa diantaranya mungkin belum tersedia secara publik di Bioskop-bioskop Indonesia dan jalan ceritanya masih dirahasikan oleh produser, tetapi semoga dapat menambah wawasan dalam referensi perfilman pribadi. Selamat membaca.

1. Insidius Chapter 4 (The Last Key)

Siapa tak kenal film satu ini? Film yang disutradai oleh Adam Robitel ini memiliki deretan pemain utama yang menarik, dengan efek penggunaan audio visual yang menimbulkan efek seram ditampakkan difilm ini, belum lagi efek motion dan banyak Adegan-adegan penampakan horor yang mengagetkan ini ditampilkan di film ini. Siapa yang tahu kini The Insidius kembali merilis kelanjutan filmnya dengan menghadirkan seri / chapter ke -4 dari insidius. Di film ini, tema, waktu , dan penggunaan tempat dibuat berbeda.

Insisdius 4

Tentunya Insidious: The Last Key menjadi kelanjutan seri sebelumnya yang mengambil latar atau sekuel dari beberapa sebelum terjadi nya peristiwa di seri sebelumnya. Meski jalan ceritanya masih menjadi hal yang belum dirilis ke publik, namun fokus ceritanya digadang akan menyorot Elise Rainier (Lin Shaye) pada masa mudanya yang pada waktu itu tinggal di New Mexico. Disi awal mula cerita dimulai, Serangan demi serangan dari demon atau hantu yang terus meneror Elise.

  • Sutradara : Adam Robitel
  • Produser : Jason Blum, Oren Peli, James Wan
  • Produksi : Blumhouse Productions

2. The Conjuring 3

The Conjuring 3

Yup, film bergenre horor ini agaknya menjadi rival yang sepadan dengan film diatas, tetapi dengan pertokohan yang lebih baik. Di serial The Conjuring 2 saja, digadang meraup sukses yang tinggi kesuksesan. Film ini dibintangi Vera Farmiga dan Patrcik Wilson dengan penayangan di seluruh dunia hanya dalam waktu yang terbilang singkat saja, hanya beberapa hari.

  • Sutradara : David Lesstie Johnson
  • Produser : Peter safran, james wan
  • Produksi  : Warner Bros. Pictures

3. IT

Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel stephel king pd tahun 1986. Film ini menceritakan kisah seorang pemuda yang diteror oleh badut bernama pennie wise yang merupakan jelmaan iblis dengan kemampuan bermetamorfosa. Korban ditakuti dengan cara mengubah bentuk yang ditidak diinginkannya. Alasan ia lebih banyak menjadi badut agar lebih mudah mendekati korbannya, yang utananya anak anak.

IT

Ia pun berhasil menjaring cukup banyak anak anak, dan memasukkan ke sebuah kelompok penjaringannya bernama Loser’s club, hingga suatu waktu ketujuh anak tersebut berhasil melarikan diri. Tetapi dendamnya si badut terorr pennie wise memuncak, dan berusah untuk menjaring kembali ketujuh anak tersrbut. Dan akhirnya ketika ketujuh anak tersebut menjadi dewasa, teror pun berhasil kembali terjadi.

  • Sutradara : Adres Muschiete
  • Produser : Dan lin, roy lee, david kanzenberg, barbara muschietti, seth grahame-smith
  • Adaptasi : Novel “IT” karya Stepen King
  • Produksi : Warner Bros, pictures, new line cinema
  • Tanggal rilis : 8 September 2017

4. Friday the 13th

Friday the 13th

Film ini menilik kisah seorang Jason Voorhers, merupakan seorang tersangka yang dahulu pernah mencelakai seorang anak dengan menenggelamkannya di sebuah danau kristal, yang lada akhirnya menjadi danau terkutuk, dimana pembunuhan demi pembunuhan terjadi didanau tersebut. Di friday the13 th 2017 ini, digadang akan melanjutkan sekuel versi sebelumnya yg terbit tahun 2009 dengan melanjutkan cerita dari seorang Jason yang menjadi dewasa dan anak menjadi saksi dari pemenggalan ibunya oleh seorang pemuda. Hal itu digadang menjadi sebab ia menjadi seorang pembunuh.

  • Sutradara : David Bruckner
  • Produser : Khu, Justin Price
  • Produksi : Paramount Pictures
  • Tanggal rilis : 13 Maret 2017

5. The Bye bye Man

The Bye Bye Man

Film ini menceritakan tentang 3 mahasiswa yang pindah ke sebuah rumah yang cukup tua yang terletak di luar kampus. Mereka tanpa menyadarinya, rumah tersebut berisi teror supranatural yang dikenali sebagai The Bye Bye mna, dan mereka pun menjadi mangsa terornya. Mereka sering dihantui oleh sosok bayangan menyeramkan tersebut. Dan Sosok Bye bye man sendiri digadang sebagai dalang yang bertanggung jawab atas sejarah pembunuhan mengerikan yang pernah terjadi. Lewat jalan cerita yang cukup panjang dan rumit, akhirnya ketiga mahasiswa tersebut menemukan cara untuk menghindari kutukan dari the Bye bye man, yaitu dengan tidak menyebarkan namanya, mengucapkan namanya, dan bahkan memikirkan namanya.

  • Sutradara : Stacy Title
  • Produser : Trevor Macy, Jeffrey Soros, Simon Horsman
  • Adaptasi : The President’s Vampire (karya Robert Damon Schneck)
  • Produksi : Intrepid Pictures, Los Angeles Media Fund
  • Tanggal rilis : 13 Januari 2017 (Region : USA)

Mana dari film diatas yang buat kalian bikin penasaran dan tertarik untuk menontonnya film yang manapun dari daftar diatas  semuanya memiliki proporsi yang sama, yaitu bikin efek menegangkan dan jangan ditonton sendirian yah kalau belum siap berpacu jantung? Silahkan Kirim komentar kalian dibawah ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.