Rekomendasi 6 Film Tayang Bulan Maret 2018

Halo.. Ketemu lagi dengan Komen Film yang pastinya posting tentang rekomendasi film bulan selanjutnya yang postingnya hadir di tiap akhir bulan hehe.

Bulan Maret sudah tinggal hitungan hari, pastinya kalian sudah banyak menonton film di bulan Februari ini ya seperti film film yang dirilis Marvel Studios yaitu Black Panther ataupun film Romantis Indonesia seperti London Love Story 3.

Nah untuk jadwal bulan Maret sudah KomFi buat, bagi kalian yang belum mempunyai jadwal untuk nonton bulan Maret besok, beberapa film rekomendasi KomFi bisa kalian catet untuk jadi jadwal nonton film kalian bulan ini nih, yuk simak film apa aja!

Benyamin Biang Kerok (1 Maret)

Benyamin Biang Kerok

Pembukaan bulan Maret kita di datangi oleh film komedi Indonesia hasil remake dari film sebelumnya yang pastinya akan lebih membuat kalian sakit perut karena tertawa haha yaitu Binyamin Biang Kerok. Film Komedi Indonesia yang menceritakan kisah lucu dari Binyamin Pengki dalam kehidupannya.

Film ini akan tayang pada tanggal 1 Maret, dan pastinya para penggemar Benyamin Pengki sebelumnya akan meramaikan Bioskop dan tidak mau ketinggalan dengan tingkah kocaknya. Bagi kalian yang ingin menonton jangan sampe kehabisan kursi ya!

Spoiler

Death Wish (2 Maret)

Bruce Willis is Back.. Seperti yang kita tahu, Bruce Willis sering kali mengisi film aksi yang ada di beberapa film yang tayang di Bioskop Indonesia. Tidak terlihat beberapa waktu ini, kini Bruce Willis kembali mengisi film aksi yang akan tayang 2 Maret mendatang yaitu Death Wish.

Death Wish

Film yang bercerita tentang Bruce Willis sebagai Dokter Bedah yang dimana keluarganya diserang oleh beberapa orang tidak dikenal, dengan itu Bruce Willis mencoba mencari orang yang menyerang keluarganya tersebut dan membalas dendam.

Dengan genre Action, Crime, Drama serta peringatan menonton diatas tahun 21+ pastinya film ini akan berisi beberapa adegan kekerasan yang ekstrem, serta aksi yang pastinya membuat kita berdebar debar. Bagi kalian yang ingin menonton film ini, kalian harus berfikir dua kali dahulu sebelum menonton, apalagi jika kalian membawa anak kecil untuk diajak menonton.

Spoiler

Tomb Raider ( 7 Maret)

Film remake sekaligus Live Action dari sebuah Game yaitu Tomb Raider. Seperti yang kita tahu Tomb Raider ini pernah dibuat film dengan Angelina Jolie sebagai karakter utama dan membuat film ini sangat terkenal pada jamannya.

Tomb Raider

Menceritakan tentang petualangan Lara Croft untuk memecahkan misteri meninggalnya sang ayah, untuk itu Lara Croft harus pergi ke sebuah pulau Misterius. Pada Tomb Raider 2018 ini karakter Lara Croft di isi oleh seorang yang berbeda yaitu Alicia Vikander, untuk aksinya nanti kita bisa bandingkan apakah karakter Lara Croft ini akan lebih bagus daripada Lara Croft Angelina Jolie? Kita tunggu saja..

Spoiler

Pacific Rim: Up Rising ( 21 Maret)

Pacific Rim Up Rising

Kalau film ini nanti pasti akan mengguncang Teater Bioskop dan pastinya akan membuat kalian perebutan kursi di penayangan perdananya. Pacific Rim: Up Rising film yang menceritakan tentang munculnya sebuah Monster dari sebuah laut, untuk itu dibuatlah Robot besar yang digunakan untuk mencegah hancurnya bumi dari Monster tersebut.

Film Pacific Rim ini sudah pernah dibuat dan rilis pada tahun 2013 kemarin, dan dengan Aktor dan Produksi yang berbeda film ini bisa dikatakan adalah Remake dari film Pacific Rim sebelumnya.. Dengan boomingnya film ini pada produksi film sebelumnya pastinya Pacific Rim: Up Rising ini juga akan mengalami hal tersebut.

Spoiler

A Wrinkle in Time ( 16 Maret)

Film Animasi produksi Disney memang sudah sangat sering mengisi Bioskop Indonesia, film filmnya pun terbilang sukses di Indonesia dan sering kali menjadi film yang ditunggu tunggu.. Kali ini pada bulan ini akan tayang lagi satu film Animasi-Live Action produksi Disney yang berjudul “A Wrinkle in Time”.

A Wrinkle inTime

Berkisah tentang seorang anak yang kehilangan seorang ayah karena ayahnya pergi kesebuah dimensi lain. Anak tersebut pun mencoba mengikuti jejak ayahnya untuk bisa ke dimensi lain tersebut, tidak disangka ternyata berhasil dan yang lebih mengejutkannya ternyata ayahnya yang hilang masih hidup untuk itu anak tersebut harus menyelamatkan ayahnya dari sebuah masalah.

Spoiler

Dannur 2 Maddah (29 Maret)

Janur kembali.. Eh Dannur ya hehe..

Siapa yang belum tahu film Horror Indonesia yang satu ini? Dannur berkisah tentang seorang remaja wanita yang bisa melihat hantu, dan karena suatu masalah dia selalu di ganggu oleh hantu yang dilihatnya. Hampir satu tahun berlalu dari film Dannur sebelumnya kini Dannur 2 Maddah siap tayang di Bioskop Indonesia.

Dannur 2 Maddah

Masih di bintangi oleh Prilly Latuconsina, Dannur 2 Maddah kini bercerita tentang Risa (Prilly Latuconsina) yang tinggal di rumah Pamannya karena suatu pekerjaan dari orang tuanya, awalnya Risa tidak merasakan hal janggal sampai Pamannya tersebut dilihat oleh Risa sedang bersama wanita lain (selingkuh).

Dannur 2 Maddah ini akan tayang di Bioskop Indonesia tanggal 29 Maret dan pastinya tayang di seluruh Bioskop Indonesia. Dengan terkenalnya film Horror ini pasti akan membuat ramai Bioskop Indonesia, maka dari itu jangan sampai ketinggalan!

Spoiler

Beberapa film rekomendasi KomFi diatas ada yang masih belum pasti tanggal penayangannya *Sudah tertera semua tanggal Tayangnya (Update), namun KomFi bisa pastikan bahwa film diatas akan yang pada bulan Maret. Bagi kalian yang ingin mengisi beberapa film favorit kalian di posting rekomendasi KomFi ini kalian bisa kirim lewat Kolom komentar, dan jangan lupa review juga film favorit kalian di Komen Film ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.