7 Film Romantis yang Cocok untuk Hari Kasih Sayang

Halo ketemu lagi dengan KomFi, bulan Februari sudah masuk ke pertengahan film apa saja nih yang udah kalian sempat tonton bulan Februari ini? Apa sudah ada diantara film rekomendasi KomFi bulan Februari ini?

Bicara soal Februari, pasti kalian ingat dong dengan hari istimewa yang ada dibulan ini, yaps Hari Ibu Haru Valentine (Hari Kasih Sayang). Nah berhubung hari kasih sayang sudah dekat, gimana kalo KomFi share beberapa film yang cocok untuk hari tersebut? Langsung saja berikut beberapa film yang cocok untuk hari valentine.

Titanic (1997)

Dimulai dari salah satu film legendaris yang memang menurut KomFi sangat cocok untuk hari kasih sayang nanti, Titanic mengisahkan tentang seorang berandalan yang ikut menaiki kapal Titanic dari hasil judi yaitu Jack (Leonardo D’Caprio)

Titanic

Namun ternyata ikut menaiki kapal Titanic tersebut adalah hal yang sangat istimewa bagi Jack karena di kapal tersebut dia menemukan pujaan hatinya. Sampai suatu ketika kapal yang di naiki Jack menabrak bongkahan es besar dan menyebabkan kapal Titanic tenggelam.

Film Titanic ini adalah salah satu film bergenrekan Biografi kesukaan KomFi, bagaimana ga suka karena cerita dari film Titanic ini sangat dramatis. Semua ekspresi mulai dari Romantis, Senang, Sedih ataupun Komedinya semua hampir ada di film Titanic ini.

The Shape of Water (2017)

Film yang menempati posisi pertama Box Office selama beberapa minggu, The Shape of Water. Film ini bercerita kisah dari kehidupan seorang wanita tunawicara yang bekerja disuatu lab eksperimen, sampai dia menemukan hasil eksperimen yang ternyata merupakan mahkluk aneh yang hidup di air.

The Shape of Water

Walaupun KomFi belum sempat menontonnya namun KomFi beranggapan bahwa film The Shape of Water ini merupakan Sequel dari karakter Abe Sapien yang merupakan mahkluk Amphibi pendamping Hellboy. Kemungkinan film ini akan berhubungan dengan Hellboy yang akan dirilis tahun ini yang merupakan Remake dari Hellboy tahun 2014.

Kenapa KomFi bisa anggap seperti itu, ya memang disamping karakternya mirip juga diperankan oleh orang yang sama dan dari trailernya terlihat bahwa Amphibi Man itu memakan sebuah telur dimana membuat KomFi teringat bahwa Abe Sapien pada film Hellboy 2014 juga menyukai telur busuk.

KomFi belum menonton film The Shape of Water ini, namun banyak penonton yang telah menonton film ini sangat menyarankan film romantis yang satu ini untuk ditonton karena disamping romantis juga akan membawa kalian ke film Hellboy nanti. Memang dilihat dari rating serta memasuki box office pertama selama beberapa minggu sudah menjadi faktor pendukung dari film ini.

Fifty Shades

Bagi kalian yang masih berumur dibawah 18 tahun KomFi sarankan untuk tidak menonton film ini. Namum bagi kalian yang sudah cukup umur boleh boleh saja ya hehe.

Fifty Shades Darker

Fifty Shades bercerita tentang kisah seorang konglomerat yang mencari pasangan hidup. Namun dia membuat suatu peraturan bagi nanti pasangan hidupnya yang dia dapatkan untuk menandatangani kontrak yang berisi tentang beberapa hubungan seksual.

Film ini memang terbilang sangat vulgar menurut KomFi, namun sisi cerita dari film ini tidak hilang dan tetap berisi kisah romantis yang menurut KomFi sangat rekomended untuk ditonton dihari Valentine nanti.

