Rekomendasi Film Hasil Remake yang Harus Kalian Tonton!

Fantastic Four

Apa sih film Remake itu? Film remake adalah film yang dibuat dari hasil pembuatan versi baru dari film yang sudah ada. Film dibuat remake bisa karena beberapa sebab diantaranya :

  • Film Lama yang cukup Terkenal
  • Mengganti Artis yang sudah Terkenal
  • Pengalihan Produksi, dan lain sebagainya

Maksud dari sebab diatas adalah kenapa film itu di remake yang memang seperti diatas, bisa karena film lama yang cukup terkenal namun sudah hilang karena tahun terbit yang terbilang lama. Seperti pada film film dibawah ini, film hasil remake yang menurut KomFi rekomendasi banget buat kalian para pecinta film.

Spider-Man: Homecoming (2017)

Spider-Man: Homecoming

Langsung film remake pertama yang menurut KomFi harus kalian tonton adalah Spider-Man: Homecoming. Seperti yang kita tahu, film Spider-Man sudah mendapatkan 2x remake terhitung dari film Spider-Man yang paling terbaru. Dimulai dari Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire, diremake pertama dengan judul berbeda “The Amazing Spider-Man” yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan yang terakhir Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland.

Pastinya film Spider-Man ini sangat rekomended banget, namun untuk kalian yang penasaran dengan film Spider-Man lainnya bisa dengan mencari lainnya di CD Blu-Ray toko terdekat, atau bisa download di web.

It (2017)

It

Film horor yang satu ini cukup membuat ramai dikalangan para pecinta film maupun di dunia maya lain. Film IT ini adalah hasil remake dari film dengan judul yang sama pada tahun 1990. Jujur KomFi belum menonton versi lama tahun 1990 namun banyak yang mengatakan film hasil remake It ini lebih bagus dibandingkan film It sebelumnya.

Memang sih It ini sangat dapet dari segi horor dan ceritanya, KomFi rekomendasikan film It ini untuk kalian yang suka film Horor akut ya hehe.

Baca juga : It – Film Horror Menakutkan dan Mengejutkan!

Flatliners (2017)

Flatliners

Flatliners ini belum lama tayang di Bioskop, bergenrekan Horor film Flatliners ini ternyata adalah film hasil Remake pada tahun 1990 loh, hampir sama seperti It. Namun di lihat dari rating film Flatliners ini malah berkurang dari 6.6 (by IMDb) pada Flatliners tahun 1990 ke 5.0 (by IMDb) pada Flatliners tahun 2017 ini.

Padahal menurut KomFi film Flatliners ini cukup membuat bulu kuduk merinding dengan cerita horornya dan tampilan dari film Flatliners ini.

Fantastic Four (2015)

Fantastic Four

Kalau film pahlawan yang satu ini pasti banyak yang tahu, yak Fantastic Four. Film Fantastic Four ini cukup terkenal dikalangan para pecinta film, apalagi yang biasa nongkrong depan TV ya. Fantastic Four ini mendapatkan remake dari versi sebelumnya yang mendapatkan 2 seri dengan judul “Fantastic Four” dan “Fantastic Four: Rise of the Silver Surver”.

Namun dari banyak pendapat, ternyata film remake dari Fantastic Four yang rilis tahun 2015 kemarin ternyata mendapatkan respon yang buruk, dan bisa dibilang gagal dalam produksi.

Pengabdi Setan (2017)

Film Horor Indonesia yang satu ini sangat populer beberapa bulan ini. Pengabdi Setan yang di rilis tanggal 28 September kemarin mendapatkan respon yang baik dari para pecinta film horor, dan Pengabdi Setan ini juga sudah tayang di Bioskop beberapa Negara lain loh.

Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan ini memang sangat bagus, namun siapa sangka ternyata film Pengabdi Setan ini adalah hasil Remake dari Pengabdi setan tahun 1982? Dan ternyata mendapatkan respon yang baik, dan bisa dibilang film Pengabdi Setan ini adalah film hasil Remake yang sukses.


Film hasil remake masih banyak terdapat di dunia perfilman, namun menurut KomFi film hasil remake diatas adalah rekomendasi untuk kalian para pecinta film. Apakah kalian sudah nontom semua film diatas atau belum? Kalau sudah yuk review film itu di kolom buat Pos Komen Film!

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.