7 Film Rekomendasi Bulan Juni 2018 yang Harus Kalian Tonton!

Hii bertemu lagi dengan KomFi di rekomendasi film bulanan, seperti biasa KomFi akan mengupdate artikel tentang beberapa film di bulan Juni 2018 nanti yang rekomended banget buat kalian tonton.

Pertama tama KomFi ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 H bagi yang menunaikan dan menjalankannya semoga diberi kelancaran sampai lebaran nanti..

Pada bulan Juni nanti banyak nih beberapa film yang bisa dikatakan akan ramai di tonton karena diantaranya merupakan film yang ditunggu kehadirannya ada yang sampai beberapa tahun, ada juga beberapa film horor Indonesia yang merupakan remake film horor terlaris pada jamannya. Langsung saja beberapa film tersebut.

Jurassic World: Fallen Kingdom (06 Juni)

Jurassic World: Fallen Kingdom

Rilis tanggal 6 Juni besok, film dengan tema binatang yaitu Dinosaurus ini selalu menjadi favorit bagi orang Indonesia. Apalagi setelah kesuksesannya dibeberapa seri yang terbilang sangat populer dikalangan semua umur, membuat film ini terus update hingga sekarang.

Kali ini dibulan Juni ini akan datang Jurassic World: Fallen Kingdom yang merupakan lanjutan dari Jurassic World tahun 2015 lalu, walaupun terbilang cukup lama yaitu 3 tahun namun film ini tetap menjadi yang terpopuler diantara yang lain.

[spoiler][/spoiler]

Ocean’s 8 (08 Juni)

Mungkin beberapa dari kalian belum mengetahui dan kurang berminat dengan film Ocean’s 8 ini namun perlu diketahui bahwa film ini adalah sebenarnya merupakan film yang dikatakan sangat bagus. Apalagi dari segi Action film ini dikatakan The Expendablesnya aktor wanita Hollywood yang terdiri dari beberapa aktor wanita Hollywood populer yang berkumpul dalam satu film.

Ocean 8

Kenapa dikatakan Expendablesnya Aktor Wanita? Karena film ini bercerita hampir sama dengan The Expendables dimana beberapa aktor terkenal berkumpul dalam satu film dan menjadi sebuah agen untuk menjalankan misi, jika kalian melewatkan film ini gak papa sih.. Ga ada ancaman kerugian, asalkan jangan kecewa saja..

[spoiler][/spoiler]

211 (08 Juni)

211 Nicolas Cage

Bukan 911 tapi 211 film aksi yang dibintangi oleh Nicolas Cage akan hadir tanggal 8 Juni nanti, film aksi ini sendiri menceritakan tentang Nicolas Cage yang merupakan seorang polisi terjebak diantara para perampokan bank berdarah, perampokan bank yang dikatakan paling sadis pada saat itu. Nicolas Cage sebagai polisi tua akhirnya ikut berkerja sama mengatasi masalah tersebut.

Film yang di sutradarai oleh York Alec Shackleton ini menurut KomFi sangat menarik, walaupun terbilang mainstream dengan kisah perampokan bank lain, namun berbeda dengan perampokan bank biasa dimana terdapat lebih banyak adegan berdarah.

[spoiler][/spoiler]

Incredibles 2 (15 Juni)

Incredibles 2

Mungkin ini yang paling meramaikan Bioskop nanti, bagaimana tidak film yang sudah ditunggu selama belasan tahun lebih tepatnya sekitar 16 tahun yang lalu akhirnya keluar seri keduanya yaitu Incredibles 2. Dalam Incredibles 2 ini nanti akan menceritakan bagaimana keluarga super akan menghadapi beberapa masalah dari penjahat dan juga bagaimana keluarga super ini bermasalah akan masalah anak yang baru lahir yaitu Jack Jack terlihat bagaimana dalam trailernya.

Yang paling menarik nanti dari datangnya film ini adalah para penonton yang rata rata nanti berusia dewasa, kenapa? Karena memang saat penayangan seri pertamanya yang terlalu jauh umurnya, KomFi yang menonton film tersebut pada saat masih di bangku sekolah dasar pun menontonnya sekarang pasti agak sedikit lucu ya hehe.

[spoiler][/spoiler]

Kuntilanak (15 Juni)

Bersaingan dengan rilisnya Incredibles 2, rilis juga salah satu film horor Indonesia yang sudah sangat terkenal dan menjadi suatu ciri khas hantu Indonesia yaitu Kuntilanak. Setelah sukses populer pada film berjudul sama Kuntilanak tahun 2006 yang lalu dan menjadi film yang sangat terkenal akan ke hororannya, akhirnya film Kuntilanak ini akhirnya mendapat remake dan akan rilis lebaran ini.

Kuntilanak

Dengan perbedaan umur antara Kuntilanak 2006 film Kuntilanak terbaru ini kalian akan sedikit dimanjakan oleh efek efek yang lebih canggih, menurut KomFi sudah sangat bagus namun kelemahan dari film ini menurut KomFi adalah pemerannya yang di isi oleh mayoritas anak kecil, tapi lihat nanti saja ya..

[spoiler][/spoiler]

Jailangkung 2 (15 Juni)

Jailangkung 2

Sepertinya akan ada perdebatan antara 3 film favorit nih yang bersamaan tayang ditanggal 15 Juni nanti yaitu Incredibles 2, Kuntilanak dan terakhir ada film horor Indonesia yang juga sangat terkenal yaitu Jailangkung 2. Melanjutkan kisah dari film horor yang sempat populer beberapa tahun lalu, Jailangkung 2 ini akan hadir di hari lebaran nanti yang jika dilihat dari trailernya pun cukup menantang dan penuh dengan scene mengaggetkan dari kisah permainan boneka Jailangkung ini

[spoiler][/spoiler]

Sicario: Day of the Soldado (29 Juni)

Sicario Day of the Soldado

Diakhir bulan ada sebuah film aksi yang cukup menantang yang dibintangi oleh aktor yang baru baru ini naik daun karena perannya sebagai musuh terkuat Avengers: Infinity War dan juga pemeran Antagonis di Deadpool 2 – Josh Borlin yaitu film aksi Sicario: Day of thr Soldado. Menceritakan tentang peperangan dengan sangkut paut antara kartel kartel narkoba yang merajai Amerika Serikat, Josh Borlin sebagai Matt Graver akhirnya turun tangan dalam peperangan tersebut.

Tayang tanggal 29 Juni film ini nanti kemungkinan akan dibatasi usia 17 tahun keatas, karena cerita film yang dipenuhi dengan kekerasan, aksi adu tembak dan juga beberapa adegan dewasa lainnya yang pastinya tidak layak di tonton anak kecil.

[spoiler][/spoiler]

**********

Jadi film mana nih yang kalian tunggu di bulan Juni nanti, dan apa kalian akan menontonnya saat penayangan perdana? mungkin tidak ya karena tanggal rilis yang bertepatan pada hari raya Idul Fitri pastinya lebih mementingkan silahturami.. Tapi jangan sampai ketinggalan ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.