8 Film Favorit yang di Bintangi oleh Dwayne Johnson

Dwayne Johnson at Baywatch

Kenal dengan Dwayne Johnson? Gak kenal. Waduh kok bisa ga kenal.. Kalo The Rock pemain Smackdown apa kalian kenal? kalo itu kenal hehe.. Memang aktor film yang terkenal karena acara Smackdown ini lebih akrab di panggil dengan sebutan The Rock karena memang sosoknya di Smackdown sangat mencolok.

The Rock atau nama aslinya Dwayne Johnson merupakan aktor asal Hayward, California, USA yang terkenal karena acara TV Smackdown/WWE. Belakangan ini Dwayne Johnson sedang naik daun dan banyak diantara film film yang dibintanginya selalu sukses di dunia perfilman, seperti Fast Furious ataupun film laga lainnya.

Maka dari itu disini pada Posting ini KomFi ingin memberikan beberapa film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan menjadi Favorit dari beberapa tahun lalu sampai sekarang tahun 2018, tanpa basa basi langsung saja beberapa film favorit yang dibintangi oleh Dwayne Johnson diantaranya :

Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Dwayne Johnson at Jumanji Welcome to the Jungle

Siapa yang ga kenal dengan film yang satu ini? Yak, Jumanji: Welcome to the Jungle. Film yang menempati #1 Most Popular film selama beberapa minggu ini pastinya sudah sangat terkenal di kalangan para pecinta film, apalagi sebelum rilis pun film sebelumnya yaitu Jumanji yang sangat terkenal pada tahun 2000.

Disamping memang sudah terkenalnya Jumanji, aktor Dwayne Johnson menurut KomFi sangat “mendongkrak” kepopuleran dari seri ke dua film Jumanji ini. Berakting sebagai Spencer di Jumanji: Welcome to the Jungle walaupun terkesan lucu tidak maco namun karakter nya sangat di sesuaikan dengan baik.

Baywatch (2017)

Suka pantai? Suka nonton Film? Suka aktor Dwayne Johnson? waduh pasti lengkap nih kalo nonton Baywatch. Film yang menceritakan tentang penjaga pantai bernama Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) bersama Matt Brody (Zac Efron) menumpas kejahatan yang dilakukan oleh sekumpulan bandar narkoba.

Dwayne Johnson at Baywatch

Karakter Dwayne Johnson dalam film ini pasti akan membuat wanita yang cinta dengan aktor berotot ini mimisan, karena dalam film ini Dwayne Johnson akan basah basahan haha. Bagi yang laki laki jangan kecewa karena artis cantik lain seperti Alexandra Daddario juga ikut meramaikan film ini + pakai bikini juga haha.

Kembali ketopik Film ini adalah kali kedua Dwayne Johnson & Alexandra Daddario bertemu loh, yang sebelumnya mereka dipertemukan sebagai Ayah dan Anak di film San Andreas. Bagi kalian yang suka dengan Dwayne Johnson jangan sampe ketinggalan aksinya di film yang satu ini juga.

Fast Furious 5 – 6 – 7 – 8

Fast Furious film bertemakan mobil yang sedang populer populernya beberapa tahun ini. Mendapatkan sampai 8 seri film terus menjadi sorotan Box Office ter populer, KomFi yang menontonnya pun tidak ada bosannya karena cerita yang yang dibuat selalu berbeda tema dan selalu sulit untuk ditebak.

Dwayne Johnson at Fast Furious 8

Apalagi banyaknya aktor terkenal yang ada di film ini seperti Dwayne Johnson yang hadir di seri ke 5 Fast Furious, pastinya membuat rating dari film ini makin naik pesat. Berperan sebagai Polisi yang ingin menangkap Dominic Torreto (Vin Diesel) aksi Dwayne Johnson (Hobs) sangat membuat orang yang menontonnya tercengang, awal dari kehadiran Hobs adalah karakter Antagonis namun pada seri ke 6 Hobs hadir sebagai karakter Protagonis dan bekerja sama dengan Dom sampai seri ke 8.

Untuk kehadiran Dwayne Johnson pada seri selanjutnya nanti sudah pasti walaupun KomFi hanya memprediksikannya, ya memang dengan adanya aktor berotot yang satu ini selalu membuat ramai Bioskop dan film yang di singgahinya.