Daftar Film Fifty Shades :

  1. Fifty Shades Grey (2015)
  2. FIfty Shades Darker (2017)
  3. Fifty Shades Freed (2018)

Seri ke 3 yaitu Fifty Shades Freed belum tayang dan kemungkinan akan rilis pada bulan ini. Namun… Seperti yang kita tahu bahwa Bioskop Indonesia sangat sensitif dengan adegan terlarang ataupun kekerasan, Fifty Shades Freed ini kemungkinan besar tidak akan tayang di Bioskop Indonesia. Namun jangan kecewa, kalian bisa menontonnya melalui CD Bluray yang bisa kalian beli di situs blu-ray.com

Forever My Girl (2018)

Forever My Girl

Forever My Girl film romantis yang baru baru ini rilis di luar negeri namun Indonesia tidak mengambil film ini, itu sangat disayangkan menurut KomFi.

Film yang berisi tentang kisah seorang musisi legendaris Liam Page yang telah pergi selama beberapa dekade, sampai dia kembali pulang ke kampung halamannya dan bertemu dengan kekasih hatinya. Kisah cinta antara musisi dan wanita cantik tersebut pun berlangsung dramatis.

Beauty & the Beast (2017)

Beauty & the Beast

Kalian pasti tahu dengan film yang satu ini, film adaptasi Live Action dari film animasi dengan judul yang sama yaitu Beauty & the Beast. Film yang mengisahkan tentang putri seorang pria tua yang bertemu dengan se ekor mahkluk buas yang akhirnya perempuan tersebut di kurung didalam istana yang gelap dan menyeramkan. Namun dibalik itu ternyata mahkluk buas serta se isi dari istana telah dikutuk oleh seorang penyihir yang membuat nya jadi seperti itu. Kutukan akan lenyap jika mahkluk buas tersebut dicintai oleh seorang wanita dengan tulus.

Film yang merupakan adaptasi dari animasi ini sangat rekomended buat kalian pecinta genre romantis – fantasi, apalagi film ini dibintangi oleh artis terkenal Emma Watson, pastinya membuat kalian akan tertarik menonton film romantis satu ini.

La La Land (2016)

La La Land film yang menceritakan dua latar tempat yaitu Mia (Emma Stone) yang berusaha untuk menjadi seorang aktris dan Sebastian (Ryan Gosling) yang berusaha untuk menjadi seorang musisi terkenal yang membuat barnya sendiri sampai akhirnya mereka berdua bertemu dan menjalin hubungan yang erat.

La La Land

Drama musikal bergenrekan romantis, film ini sangat bagus apalagi dipadukan dengan cerita yang bakalan bikin kalian baper karena bagaimana mereka bertemu, berpacaran sampai akhir dari kisah cinta mereka. Film ini menurut KomFi cocok banget buat ditonton bareng pacar di hari Valentine nanti.

Ga heran film ini menjadi favorit para pecinta genre romantis, apalagi diperankan oleh Emma Stone yang terbilang sangat cantik. Film ini juga mengantarkan Emma Stone menjadi pemenang piala Oscar dengan nominasi “Best Performance by an Actress in a Leading Role” serta 5 orang lain sebagai pemenang Piala Oscar

Twilight

Genre fantasi digabungkan dengan sisi romantis yang sangat kental “Twilight”. Pasti diantara kalian sudah banyak yang mengetahui film tentang kisah cinta Vampire dan Manusia ini. Bercerita tentang Isabella yang bertemu dengan seorang Vampire keren “Edward Cullen” dan membuatnya jatuh cinta, sampai berbagai konflik yang di timbulkan akibat hubungan antara Manusia dan Vampire terus bermunculan.

Twilight

Film ini terbilang sukses di Indonesia dan menjadi salah satu film yang sangat ditunggu kehadiran berikutnya. Sudah mendapatkan 5 seri, film Twilight ini dikatakan belum selesai karena akhir dari seri ke 5 berkemungkinan masih ada kelanjutannya.

Daftar Film Twilight :

  1. Twilight (2008)
  2. The Twilight Saga: New Moon (2009)
  3. The Twilight Saga: Eclipse (2010)
  4. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 (2011)
  5. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 (2012)

Film Twilight ini sudah sangat sering tayang di TV Indonesia, namun jika kalian yang belum menontonnya kalian bisa memasukkan film ini sebagai film rekomendasi untuk hari Valentine nanti nih untuk ditonton bareng pacar dan pasangan kalian sendiri hehe.


Selamat hari kasih sayang bagi kalian yang merayakannya, dan jangan lupa untuk menonton film rekomendasi dari KomFi itu ya hehe.. Dijamin cocok dan tidak mengecewakan untuk di tonton hari Valentine nanti deh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.