Film Anime Shikioriori Mengungkap Pemeran Seiyuu, Trailer Terbaru beserta Tanggal Rilis

Apa diantara kalian ada yang menggemari film-film animasi dari Jepang? Atau hanya tertarik pada film-film yang diadaptasi dari manga/anime Jepang? Setiap orang pastinya memiliki ketertarikan tersendiri mengenai film yang disukai.

Akan tetapi, tidak ada salahnya kalian juga mencoba menonton film-film animasi dari Jepang, beberapa diantaranya bahkan sampai terkenal hingga ke penjuru dunia, dan meraih kesuksesan di setiap negara yang merilis film animasi tersebut. Seperti halnya Koe no Katachi, maupun Kimi no Na Wa, yang kesuksesannya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, film tersebut juga ditayangkan di Indonesia. Meski masih banyak lagi film animasi lainnya yang terkenal,tapi kalian bisa mencoba menonton salah satu film tersebut.

Shikioriori

Kali ini, film Shikioriori dikabarkan akan segera tayang pada tahun 2018 ini. Film tersebut sudah dinanti-nantikan oleh para pecinta film animasi, karena story nya yang menarik, dimana terdapat 3 Antologi anime berbeda dalam 1 film, serta graphis film yang sangat baik dan terlihat seperti aslinya.

  1. Antologi pertama dalam film Shikioriori berjudul Hidamari no Choushoku (Sunny Breakfast), yang bercerita tentang kehidupan seorang Pemuda, yang bekerja di Beijing, Cina, dan seorang nenek di kampung halamannya
  2. Antologi kedua dalam film Shikioriori berjudul Chiisana Fashion Show (A Small Fashion Show), yang bercerita  seorang kakak dan hubungannya dengan dunia fashion yang ia sukai.
  3. Antologi ketiga dalam film Shikioriori berjudul Shangai Koi (Shanghai Love), dan untuk antologi terakhir akan bercerita dan berlatar belakang pada waktu 90-an di Sekikomon, dimana tempat ini adalah kampung halamannya Li sendiri, dan di sana menceritakan tentang kehangatan dan kedekatan Li dengan keluarga di sana.

Di dalam Official Web Shikioriori (Puisi Seasons Tenunan Bersama), film yang merupakan proyek antologi anime tersebut, serta berkolaborasi antar studio dari Jepang CoMix Wave Films dengan Haoliners (Perusahaan animasi dari Cina yang berbasis di Shanghai). Mereka telah menayangkan cuplikan trailer terbaru dari film Shikioriori tersebut pada hari Jum’at, 25 Mei 2018. Langsung saja di cicipi videonya:

Di dalam trailer tersebut, mereka juga menampilkan lagu tema yang dibawa oleh band Vickeblanka yang berjudul “WALK.” Selain itu, di akhir detik Video tersebut juga mengungkapkan bahwa Film anime Shikioriori akan dibuka perdana di Jepang pada 4 Agustus, dan akan memiliki jangka waktu penayangan terbatas yaitu selama tiga minggu. Selain itu, mereka juga merilis gambar Visual terbaru untuk film tersebut:

Shikioriori

Mereka juga telah mengungkap para pemeran utama yang akan mengisi suara karakter di Film Shikioriori, mereka diantaranya:

Taito Ban berperan sebagai Shaomin

Taito Ban akan berperan sebagai Shaomin, tokoh protagonis dari antologi pertama “Hidamari no Chōshoku”. Serta Mariya Ise akan memainkan karakter Shaomin ketika masih anak-anak.

Minako Kotobuki berperan sebagai Irin

Minako Kotobuki akan berperan sebagai Irin, seorang kakak perempuan dan kehidupan fashionnya dalam antologi ke dua berjudul “Chiisana Fashion Show”

Haruka Shiraishi berperan sebagai Lulu

Haruka Shiraishi akan berperan sebagai Lulu, yang merupakan adik dari Irin dalam antologi ke dua berjudul “Chiisana Fashion Show”

Hiroki Yasumoto berperan sebagai Steve

Hiroki Yasumoto akan berperan sebagai Steve, yang merupakan manajer Irin dalam antologi ke dua berjudul “Chiisana Fashion Show”.

Takeo Ōtsuka berperan sebagai Rimo

Takeo Ōtsuka akan berperan sebagai Rimo, karakter protagonis dari antologi ke tiga berjudul “Shanghai Koi

Ikumi Hasegawa berperan sebagai Shiaoyu

Ikumi Hasegawa akan berperan sebagai Shiaoyu, yang merupakan lawan main sekaligus orang yang disuka Rimo dalam antologi ke tiga berjudul “ShanghaiKoi”.

Untuk Kepala pembuatan antalogi film tersebut yaitu oleh Haolin Li (Ling Qi a.k.a Spiritpact). Dia sendiri yang menawarkan kolaborasi dengan CoMix Wave Film untuk projek ini. Selain Haoli Li , terdapat juga 2 pemimpin lain yang akan membantu pembuatan antologi movie tersebut, Yakni: Chief Direktor :Haolin Li, Director :Haolin Li (Shanghai Koi), Xiaoxin Yi (Hidamari no Choushoku), dan Yoshitaka Takeuchi (Chiisana Fashion Show).

Gimana menurut kalian ? Tertarik untuk mencoba menonton film tersebut? Sayangnya untuk rilisan internasionalnya, masih belum ada informasi lainnya dari para staff film Shikioriori. Biasanya, bila film tersebut laris dan sukses, film tersebut juga akan di rilis di negara-negara lain selain di Jepang. Dan semoga saja Indonesia juga mendapat kesempatan untuk menayangkan film Shikioriori.

Source: Comic Natalie, Official Web Shikioriori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.