Daftar Film Live Action Adaptasi Anime Jepang Terfavorit

Siapa yang suka dengan Film Live Action adaptasi dari film Animasi? Banyak daftar film yang di rilis dari adaptasi film animasi biasanya kebanyakan dari Jepang. Karena di Indonesia, Jepang sangat terkenal tidak hanya dengan teknologi namun juga dengan film animasinya.

Film animasi jepang atau biasa disebut anime sering mendapatkan adaptasi Live Actionnya yang di rilis di Bioskop, biasanya anime yang diadaptasi adalah anime terkenal dan banyak diminati. Berikut ini adalah daftar film Live Action adaptasi dari anime Jepang.

Attack on Titan Part I & II (2015)

Attacck on Titan

Attack on Titan atau dalam anime Jepang berjudul Shingeki no Kyoujin sangat terkenal dan diminati oleh banyak orang termasuk Indonesia. Attack on Titan ini bercerita tentang punahnya manusia karena dimangsa oleh raksasa pemakan manusia, manusia mencoba bertahan hidup dengan membuat tembok besar berlapis.

Anime Shingeki no Kyoujin yang rilis tahun 2013 mendapatkan adaptasi Live Action tahun 2015 dan cukup diminati namun tidak sebagus yang diharapkan.

Tokyo Ghoul (2017)

Tokyo Ghoul

Ibukota Jepang yaitu Tokyo sedang dipenuhi dengan mahkluk pemakan manusia yaitu Ghoul. Sebuah pasukan pun dibentuk untuk membasmi Ghoul ini, peperangan antar manusia dan Ghoul pun terjadi. Anime Tokyo Ghoul ini sangat terkenal baik di negara asalnya maupun Indonesia. Sejak tahun rilis 2014 sampai sekarang Tokyo Ghoul ini pun masih cukup terkenal.

Dan pada tahun 2017 ini Live Action dari Tokyo Ghoul ini tayang di Bioskop dan cukup ramai ditonton, pastinya para penggemarnya di Indonesia yang meramaikannya ya.

Gintama (2017)

Gintama

Live Action Anime yang satu ini belum lama rilis sama seperti Tokyo Ghoul. Gintama ini sendiri menceritakan tentang seorang samurai yang desanya di datangi oleh alien. Dalam animenya Gintama terkenal dengan komedi yang memparodikan anime lain. Seperti Naruto, One Piece ataulun lainnya. Gintama mendapatkan adaptasi Live Action baru baru ini kisaran bulan September.

Death Note

Death Note

Death Note Anime yang menceritakan munculnya sebuah buku kematian “Death Note” ini sangat terkenal dikalangan para pecinta anime, dengan itu dibuatlah adaptasi Live Action dari anime ini. Live Action dari Death Note ini mendapatkan lumayan banyak seri dari tahun 2006 sampai sekarang 2017, berikut adalah daftar dari Live Action Death Note :

  • Death Note (Series)
  • Death Note (2006)
  • Death Note: The Last Name (2006)
  • Death Note: Light Up the New World (2016)
  • Death Note (2017)

Fullmetal Alchemist (2017)

Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist, anime yang menceritakan tentang seorang alchemist dimana orang tersebut memiliki kemampuan untuk merubah bentuk beda dengan pertukaran setara. Dimaksudkan pertukaran setara adalah merubah bentuk dari benda yang dia sentuh dengan ukuran yang sesuai.

Live Action dari Fullmetal Alchemist ini belum rilis namun dilihat dari trailernya, film adaptasi dari anime ini sangat banyak diminati.

You Lie in April (2016)

You Lie in April

You Lie in April atau biasa dikenal dengan judul Shigatsu wa Kimi no Uso merupakan anime Romance yang sangat Populer dikalangan para pecinta anime, anime ini terkenal dengan ceritanya yang bikin orang nonton terbawa perasaan (baper) apalagi ending yang bisa dikatakan sad ending bikin orang yang nonton netesin air mata.

Shigatsu wa Kimi no Uso ini mendapatkan adaptasi Live Action selang 2 tahun setelah perilisan animenya yaitu tahun 2016. Live Action dari Shigatsu wa Kimi no Uso ini juga cukup baik dibuat dan cukup populer dikalangan para pecinta film, mungkin daya tarik dari animenya membuat penasaran untuk menonton Live Actionnya.

Lanjut ke halaman 2, klik “NEXT” untuk ke halaman selanjutnya dibawah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.