Kemunculan Stan Lee sebagai Cameo di Tiap Film Super Hero Marvel

Stan Lee - Captain America Civil War

Marvel Cinematic Universe (MCU) atau yang lebih akrab kita sebut dengan sebutan Marvel Studios sudah menjadi salah satu studio film yang sukses di dunia dengan film film hasil produksinya. Di Indonesia pun Marvel Studios ini sudah sangat terkenal dan menjadi salah satu studio yang filmnya sangat di minati anak kecil, remaja, dewasa, maupun orang tua.

Hampir semua film film produksi Marvel Studios yang ada selalu sukses di tonton banyak orang dan menjadi film populer, seperti beberapa film super hero produksinya yaitu Ironman, Captain America, The Avengers ataupun film yang baru baru ini menghebohkan dunia perfilman yaitu Black Panther.

Dibelakang kesuksesan Marvel Studios ini, ada sosok pengarang dari film super hero produksi Marvel tersebut yang terbilang sangat berjasa dalam dunia perfilman loh, yaitu seorang kakek tua bernama Stan Lee. Stan Lee ini merupakan pengarang dari Marvel Comic yang melahirkan film super hero super hero Marvel tersebut.

Stan Lee

Berkaitan dengan sosok Stan Lee ini, KomFi disini tidak mau bahas soal Biografi dari Stan Lee namun lebih ke kemunculan Stan Lee dalam beberapa film karyanya itu sendiri yang diproduksi oleh Marvel (Cameo)

Sosok Stan Lee ini sering kali keluar pada film produksi Marvel sebagai (Cameo = Penulis yang muncul di Film dengan durasi pendek) dan sudah menjadi sebuah ciri khas dalam setiap film Marvel. Sosoknya dalam tiap film pun berbeda beda peran, kadang ada dimana Stan Lee menjadi Pria Kaya, menjadi seorang Satpam, Penjudi, Tukang Cukur ataupun sosok lainnya yang sering kali membuat kita tertawa dengan kehadiran sosoknya.

Stan Lee on Spider-Man

Bicara soal Marvel Studios pasti kalian kenal dengan super hero yang satu ini, Spider-Man. Spider-Man memang merupakan superhero yang terkenal di dunia Hollywood bahkan sebelum super hero Marvel lainnya seperti Ironman muncul.

Spider-Man ini memang baru tergabung dalam kumpulan superhero The Avengers pada saat penayangan Captain America Civil War, padahal penayangan serta seri dari Spider-Man ini terbilang banyak seperti pada Spider-Man, Spider-Man 2, Spider-Man 3 yang diperankan oleh Tobey Maguire dan The Amazing Spider-Man, The Amazing Spider-Man 2 yang diperankan oleh Andrew Garlfield.

Stan Lee – Spider-Man

Bicara soal Spider-Man ini ternyata pada penayangan pertama sampai Spider-Man: Homecoming sosok Stan Lee pernah muncul di setiap serinya. Seperti pada Spider-Man pertama dimana Stan Lee pada foto diatas menjadi seorang penonton festival yang panik dengan kericuhan yang dibuat Green Goblin.

Stan Lee – Spider-Man 2

Spider-Man 2 pun Stan Lee hadir walaupun penayangannya terbilang hanya sekilas tidak sampai 1 menit kemunculannya. Dalam kemunculannya di Spider-Man 2 ini dia berprofesi sebagai supir taxi yang sedang berada dalam kemacetan.

Stan Lee – Spider-Man 3

Dalam serinya yang ketia Spider-Man 3 Stan Lee juga mengisi film ini namun dengan profesi yang berbeda pula, disini tampilan Stan Lee cukup mencolok dikarenakan bertemu dengan pemeran utama yaitu Tobey Maguire.

Stan Lee – Amazing Spiderman

Pada seri kedua yaitu The Amazing Spider-Man, Stan Lee hadir menjadi seorang pengurus perpustakaan disekolah Peter Parker. Scene dari Stan Lee ini terbilang lucu dikarenakan terlalu fokus dengan musik yang didengarkan sampai tidak mengetahui pertarungan dari Spider-Man dan The Lizard.

Stan Lee – Amazing Spiderman 2

Pada seri ke dua versi The Amazing Spider-Man Stan Lee muncul sebagai penonton acara kelulusan dari Universitas yang dimasuki oleh Peter Parker, dimana sosok Stan Lee disini tidak terlalu mencolok.

Stan Lee on Ironman

Masuk ke Ironman, memang superhero dari Marvel yang tergabung dalam Avengers penayangan pertama di miliki oleh Ironman yang rilis seri pertamanya pada bulan Mei Tahun 2008. Dalam Ironman pertama ini Stan Lee juga tidak mau ketinggalan untuk mencul dalam film yang ditulisnya ini.

Stan Lee – Ironman

Dalam Ironman ini Stan Lee menjadi sosok orang tua kaya yang dikumpuli oleh beberapa orang gadis, dimana Stan Lee ini mungkin memang teman bisnis dari Tony Stark karena terlihat scene dimana Tony Stark menepuk bagian tubuh Stan Lee.

Stan Lee – Ironman 2

Masuk ke Ironman 2, sosok Stan Lee ini terlihat dimana saat sedang menghadiri acara yang dibuat Tony Stark dan terlihat Stan Lee ini sebagai orang penting yang menyambut Tony Stark dalam acaranya.

Stan Lee – Ironman 3

Ironman 3 juga Stan Lee tidak mau absen, dalam scenenya dia menjadi seorang penilai dalam sebuah acara. Walaupun hanya terlihat sebentar namun sosok Stan Lee disini cukup penting.

Stan Lee on Hulk & The Incredible Hulk

Film Hulk memang belum dibuatkan versi Individu semenjak tergabung dalam The Avengers, hanya ada versi dimana Hulk diperankan oleh Eric Bana dan Edward Norton yang rilis pada tahun 2003 (Hulk) dan 2008 (The Incredible Hulk).

Stan Lee – Hulk

Stan Lee – Incredible Hulk

Namun dalam dua versi berbeda Hulk ini Stan Lee juga tidak absen untuk tampil dalam kedua film karangannya ini, dalam Hulk tahun 2003 dia berperan sebagai seorang Polisi Tua yang sedang menjalankan tugas, dan dalam The Incredible Hulk 2008 Stan Lee berperan sebagai orang tua yang mati dikarenakan meminum Jus Buah yang terkena darah Bruce.

Stan Lee on Thor dan banyak Lagi.. Lanjut ke halaman 2

Page 1 of 3Next

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.