5 Film Rekomendasi yang Rilis bulan Oktober 2017

Udah lama KomFi ga posting nih, karena ada beberapa kesibukan di dunia nyata. Tapi KomFi usahain untuk posting sebanyak banyaknya, jadi stay di Komen Film ya.

Seperti biasa, bulan Oktober 2017 sudah datang. KomFi ingin memberikan beberapa rekomendasi film nih untuk yang akan tayang pada bulan Oktober ini. Kali ini KomFi memberikan 5 rekomendasi film baik film Luar Negeri maupun Indonesia. Untuk itu bisa cek langsung dibawah!

Blade Runner 2049 (6 Oktober)

Blade Runner 2049

Pertama pada tanggal 6 kita sudah disambut dengan film produksi Warner Bros. Pictures yaitu Blade Runner 2049. Dibintangi oleh Ryan Gosling sebagai “K” yang sedang mencari seorang bernama Rick Deckard seorang Pelari Pedang yang hilang selama 30 tahun. Belum terlalu jelas cerita yang Komfi tangkap dari Trailernya, namun itu malah membuat penasaran ya..

Trailer :

Geostorm ( – )

Geostorm

Perubahan Iklim yang dahsyat membahayakan kehidupan di bumi. Pemerintah dunia akhirnya bersatu dan menciptakan suatu satelit dimana dengan satelit tersebut mereka dapat mengendalikan cuaca, namun suatu kesalahan terjadi. Film tentang iklim ini tidak jauh dengan The Day After Tommorow setau KomFi ya, untuk jadwal penayangan dipastikan akan rilis bulan Oktober namun belum pasti tanggalnya.

Trailer :

Ruqyah: The Exorcism (5 Oktober)

Ruqyah The Exorcism

Film horror Indonesia setiap bulan pasti selalu meramaikan Bioskop. Kali ini film berjudul Ruqyah: The Exorcism yang diangkat dari kisah nyata akan menemani bulan Oktober ini. Menceritakan sebuah kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini merasa diganggu oleh makhluk halus. Pastinya kalian tidak ingin ketinggalan menonton film horror ini bersama pasangan kalian ya.

Trailer :

Jomblo (5 Oktober)

Jomblo

Film Komedi Indonesia berjudul Jomblo siap tayang bulan Oktober nanti, tepatnya tanggal 5 Oktober 2017. Menampilkan beberapa artis Komika film ini menceritakan tentang empat sahabat Agus (Sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo) yang kuliah di suatu Universitas. Ke empat sahabat ini, memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status Jomblo. Mungkin film ini rekomend banget buat kalian yang habis nonton film horror Ruqyah: The Exorcism, karena pastinya habis nonton film horror biar ga terlalu takut nonton komedinya.

Trailer :

Devil’s Whisper (19 Oktober)

Devils Whisper

Film Horror luar negeri Produksi MD Pictures siap menemani pertengahan bulan Oktober kita. Film horror luar negeri ini dilihat dari artisnya ada orang Indonesia yang ikut main yaitu Luna Maya yang berperan sebagai Dr. Dian. Devil’s Whisper ini menceritakan tentang seorang bernama Alex yang membuka sebuah kotak warisan turun temurun secara paksa, setelah terbuka ternyata kotak tersebut mengeluarkan roh jahat yang ingin merasuki Alex.

Trailer :

Mana nih diantara film rekomendasi bulan Oktober 2017 diatas yang ingin kalian tonton? Apakah sudah ada rencana untuk menonton film film selain diatas? Untuk bulan Oktober ini terbilang di isi sedikit film seru ya, semoga bulan November besok terdapat banyak rilis film seru ya.

Update*

Thor: Ragnarok (25 Oktober)

Thor: Ragnarok

Ternyata jadwal film Marvel Studios yaitu Thor: Ragnarok ini lebih cepat dari yang KomFi duga. Dalam Trailernya dikatakan Rilis tanggal 3 November namun dilihat lagi dari jadwalnya di Indonesia akan tayang pada tanggal 25 Oktober 2017 nanti loh.. Menceritakan tentang lanjutan dari cerita Thor, dalam Thor: Ragnarok ini mungkin menjadi alasan Thor dan Hulk (Bruce Banner) tidak muncul dalam Captain America: Civil War. Dalam trailernya banyak kejadian seru seperti hancurnya palu Thor ataupun pertarungan gladiator antara Thor dan Hulk.

Trailer :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.