Rekomendasi Film Rilis Bulan April 2018, Jangan Ketinggalan!

Rampage

Bulan April sudah datang, tapi KomFi baru bisa update tentang film Rekomendasi untuk Bulan April 2018 ini hari ini, dikarenakan banyaknya kesibukan di dunia nyata ya dan pastinya kebanyakan nonton film hehe..

Dibulan April ini tentunya akan banyak film Box Office dan ada beberapa film buatan Marvel yang menemani yang pastinya akan membuat ramai Teater nanti, jadi pastikan kalian menyimpan uang dan membeli tiketnya sebelum kehabisan ya.. Langsung saja untuk beberapa film rekomendasi untuk bulan April 2018 dari KomFi ada 5 yaitu

Partikelir (5 April)

Siapa yang bercita cita ingin menjadi seorang detektif disini? Pastinya seru ya menjadi seorang detektif dan memecahkan sebuah kasus kasus permasalahan yang ada. Sama seperti film Partikelir yang dibintangi sekaligus di sutradarai oleh Pandji Pragiwaksono ini.

Partikelir

Bercerita tentang seorang bernama Adri dan Jaka yang merupakan teman SD sampai SMA yang ingin menjadi seorang detektif, beberapa permasalahan di sekolahnya pun sering diselesaikan oleh 2 orang sahabat ini sehingga hobinya sebagai detektif pun menjadi sebuah profesi. Film ini akan tayang hari ini tanggal 5 April, bagi kalian yang suka dengan genre komedi-aksi jangan sampai ketinggalan Partikelir ini ya..

Trailer Film »

Arini (5 April)

Arini

Berbarengan dengan rilisnya Partikelir ada film romantis yang dibintangi oleh Aura Kasih dan Morgan Oey yaitu Arini. Film yang berkisah tentang Arini, seorang wanita dewasa yang tidak mempercayai cinta sampai datangnya Nick (Morgan Oey) dan merubah pendapatnya mengenai ketidakpercayaannya Arini dengan Cinta.

Dengan genre “Expert Romance” film ini sangat cocok bagi kalian yang lagi kasmaran, menontonnya bersama pasangan adalah hal yang sangat direkomendasikan oleh KomFi.

Trailer Film »

Rampage (11 April)

Big Meets Bigger adalah tema dari film ini.. Film produksi dari Warner Bros. Pictures ini pastinya sudah banyak yang melihat trailernya di Youtube yang dimana film ini menceritakan tentang Davis Okoye yang memiliki teman seekor gorilla albino bernama George. Sampai suatu benda asing turun di kandang George dan mengeluarkan zat kimia yang membuat George dan beberapa hewan lainnya berubah menjadi seekor Monster dan menghancurkan isi Kota.

Rampage

Film yang diadaptasi dari game berjudul sama “Rampage” ini pastinya akan booming di teater, apalagi dibintangi oleh Dwayne Johnson menambah kepastian akan keramaian dari film ini. Rampage ini akan rilis di Bioskop tanggal 11 April, bagi kalian yang ingin menontonnya jangan lupa pada tanggalnya dan siapkan uang untuk membeli tiketnya!

Trailer Film »

Kembang Kantil (19 April)

Kembang Kantil

Kurang lengkap kalau tiap bulan tidak ada film horor Indonesia.. Pada bulan April ini ada film horor yang menemani yaitu Kembang Kantil.

Rilis tanggal 19 April film Kembang Kantil ini menceritakan tentang Alisa (Irish Bella) yang berkunjung ke rumah kakaknya (Anton) dan bertemu dengan Anak Angkat dari kakaknya bernama Tania. Awalnya tidak aneh namun sampai Alisa memergoki Tania memakan sebuah kembang kantil ternyata Tania bukanlah anak biasa.

Trailer Film »

Avengers: Infinity War (25 April)

Nah sampai pada film yang pastinya akan membuat teater kesayangan kalian sesak dengan pengunjung, pada tanggal 25 April nanti akan ada seri ketiga dari persatuan para Superhero Marvel yaitu Avengers: Infinity War. Akan memunculkan kurang lebih 40 Superhero dalam seri ketiga Avengers ini, pastinya film ini akan meramaikan Bioskop pada akhir bulan April nanti.

Avangers Infinity War

Menceritakan tentang kemunculan Thanos, seorang mahkluk luar angkasa yang berencana untuk mengumpulkan seluruh Soul Stone yang ada di dunia dan meletakannya dalam genggaman tangannya, dengan itu Thanos berusaha menghancurkan juga bumi, namun hal itu akan dicegah oleh Superhero Marvel yang ada diantaranya Ironman, Captain America, Hulk, Thor dan banyak lagi termasuk Superhero yang baru baru ini muncul yaitu Black Panther.

Trailer Film »


Artikel akan diupdate jika ada film rekomendasi lain yang lebih menarik. Bagi kalian yang ingin menonton semua film jangan lupa catet tanggal tayangnya karena film film diatas akan menjadi ajang perebutan kursi teater yang pastinya akan meramaikan teater nanti.

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.