Rekomendasi 6 Film Rilis Bulan Desember 2017

Yo ketemu lagi dengan KomFi, gak kerasa bulan November sudah diujung bulan dan akhirnya bulan Desember hadir lusa, pastinya dibulan Desember yang akan datang ini kalian sudah siapin rencana dong buat nonton film apa? Hmm belum ada rencana mau nonton apa? Bagi kalian yang masih bingung mau nonton apa bulan desember nanti, bisa kalian lihat beberapa film refrensi KomFi yang bisa kalian tonton di Bioskop nanti. Untuk itu bisa kalian lihat dibawah.

Ajin: Demi-Human (6 Desember)

Pada awal bulan Desember tepatnya tanggal 6 kita akan dipertemukan dengan film berjudul “Ajin: Demi-Human”. Pastinya banyak yang tidak tahu dengan film ini, karena film ini merupakan Live Action dari animasi jepang berjudul Ajin.

Ajin Demi Human

Menceritakan tentang munculnya manusia dengan kelainan yang menyebabkan mereka tidak bisa mati, ketika mereka mati mereka akan hidup kembali, kemunculan manusia tersebut menghebohkan rakyat jepang. Bagi kalian yang sudah menonton animasinya pasti tau bagaimana cerita film ini akan berjalan, tapi bagi kalian yang belum menonton jangan takut kebingungan pastinya akan ada penjelasan tersendiri pada film Live Action ini.

The Snowman (7 Desember)

The Snowman

Bagi kalian yang suka dengan tema detektif akan suka dengan film yang satu ini. “The Snowman” menceritakan tentang seorang polisi yang menemukan suatu kasus pembunuhan berantai di area bersalju, polisi yang takut akan pembunuhan berantai itu terus berlanjut berusaha memecahkan kasus ini.

Dibintangi oleh Michael Fassbender sebagai Harry Hole, mungkin film ini akan ramai ditonton di bioskop nanti, tidak hanya itu cerita dari film ini pun terkesan menarik jika kalian simak dengan seksama.

Star Wars: The Last Jedi (15 Desember)

Kalo film ini kalian pasti sudah tau ya.. Star Wars film yang menceritakan peperangan bintang dengan ciri khas “Laser” pastinya sudah banyak memiliki penggemar di Indonesia. Beberapa tahun ini film Star Wars sangat terkenal di Bioskop, tahun ini pun Star Wars di isi dengan seri barunya yang berjudul “Star Wars: The Last Jedi”.

Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi ini dikabarkan akan tayang di Indonesia, namun tanggal tepatnya belum ada di pemberitahuan Bioskop manapun. Namun jika dilihat dari tanggal rilis negara asia, film ini akan tayang sekitar tanggal 15 Desember.

Jumanji: Welcome to the Jungle (21 Desember)

Masih ada yang ingat dengan judul film yang satu ini? “Jumanji”. Film Jumanji sudah sangat lama rilis yaitu sekitar tahun 1995 dan sampai sekarang masih tayang di Indonesia. Namun berbeda dengan Jumanji itu, yang satu ini adalah lanjutan dari cerita tersebut yaitu berjudul “Jumanji: Welcome to the Jungle”.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Dilihat dari trailernya Jumanji: Welcome to the Jungle ini adalah lanjutan dari Jumanji tahun 1995, dan berbeda kisah dengan Jumanji tahun 1995 dimana hewan hutan dibawa ke kota, pada Jumanji ini manusia akan dibawa ke hutan. Dibintangi oleh Dwayne Johnson film Jumanji ini akan tayang bulan Desember di Indonesia, namun untuk tanggal pastinya belum ada, tanggal 21 Desember hanya tanggal perilisan umum di negara Asia lainnya.

Ayat Ayat Cinta 2 (21 Desember)

Ayat Ayat Cinta 2

Setelah banyak menonton film aksi pasti kalian agak bosan dengan film aksi lainnya, tidak ada salahnya menonton film drama yang terkenal di Indonesia ini yaitu “Ayat Ayat Cinta 2”. Melanjutkan dari film sebelumnya bercerita Fahri Abdullah (Fedi Nuril) saat ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan lalu, saat Aisha menjadi sukarelawan di jalur Gaza.

Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang di Indonesia pada tanggal 21 Desember, dan akan tayang juga di negara lain seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. Bagi kalian pecinta film drama pasti gak mau ketinggalan dengan film satu ini.

Si Juki The Movie (28 Desember)

Si Juki The Movie

Dan diakhir bulan desember sekaligus akhir tahun kita akan dipertemukan dengan film animasi yang diangkat dari sebuah Komik yang sudah terkenal di Indonesia yaitu “Juki”. Dengan judul Si Juki The Movie, film animasi yang satu ini banyak di isi oleh para artis terkenal seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Arie Kriting, Nikita Mirzani dan artis Indonesia lainnya.

Dengan modal Rp.10 Mliliar, kira kira bagaimana film ini nanti ya? apakah seru “sekali” atau biasa saja, pastinya jangan sampai ketinggalan!

Bagaimana apa kalian sudah dapet masukan untuk film yang ingin kalian tonton desember besok? Yuk segera catet film yang ingin kalian tonton besok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.