Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly The Movie Ungkap Visual dan Trailer Terbaru!

Fate/stay night: Heaven’s Feel II

Bagi kalian pecinta film Fate/stay night series, ada kabar gembira menanti! Sebelumnya, film perdana dari anime Fate/stay night sudah pernah tayang belum lama ini, dengan judul Fate/stay night: Heaven’s Feel yang tayang pada 14 Oktober 2017 di Jepang, serta pada bulan November dan Desember mulai ditayangkan secara internasional dibeberapa negara.

Mungkin ada yang sudah nonton dengan film perdananya? Jika sudah, maka kalian akan merasa kalau film tersebut berakhir dengan ending “menggantung”. Itu karena dari awal pembuatan film tersebut, sudah direncanakan untuk dibuat 2 series. Dan untuk seri ke dua film tersebut akan berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly.

Selama acara Machi Asobi di Tokushima, Jepang, Ufotable yang merupakan studio anime yang membuat film Fate/stay night tersebut, telah mengkonfirmasi dengan meluncurkan Visual Key terbaru untuk film tersebut. Tidak hanya itu saja, Aniplex juga telah mulai menguload teaser trailer baru untuk film tersebut:

Film Fate/stay night kali ini akan berlanjut setelah peristiwa dari film perdana mereka Fate/stay night: Heaven’s Feel. Presage Flower yang telah membuat kalian merasa digantungkan olehnya. Untuk versi keduanya akan menjadi bagian dari trilogi film yang diadaptasi dari novel Fate/stay night: Heaven’s Feel yang asli  Untuk jalan ceritanya akan berfokus pada si karakter perempuan Sakura Matoh.

Film tersebut masih akan disutradarai oleh Tomonori Sudou, yang biasa mensutradarai beberapa seri anime Fate/stay dan juga beberapa film anime seperti Kara no Kyoukai I & II, Coyote Ragtime Show, dan lain-lain. Untuk rilisnya film kedua tersebut, para staf mengatakan bahwa film itu akan ditayangkan perdana di Jepang sekitar akhir tahun 2018 ini. Namun, mereka masih belum mengungkapkan kapan tanggal tayangnya.

Untuk rilisan internasionalnya, para staff belum mengungkapkan apapun mengenai hal itu. Akan tetapi, sewaktu film pertama ditayangkan, film tersebut tayang di beberapa negara Asia tenggara seperti Filipina, Singapura, dan Malaysia. Kita masih belum tahu apakah film ke duanya akan ditayangkan di Indonesia juga atau tidak.

Begitulah kira-kira informasi yang bisa diberikan mengenai Film ke dua Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly yang akan segera tayang pada akhir tahun 2018 ini. Mari kita berharap semoga film kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel juga akan ditayangkan di negeri kita tercinta, Indonesia.

Source:
Otakumode
SGCafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.