Film Inuyashiki Live Action Akan Segera Tayang di Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Juga Indonesia

Ada yang sudah mengetahui film Inuyashiki? atau mungkin sudah ada yang pernah menonton anime nya yang sudah tayang pada musim dingin kemarin? Atau barangkali sudah membaca manganya? Pokoknya bagi kalian yang sudah tahu, pastinya kalian kan mengetahui betapa serunya dan bagusnya jalan cerita dari Inuyashiki.

Inuyashiki merupakan sebuah manga fiksi ilmiah, atau yang biasa disebut Sci-fi, yang berasal dari Jepang yang juga ditulis dan di ilustrasikan oleh Hiroya Oku. Inuyashiki sendiri telah memulai debut nya pada edisi di bulan Januari tahun 2014, di majalah manga Seismik Kodansha,  dan manga tersebut juga sudah tamat pada bulan Juli 2017 di volume nya yang ke 10. Animenya pun telah tayang pada musim dingin kemarin dengan total episode 12.

Inuyashiki – Anime

Setelah manganya dijadikan anime, dan animenya pun sudah tamat. Di saat itu pula, mereka telah mengumumkan hal terpenting, yaitu manga karya Hiroya Oku (Inuyashiki) akan dibuat film Live Action! Kabar tersebut disampaikan langsung melalui situs resminya, Inuyashiki-Movie pada musim dingin kemarin, dengan merilis video trailer pertama mereka  dan juga telah mengungkapkan para pemeran aktor yang akan memainnkan film tersebut. Dan salah satu aktor utamanya adalah, Takeru Satoh!

Seperti yang kalian lihat gambar di atas, mereka adalah para aktor yang akan bermain di film Inuyashiki Live Action. Selain Takeru Satoh yang akan memerankan karakter utama sebagai si tokoh Antagonis bernama Hiro Shishigami. Hiro Shishigami merupakan karakter penjahat sekaligus psikopat yang dengan mudahnya membunuh siapapun termasuk anak-anak tanpa adanya rasa penyesalan.

Lalu di sisi lain, pemeran yang akan memainkan karakter utama sebagai tokoh Protagonis yaitu Noritake Kinashi sebagai kakek-kakek yang baik hati bernama Ichiro Inuyashiki. Yap! Namanya sama seperti judul filmnya ‘Inuyashiki’ itu karena dia lah yang akan berperan sebagai pahlawan di cerita tersebut dan akan melawan si Hiro Shishigami.

Selain para pemeran utama, ada juga para pemeran yang ga kalah penting lainnya yang akan bermain di Film tersebut diantaranya yaitu:

>Mari Hamada akan berperan sebagai Marie Inuyashiki (Istri Inuyashiki)
>Yuki Saito akan berperan sebagai Yuuko Shishigami (Ibu dari Hiro Shishigami)
>
Nayuta Fukuzaki akan berperan sebagai Takeshi Inuyashiki (Anak Laki-laki Inuyashiki)
>
Ayaka Miyoshi akan berperan sebagai Mari Inuyashiki (Anak Perempuan Inuyashiki)
>
Kanata Hongou akan berperan sebagai Naoyuki Andou (Sahabat Hiro Shishigami)
>
Fumi Nikaidou akan berperan sebagai Shion Watanabe (Kekasihnya Hiro Shishigami)
>
Yusuke Iseya akan berperan sebagai Detektif Hagiwara  (Detektif di Kepolisian)

Film ini sudah tayang di Jepang pada 20 April 2018 kemarin, yang disutradarai oleh Shinsuke Satou yang juga telah sukses mensutradarai adaptasi Live Action dari anime Gantz. . Setelah Inuyashiki Live Action sukses di Jepang, sekarang sudah waktunya untuk menayangkan film tersebut secara internasional. Dan kali ini yang pertama kali akan menayangkan film tersebut yaitu Singapura, Malaysia, Vietnam, dan juga Indonesia! Itu semua berkat Purple Plan.
Purple Plan telah mengumumkan bahwa bioskop Golden Village akan memutar film tersebut di Singapura yang akan mulai pada 24 Mei 2018 mendatang. Namun, mereka masih belum mengungkapkan tanggal rilis untuk penayangan film perdana tersebut di negara-negara seperti Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Film tersebut rencananya akan tetap berisi audio Jepang dengan subtitle bahasa Inggris dan Cina, atau bahasa Indonesia itu sendiri. Kalian bisa lihat video trailernya di bawah ini:

Sinopsis Film Inuyashiki Live Action:

Bercerita mengenai seorang pria tua bernama Ichiro Inuyashiki yang sedang berada dalam masa sulitnya. Ia saat ini baru berusia 58 tahun, namun penampilan dan wajahnya sudah terlihat seperti kakek-kakek / pria tua yang terlihat berumur sekitar 70 – 80 tahun. Baginya, dunia dan disekitarnya seolah mengucilkan dia. Dia pun selalu diabaikan serta tidak dihormati bahkan oleh keluarganya sendiri meskipun semua yang dia lakukan adalah semata-mata untuk mendukung mereka.  
Inuyashiki Live Action

Di samping itu, dokter telah mengungkapkan bahwa ia telah menderita kanker stadium tinggi dan ia hanya memiliki sedikit waktu tersisa di dunia ini. Lalu ketika ia dalam perjalanan pulang dan sedang mampir di sebuah taman, sebuah cahaya yang menyilaukan di langit malam menabrak bumi dan mengenai Ichiro di tempat ia berdiri. 

Lalu ketika dia sadar, dia heran karna menemukan dirinya tanpa cedera, atau cacat, padahal ia merasa saat itu ia sudah mati. Setelah itu ia pun langsung pulang ke rumah dan menganggap kalau kejadian malam itu hanya sebuah mimpi, kan tetapi kemudia dia segera mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya sendiri. Yakni dia sudah menjadi 99% robot manusia.
Disamping itu, seorang anak mudah bernama Hiro juga berada di tempat kejadian ketika cahaya aneh menabrak di taman tersebut, dan ia pun juga menjadi manusia robot. Namun, kebalikannya dari ichiro, Hiro merasa menjadi manusia hanya ketika ia membunuh orang. Sedangkan Ichiro, merasa menjadi manusia ketika menyelamatkan orang-orang.
Bagaimana menurut kalian tentang film tersebut? Apakah tertarik untuk menontonnya? Kali ini kalian tidak perlu khawatir mengenai apakah film tersebut akan ditayangkan di Indonesia atau tidak, karena kali ini Purple Plan sudah mengkonfirmasi kalau film tersebut akan ditayangkan di negeri kita tercinta,Indonesia.
Source : SGCafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.