Film Live Action Biblia Koshodo no Jiken Techou Merilis Cuplikan Trailer, Visual, dan Tanggal Rilis

The Antique atau Antiquarian Biblia Koshodo no Jiken Techou merupakan sebuah Light Novel yang ditulis oleh En Mikami  dan memiliki memiliki tujuh volume terpisah. Light Novel nya cukup terkenal dan sudah terjual lebih dari 6.4 juta kopi. Sebelumnya, pada tahun 2013, novel tersebut sudah diangkat menjadi drama TV Live Action dengan judul Biblia Koshodo no Jiken Techou.

Drama TV tersebut yang ditayangkan di Fuji Television pada Senin malam, sekitar jam 9 malam yang dimulai dari 14 Januari hingga 25 Maret 2013. Drama TV tersebut  juga didasarkan pada seri novel karya En Mikami, volume pertama. Ceritanya berkisah tentang seorang wanita muda yang memiliki toko buku bekas, yang terlibat dalam berbagai misteri mengenai buku-buku yang ia jual.

Drama Tv Live Action Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files (Biblia Koshodou no Jiken Techou)

Menurut Official Web Film Biblia Koshodou no Jiken Techou, mereka telah merilis cuplikan Teaser terbaru berdurasi 30 detik pada Jum’at, 26 Mei lalu beserta Visual gambar dan tanggal rilis. Dalam video tersebut, karakter utama nampaknya telah menemukan sebuah buku-buku lama yang misterius dan rahasia di balik buku buku lama tersebut. Langsung saja di icip videonya di bawah ini:

Film ini akan dirilis perdana di Jepang pada musim gugur nanti, pada tanggal 1 November 2018. Para pemeran utama yang akan bermain dalam film ini, rata-rata merupakan artis terkenal yang biasa bermain dalam Film maupun Drama TV, diantaranya:

Haru Kuroki berperan sebagai Shioriko Shinokawa

Haru Kuroki akan berperan sebagai Shioriko Shinokawa. Shinokawa sendiri merupakan si tokoh utama dalam film tersebut sekaligus pemilik Biblia Antiquarian Bookshop.

Shuhei Nomura berperan sebagai Daisuke Goura

Shuhei Nomura, yang merupakan artis papan atas asal Jepang yang juga pernah bermain dalam film Chihayafuru Part 1, 2, dan 3, kali ini akan berperan sebagai  Daisuke Goura dalam film tersebut. Daisuke yang juga sahabat dari Shinokawa, ia memiliki permasalahan dalam membaca buku.

Selain mereka berdua yang merupakan tokoh utama dalam film tersebut, ada juga para cast member lainnya seperti Masahiro Higashide yang berperan sebagai Yoshio Tanaka, dan juga Kaho yang berperan sebagai Kinuko Goura.

Film tersebut akan di sutradarai oleh Yukiko Mishima, yang juga sudah pernah mensutradarai film terkenal lainnya seperti film Dear Etranger dan Night’s Tightrope,  ia sudah berpengalaman dalam pembuatan film misteri. Selain itu, film ini juga akan di distribusi oleh Kadokawa Pictures, dan 20th Century Fox.

Poster Film Live Action Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files (Biblia Kosho-dō no Jiken Techō)

 

Alur Cerita

  Seorang perempuan bernama Shinokawa Shioriko yang merupakan pemilik dari Biblia Antiquarian Bookshop, dan juga sahabat dari Goura Daisuke, yang merupakan pesuruh dan juga penjaga toko boko tersebut.  Shioriko adalah orang yang sopan dan introvert, ia juga seorang ahli dalam buku-buku kuno, pendongeng yang hebat, dan tentu saja, pencinta buku; dia juga memiliki kekuatan luar biasa dan kemampuan dalam deduksi logis, dan dapat memecahkan misteri besar dari petunjuk terkecil sekalipun.

Mereka berdua yang tampaknya terlihat tidak mungkin akan dapat bergabung, namun tetap bekerja sama untuk mengurai rahasia dan makna tersembunyi dari buku-buku kuno untuk membantu orang yang mencari jawaban. Meskipun terkadang jawaban yang mereka dapatkan tidak pernah seperti yang mereka harapkan.

 

Untuk tanggal rilis secara internasional, masih belum ada kabar lain dari para staff film tersebut. Hanya baru rilis di Jepang pada 1 November nanti. Mengingat novel nya cukup terkenal dan sudah terjual cukup banyak, pastinya cerita dalam film tersebut sangat bagus, terutama bagi kalian yang menyukai film misteri. Semoga saja film tersebut juga ditayangkan di Indonesia ya..

Source:  Official Web Film Biblia Koshodou no Jiken Techou, AnimeNewsNetwork

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.