San Andreas (2015)

Dwayne Johnson at San Andreas

Berperan sebagai pasukan penyelamat Senior, Dwayne Johnson hadir dalam film bencana yang satu ini. San Andreas bercerita dimana gempa hebat terjadi di daerah San Andreas dan menyebabkan kehancuran pada kota San Andreas.

Dwayne Johnson berperan sebagai Raymond Gaines menjadi seorang pasukan penyelamat yang mencoba menyelamatkan keluarganya yang ikut terjebak dalam kehancuran dari gempa tersebut. Aksi Dwayne Johnson sebagai ayah yang bertanggung jawab disini sangat membuat merinding sekaligus terkesan karena pengorbanan dia untuk menyelamatkan keluarganya.

G.I. Joe: Retaliation (2013)

Dwayne Johnson at G.I. Joe Retaliation

Roadblock begitulah aktor Dwayne Johnson di sebut dalam film G.I Joe: Retaliation ini. Seri kedua dari film G.I. Joe: The Rise of Cobra ini tayang pada tahun 2013 selang 4 tahun setelah penayangan seri pertamanya. Melanjutkan kisah dari G.I. Joe yang mencegah kehancuran dunia yang disebabkan oleh Tim Cobra, Dwayne Johnson hadir di seri kedua ini bersamaan dengan Bruce Wills dan saling bekerja sama dengan Tim G.I. Joe untuk mencegah hal yang dilakukan Tim Cobra.

Berperan sebagai tentara perang elit Dwayne Johnson sudah sangat tidak asing dengan penampilan sebagai tentara perang. Berpenampilan keren dan menjadi teman yang tangguh  bagi Tim G.I. Joe membuat film ini makin seru untuk di tonton, walaupun ratingnya terbilang kecil yaitu 5.8 (by IMDb).

Faster (2010)

Dwayne Johnson at Faster

Film yang sudah lumayan lama yaitu tahun 2010.. Faster. Dalam film Faster ini Dwayne Johnson menjadi seorang karakter antagonis yang ingin membalaskan dendamnya sebagai seorang adik yang kakaknya telah dibunuh atas pengkhianatan saat merampok.

Dwayne Johnson (Driver) menjadi karakter antagonis dimana dia berjanji untuk membunuh semua orang yang telah mengkhianati dia dan kakaknya. Sebagai karakter antagonis yang pendiam, karakter Dwayne Johnson sangat cocok untuk itu, tanpa belas kasih dan pandang bulu membunuh semua orang yang dia incar.

The Rundown (2003)

Dwayne Johnson at The Rundown

Masuk kedalam hutan dan diburu oleh beberapa orang untuk dibunuh, Dwayne Johnson berperan sebagai Beck di film The Rundown yaitu sebagai pekerja yang dibayar untuk melakukan apapun. Dalam film The Rundown Dwayne Johnson diharuskan untuk mencari seseorang dan membawanya pulang.

Yang menjadi favorit dalam film yang satu ini adalah petualngan serta aksi dari Dwayne Johnson melawan banyaknya penjahat yang ada. Perkelahian tanpa menggunakan senjata melawan para penjahat dan pemberontak dalam hutan. Scene favorit KomFi dalam film ini dimana Beck (Dwayne Johnson) harus melawan para pemberontak yang lincah.

The Scorpion King (2002)

Dwayne Johnson at The Scorpion King

Raja Kalajengking begitulah Dwayne Johnson disebut difilm ini, tapi setelah filmnya selesai ya haha. The Scorpion King bercerita tentang Mathayus (Dwayne Johnson) yang bertekat membalaskan dendam atas kematian kakaknya ditangan raja Menmon yang terkenal tidak terkalahkan, Mathayus yang bertekat kuat tetap berusaha melakukannya.

Karakter Dwayne Johnson dalam film ini Kuat dan Cerdas, memang itu yang membuat film ini begitu seru. Bagaimana Mathayus bisa melaksanakan tugasnya dengan cara cara yang tidak masuk akal serta perkelahian yang dilakukannya membuat film ini begitu populer akan aksi yang dilakukannya dan menjadikannya sebagai salah satu film terfavorit.


Apa kalian termasuk orang yang suka dengan aktor Dwayne Johnson ini? Mana nih film favorit kalian yang dibintangi oleh Dwayne Johnson tersebut apa ada diatas? Yuk ikut komentar tentang film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini dikolom komentar bawah!

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.