7 Film Bertemakan Mobil Selain Fast Furious ini Harus Kalian Tonton!

Drive

Tau film Fast & Furious? Pasti tau dong. Kalo tau suka banget ga sama film Fast & Furious ini? Pasti jawabannya ada yang suka ada juga yang engga ya hehe. Kenapa KomFi bahas tentang Fast Furious? Karena dalam posting ini KomFi ingin menyangkut sedikit tentang genre dari film Fast & Furious ini yaitu genre Mobil.

Fast & Furious ini memang sudah sangat terkenal dengan genrenya yaitu mobil, film bergenrekan yang satu ini memang sering kali dicari oleh para pecinta film maka dari itu Fast Furious sangat ramai di minati, namun tahukah kalian ada beberapa film bergenrekan “mobil” yang tidak kalah seru dari Fast & Furious ini? Yuk kita lihat beberapa daftarnya.

Overdrive (2017)

Sudah nonton film Overdrive ini? Film ini belum lama tayang di bioskop Indonesia dan lumayan banyak memikat para pecinta film. Overdrive ini film yang bergenrekan mobil dimana film ini juga ditulis oleh pembuat 2 Fast & 2 Furious loh, hanya saja kurang mendapatkan perhatian yang mungkin dikarenakan aktornya juga yang kurang terkenal (pendapat KomFi)

Overdrive

Film Overdrive ini menceritakan tentang 2 orang saudara yang berprofesi menjadi seorang pencuri mobil mewah, pada suatu ketika mereka mencuri mobil dari orang yang salah yaitu bos penjahat besar. Mereka tertangkap, sebagai hukuman mereka ditugaskan untuk mencuri mobil yang lebih mewah dari mobil yang sebelumnya mereka curi.

Need for Speed (2014)

Kita tahu bahwa Film bergenrekan mobil seperti Fast & Furious lebih banyak mengandung Misi yang dilakukan oleh karakter karakter didalamnya. Berbeda dengan Need for Speed ini, film yang memiliki genre sama ini lebih bebas dan tidak terikat oleh sebuah misi, namun lebih kepada pemikiran dari karakter utamanya sendiri.

Need for Speed

Need for Speed ini menceritakan bagaimana seorang pembalap mobil bernama Tobey Marshall (Aaron Paul) yang dituduh membunuh pasangannya yang sebenarnya tidak dilakukannya dan mendapatkan hukuman 2 tahun penjara, setelah keluar dari penjara dia berencana untuk membalas dendam kepada pembunuh dari pasangannya tersebut.

Drive (2011)

Film bertemakan mobil dengan campuran drama? Drive ini lah salah satunya! Drive yang karakter utamanya diperankan oleh Ryan Gosling sebagai Driver dalam film ini menjadi seorang pengemudi yang juga sekaligus sebagai aktor dalam film Hollywood. Sampai suatu saat dia bertemu dengan seorang perempuan yang merupakan tetangganya dan menyukainya, masalah datang ketika suami dari perempuan tersebut keluar dari penjara.

Drive

Film yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan genre drama namun ingin merasakan sensasi ketegangan berkendara, dalam film ini banyak di isi dengan aksi dan juga balapan mobil yang pastinya bikin kalian terpesona haha.

Death Race (2008)

Death Race

Kalau film mobil yang satu ini mungkin sudah banyak yang tahu, Death Race. Film balapan mobil maut yang diperankan oleh Jason Statham sebagai Jensen Ames dimana dia dijebak dalam suatu pembunuhan dan dipenjarakan dengan tujuan untuk mengisi bangku kosong pengemudi balapan maut di suatu penjara.

Memadukan antara balapan mobil dengan pembunuhan yang sadis, film Death Race ini cukup populer dikalangan pecinta film. Memang cerita dari film ini sangat bagus menurut KomFi apalagi diperankan oleh karakter utama yang sudah sangat terkenal menaikkan kepopuleran dari film ini.

Redline (2007)

Redline

Salah satu film mobil yang menampilkan banyak mobil elit seperti Phantom Rolls Royce, Lamborghini Murcielago, Enzo Ferrari, Ferrari F430 dan lainnya. KomFi sebenarnya kurang mengetahui tentang film yang satu ini, karena tahun rilis serta tidak pernah tayangnya di TV Indonesia. Namun banyak yang berkomentar tentang film Redline ini merupakan salah satu film rekomended buat kalian yang suka dengan film bertemakan Mobil.

Initial D (2005)

Initial D

Seorang remaja yang memiliki profesi menjual tahu bernama Takumi tidak disangka memiliki bakat sebagai seorang pembalap. Setelah beberapa kali terlihat memenangkan balapan, dia lalu direkrut oleh sebuah tim pembalap dengan mobil mobil mewah.

Initial D ini sangat menarik dan bagus, KomFi sendiri rekomended untuk kalian yang suka dengan Slice of Life dengan tema balapan Mobil.

Thunderbolt (1995)

Thunderbolt

Jackie Chan yang memiliki ciri khas Kung Fu disini harus bermain menjadi seorang pembalap. Berperan sebagai Foh, Jackie Chan disini menjadi seorang pembalap mahir sekaligus mekanik yang suka membantu para polisi untuk menangkap para pembalap liar sampai pada suatu saat dia menangkap seorang pembalap yang merupakan seorang penjahat. Setelah lolos dari penjara, pembalap tersebut berencana membalas dendam pada Jackie Chan dengan cara menghancurkan bisnisnya dan menculik adiknya, untuk itu Jackie Chan harus melakukan duel dengan penjahat tersebut agar adiknya dapat dilepaskan.

Berarti sudah tahukan bukan cuman film Fast & Furious yang kalian suka tentang film bertemakan mobil, masih banyak film Mobil yang sangat menarik untuk ditonton. Yuk segera cari daftar film diatas dan tonton!

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.