Film Gintama Live Action 2 Mengumumkan Para Pemeran Utama dan Tanggal Tayang

Gintama () merupakan serial manga yang populer dan bergenre komedi, aksi, Sci-fi, asal Jepang yang ditulis dan di ilustrasian oleh Hideaki Sorachi. Gintama memiliki alur yang cukup unik, pepaduan antara budaya Jepang pada masa Edo serta dengan teknologi yang canggih seperti terdapat kapal luar angkasa, meriam laser,  serta terdapat pula para samurai, Shougun, dan sebagainya.

Gintoki, Shinpachi, Kagura, (Yorozuya Family)

Cerita dari manga tersebut mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata, yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan dari tempat yang mereka tinggali. Karena ceritanya yang unik, serta penuh komedi yang bakal membuat setiap orang tertawa, membuat manga ciptaan Hideaki ini di sukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Gintama Live Action

Animenya pun sudah memasuki Arc terkahir, yang artinya Gintama akan segera menuju akhir dari cerita (tamat). Selain itu, Gintama juga telah mendapat adaptasi film Live action, dengan judul yang sama Gintama Live Action. Film Live action pertama tersebut telah dirilis pada 14 July 2017 yang lalu, serta di rilis secara internasional termasuk Indonesia juga.

Film pertama Gintama Live action yang tayang pada bulan Juli tahun lalu, telah memperoleh 980 juta yen  (US $ 8,9 juta) hanya dalam empat hari pertama, dan menjadi film terlaris di box office Jepang.

Setelah film pertama dirilis, rupanya mereka tidak berhenti hanya di situ saja, para staff Gintama juga mengumumkan penayangan Film Gintama Live Action 2 yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 ini. Mereka juga telah mengumumkan para pemeran utama yang akan bermain di Gintama Live Action 2, dan sepertinya para pemain di Gintama Live Action pertama akan bermain juga di seri kedua film tersebut.

Kali ini, para staf telah mengumumkan bahwa Masami Nagasawa akan kembali sebagai Tae Shimura, sementara Masaki Okada kembali sebagai Zura atau Kotarou Katsura. Mereka juga menegaskan bahwa Elizabeth juga akan kembali, tetapi tidak diungkapkan apakah Takayuki Yamada yang akan memainkan peran Elizabeth nantinya.

Tsuyoshi Muro berperan sebagai Gengai Hiraga.

Selain dari tiga anggota pemeran utama yang akan kembali, menurut halaman Official Twitter Gintama Film  juga mengungkapkan tambahan pemain baru. Kali ini, Tsuyoshi Muro akan kembali juga dan memainkan peran sebagai Gengai Hiraga.

Mereka akan bergabung dengan Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata, Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura, dan Kanna Hashimoto sebagai Kagura untuk film seri ke dua tersebut. Mereka juga sebelumnya menegaskan bahwa sutradara dan penulis skenario, Yuichi Fukuda yang sebelumnya telah mensutradarai film pertama Gintama Live Action, juga akan kembali untuk mengarahkan film ke dua tersebut. Serta jadwal tayang film tersebut akan ditampilkan perdana di Jepang pada 17 Agustus 2018.

Gintama Live Action 2

Selain itu, para staf juga menegaskan bahwa aktor Jiro Sato kembali menjadi bintang dalam filmke dua tersebut, tetapi tidak mengungkapkan peran barunya akan sebagai apa nantinya. Dalam film pertama, ia memainkan peran sebagai  Hanpei Takechi, samurai yang sesat dan juga penggemar siscon. Namun, untuk para pemain lainnya masih belum diungkapkan, dan juga akan alur dari film ke dua tersebut masih belum di ungkapkan.

Untuk jadwal tayang secara internasional juga masih belum ada informasi lebih lanjut dari para staff Gintama, mari kita berharap semoga mereka akan memberikan informasi lainnya dan semoga film Gintama Live Action 2 juga akan ditayangkan di Indonesia lagi.

Jika ada informasi lebih lanjut, kami admin akan segera memperbarui nya, jadi terus follow Komenfilm.info supaya kalian terus update dengan informasi-informasi mengenai film favorit kalian.

 

Source: Official Twitter Gintama , Comic Natalie

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.