7 Refrensi Film Rilis Bulan Februari 2018, Catet Tanggalnya!

Halo semua ketemu lagi sama KomFi, maaf KomFi belum bisa banyak Posting tentang film beberapa minggu ini karena kesibukan pekerjaan hehe.

Nah KomFi sempetin nih seperti biasa tiap akhir bulan yaitu postingan Refrensi Film Bulanan, bagi kalian yang belum punya rencana buat nonton film apa bulan ini pastinya harus tau beberapa film refrensi KomFi ini untuk kalian. Tanpa basa basi langsung aja beberapa film seru di bulan Februari 2018 yang jangan sampe kalian tinggalin!

London Love Story 3 (1 Februari)

London Love Story 3

Diawal Februari kita akan dipertemukan dengan film Drama asal Indonesia yang sudah terkenal dan sukses dikalangan para pecinta film yaitu London Love Story 3. London Love Story 3 ini melanjutkan kisah cinta dari Caramel dan Dave yang menjalin kasih cinta di London dan dalam film ini mereka memutuskan untuk menikah di Bali, namun suatu ketika ketika sedang berkendara Caramel & Dave mengalami kecelakaan hebat dan membuat Caramel mengalami kelumpuhan.

London Love Story ini sudah sangat akrab diantara para pecinta film, mulai dari London Love Story yang rilis tahun 2016 yang mendapatkan respon sangat baik sampai pada perilisannya di Layar Kaca mendapatkan penghargaan berupa “Film Layar Lebar Paling Ngetop” di SCTV Awards 2016 sampai London Love Story 2 yang rilis tahun 2017 dan sama sama sukses mendapatkan banyak penonton.

[spoiler effect=”phase”][/spoiler]

Downsizing (2 Februari)

Downsizing

Bagaimana jika tubuh kalian ternyata bisa diperkecil layaknya film Ant-Man? Film Downsizing ini lah solusi kalian yang penasaran bagaimana jika kalian diubah menjadi seukuran botol minuman.

Downsizing dibintangi oleh Matt Damon bercerita tentang munculnya teknologi yang dapat membuat tubuh manusia menjadi kecil, dengan tubuhnya yang kecil manusia mencoba membuat tempat tinggal yang kecil sesuai dengan tubuhnya, namun semua tidak berjalan sesuai dengan keinginan sampai suatu masalah terjadi diantara para manusia yang diubah menjadi ukuran botol tersebut.

[spoiler effect=”phase”][/spoiler]

Braven (2 Februari)

Braven

Yang suka nonton film dengan genre action – crime ga boleh ketinggalan dengan film yang satu ini “Braven”. Film bertemakan aksi ini bercerita tentang suatu keluarga yang ingin berlibur bersama disuatu tempat, sampai kejadian menegangkan terjadi dimana para pengedar narkoba menaruh narkoba nya pada tempat yang di singgahi keluarga tersebut. Aksi saling bunuh antara keluarga dengan pengedar narkoba untuk merebut narkoba itu pun terjadi.

Dengan genre aksi yang unik dari film ini sangat menarik untuk KomFi, apalagi yang lebih menarik film ini dibintangi oleh aktor yang sedang populer belakangan ini yaitu Jason Momoa yang terkenal dengan aksinya di Justice League sebagai Aquaman.

[spoiler effect=”phase”][/spoiler]

Black Panther (14 Februari)

Huhuhu kalo yang ini ga boleh banget ketinggalan, apalagi buat kalian yang terus ikut film Super Hero dari Marvel karena pada bulan Februari ini akan tayang film individu dari Super Hero “Black Panther”.

Black Panther

Black Panther yang dibintangi oleh Chadwick Boseman ini akan bercerita tentang T’Chala yang harus memimpin Negaranya sendiri karena meneruskan posisi ayahnya yang sebelumnya telah meninggal di Captain America: Civil War sebagai Raja. Dari trailernya Black Panther nanti akan berhadapan dengan seorang yang mungkin memiliki posisi sama karena dalam trailernya musuh akan memiliki zirah yang sama seperti TChala.

Black Panther film buatan Marvel yang satu ini pastinya akan membuat Bioskop penuh, apalagi setelah membuat trobosan film yang sebelumnya hadir di Captain America: Civil War membuat Black Panther ini sangat terkenal diantara para pecinta film khususnya pecinta Marvel Heroes.

[spoiler effect=”phase”][/spoiler]

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (15 Februari)

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Saatnya film horror Indonesia mengisi layar lebar bulan Februari ini yaitu Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Film Horror Produksi MD Pictures, DEE Company yang dibintangi oleh Rianti Cartwright & Ashraf Sinclair bercerita tentang Rafa & Farah yang sudah lama menantikan kehadiran dari anak pertamanya, namun karena terdapat masalah dengan saingan dari Rafa yaitu Ronald yang membuat anak dari Rafa & Farah menjadi mahkluk yang gaib.

Seperti biasa film horror Indonesia pastinya membuat minggu minggu di Bioskop ramai, apalagi dengan film yang satu ini yang pastinya akan ramai ditunggu oleh para pecinta film tepatnya pecinta horror Indonesia.

[spoiler effect=”phase”][/spoiler]

Winchester (- Februari)

Winchester

Next selanjutnya ada Winchester, horror barat yang bercerita tentang rumah bernama Winchester yang dibuat dalam waktu sehari semalam oleh beberapa orang, namun rumah tersebut dibuat dengan paksaan sehingga banyak diantara pembuatnya mati ketika bekerja, sampai pada suatu saat rumah tersebut ditempati oleh keponakan dari Sarah Winchester tersebut yang membuatnya terus diganggu penunggu dirumah tersebut.

Sebenarnya KomFi belum terlalu menyimak tentang trailer film ini, namun jika dilihat dari Sinopsis dari film ini ceritanya kurang lebih seperti itu dan juga Film ini belum dikonfirmasikan tanggal perilisannya di Indonesia, namun dilihat dari Negara lain pun jadwal tayang tidak jauh dari bulan Februari.

[spoiler effect=”phase”][/spoiler]

Peter Rabbit ( – Februari)

Suka film animasi tapi belum dapet film animasi yang pas buat bulan Februari 2018 ini? Jangan khawatir.. Ada kok film animasi Layar Lebar untuk bulan Februari ini yaitu Peter Rabbit. Peter Rabbit bercerita tentang seekor kelinci yang memiliki kecerdasan layaknya manusia, mencoba memasuki sebuah halaman kebun yang penuh dengan sayuran tempat idaman bagi para kelinci. Namun Mr. McGregor (Domhnall Gleeson) pemilik kebun sayuran tersebut pastinya mencoba mencegah hal itu terjadi.

Peter Rabbit

Film Peter Rabbit ini dibuat dengan Animasi yang bercampur dengan Live Action, mungkin kita sudah sering melihatnya seperti yang ada pada film “Alvin and the Chipmunks” atau “Paddington”. Dilihat dari trailernya pun sudah terlihat animasinya sangat bagus dan terlihat nyata, pastinya akan lebih seru dan lucu dibanding kedua film diatas.

[spoiler effect=”phase”][/spoiler]

Oh iya film Peter Rabbit ini belum di konfirmasi tanggal tayangnya di Bioskop Indonesia, namun dari tanggal rilis negara lain film ini akan tayang kisaran pertengahan februari.


Ayo bagi kalian yang belum memiliki jadwal untuk nonton bulan Februari nanti bisa di lihat beberapa film rekomendasi diatas. Catet tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya! Untuk film lain yang belum terdata mungkin akan KomFi update postingan ini nantinya, yuk komentarin posting KomFi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.