Film Bleach Live Action Telah Menambah 5 Anggota Pemain Baru

Bleach merupakan serial manga yang dikarang sekaligus ditulis oleh Tite Kubo. Serial Bleach mulai diterbitkan sejak tahun 2001 oleh majalah mingguan Shonen Jump, dan semenjak penerbitannya, serial ini langsung sudah diadaptasi menjadi sebuah serial anime. Manganya sendiri sudah  mengakhiri ceritanya (Tamat) dan juga sudah banyak Movie-movie yang di ambil dari berbagai arc dalam cerita Bleach.

Bleach Live Action The Movie

Dan seperti yang kita ketahui, menurut di Official Website bleach, Film Bleach Live Action sudah jelas merupakan salah satu film yang berbasis dari manga yang populer. Dan sekarang, Official Website bleach mereka telah diperbarui, dan telah menamiplkan cuplikan baru serta penambahan 5 pemain baru dalam film tersebut:

Dalam Video Trailer mereka,  tidak hanya memunculkan aksi-aksi seperti di trailer sebelumnya, tetapi juga menampilkan lagu tema untuk Bleach, yaitu “Mosquito Bite” oleh ALEXANDROS. Di Video ini juga menampilkan lagu tema lainnya, bernama “Milk“.

Adapun 5 pemain baru yang akan bermain dalam film Bleach Live Action, diantaranya:

  • MasamiNagasawa berperan sebagai MasakiKurosaki, (ibu Ichigo)
  • Yosuke Eguchi berperan sebagai IsshinKurosaki, (ayah Ichigo)
  • SeiichiTanabe berperan sebagai Kisuke Urahara, (seorang pria berpakaian aneh yang membantu dan mendukung Shinigami melawan Hollow)
  • ErinaMano berperan sebagai OrihimeInoue, (teman sekelas wanita, sekaligus istri masa depan Ichigo. lol)
  • Yu Koyanagi berperan sebagai YasutoraSado, (teman sekelas Ichigo)

Byakuya, Ishida, Ichigo, Rukia, & Renji

Selain 5 penambahan pemain baru tersebut, beberapa pemain lain juga sudah diungkap melalui situs resmi Bleach. Diantaranya ada Souta Fukushi yang akan memerankan karakter Ichigo, sementara aktris Hana Sugisaki berperan sebagai Rukia Kuchiki. Mereka juga sebelumnya mengungkapkan bahwa Ryou Yoshizawa akan berperan sebagai Uryuu Ishida. SedangkanTaichi Saotome akan memerankan Renji Abarai, dan MIYAVI akan memainkan Byakuya Kuchiki. Film Bleach Live Action, akan di tayangkan perdana di Jepang pada tanggal 20 Juli 2018.

Alur Film Bleach Live Action

Film ini akan mengikuti cerita dari  Arc “Substiture Shinegami” dimana arc tersebut merupakan arc pertama dan juga arc yang membuat manga Bleach menjadi populer dan terkenal. Cerita berawal dari Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) merupakan seorang siswa dengan kemampuan untuk melihat hantu. Ichigo kemudian melihat Soul Reaper milik Rukia Kuchiki yang datang untuk membasmi roh jahat. Awalnya Ichigo tidak percaya Rukia, tapi dia menjadi percaya bahwa dia diserang oleh roh jahat Hollow yang mengkonsumsi jiwa manusia.

Ichigo mencoba untuk melindungi keluarganya dari Hollow, tapi dia pun tak berdaya. Rukia mencoba melindungi Ichigo, tapi terluka. Di bawah situasi putus asa ini, Rukia memindahkan setengah dari kekuatannya ke Ichigo sebagai upaya terakhir. 
Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai Soul Reaper sampai kekuatannya dipulihkan. Ichigo pun setuju. Suatu hari, teman sekelas Ichigo, Uryu Ishida berpendapat untuk meraih kemenangan. Karena itu, Hollows terus muncul di kota Karakuchi.
Film Bleach Live Action ini akan di sutradarai oleh Shinsuke Sato yang  juga pernah mensutradarai film-film terkenal seperti Death Note, Iam a Hero, dan Gantz! Serta ga kalah menariknya, film tersebut akan di garap oleh studio Warner Bros! 
Film Bleach Live Action pastinya akan jadi movie yang keren mengingat anime/manganya juga sangat bagus dan populer di kalangan pecinta anime. Namun untuk jadwal tayang secara internasional, masih belum ada informasinya. Semoga saja film tersebut juga tayang di Indonesia…

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.