Film Live Action Kakugo wa Iika Soko no Joshi Telah Mengungkap Para Pemeran Utama

Kakugo wa Iika Soko no Joshi merupakan sebuah manga asal Jepang karya Nana Nishiba yang diluncurkan oleh majalah manga shoujo, Margaret sejak tahun 2014 lalu. Dan kali ini manga tersebut akan diadaptasi menjadi Film Live Action dengan judul yang sama, Kakugo wa Iika Soko no Joshi (Are You Ready? Hey you Girl!).

Sebelumnya pemeran utama yang akan bermain dalam film tersebut hanya baru diperlihatkan satu orang saja, yaitu Taishi Nakagawa, aktor muda yang berusia 19 tahun yang sering kali membintangi film-film populer lainnya, dan belum lama ini ia telah sukses dengan film terbarunya yang berjudul Sakamichi no Apollon.

Taishi Nakagawa berperan sebagai Towa Furuya

Taishi akan berperan sebagai Towa Furuya dalam film Kakugo wa Iika Soko no Joshi. Tidak hanya Taishi saja, adapun para pemeran utama lainnya telah dimunculkan oleh para staff pada Official Website  mereka, yang langsung menampakkan gambar 3 karakter visual  pada hari sabtu 19 Mei 2018 kemarin. Berikut di bawah ini penampakan 3 pemeran utama lainnya dalam film tersebut:

Kentaro berperan sebagai Ritsu Nimi

 

Shouma Kai berperan sebagai Ichiya Sawada

 

Jiei Wakabayashi beperan sebagai Ryuusei Kuze

Mereka bertiga merupakan karakter utama juga dalam film bergenre comedy, romance ini. Sayangnya, untuk karakter wanita dalam film tersebut masih belum diungkapkan siapa yang akan bermain nantinya. Tahun ini juga merupakan edisi ke-12 majalah Margaret Shueisha yang mana mereka telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru tersebut beserta berita tentang akan dibuatkan serial televisi live-action dari film tersebut yang nantinya akan berjumlah 5 episode.

Serial TV live-action itu nantinya akan ditetapkan sebagai cerita tambahan sebelum film tersebut tayang. Nantinya dalam serial Tv tersebut akan menceritakan kisah asli Ritsu, Ichiya, Ryūsei, dan Towa. Serial TV ini akan tayang perdana dalam blok pemrograman Dramaisme di MBS pada 24 Juni pukul 12.50 pagi , dan di TBS pada 26 Juni pukul 01:28. 

Sedangkan untuk tanggal rilis film live action tersebut, direncanakan akan dibuka perdana pada 12 Oktober 2018. Film Kakugo wa Iika Soko no Joshi akan disutradarai oleh Noboru Iguchi. Film ini juga sekaligus jadi film live-action ketiga yang dibintangi oleh Taishi Nakagawa di sepanjang tahun 2018 ini, setelah film Sakamichi no Apollon yang tayang di bulan Maret lalu, dan Rainbow Days yang baru akan di putar di bulan Juli mendatang.

Sinopsis Film Kakugo wa Iika Soko no Joshi

Kakugo wa Iika Soko no Joshi berkisah tentang sosok seorang siswa SMA yang dikenal sangat tampan yang bernama Towa Furuya. Sejak kecil, ia selalu saja dikelilingi oleh para wanita baik yang cantik maupun biasa, dan percaya bahwa dirinya sangatlah populer di kalangan wanita manapun, meski begitu Furuya tidak pernah memiliki pacar sama sekali. Suatu hari, teman sekelasnya mengatakan suatu hal yang membuat Towa Furuya merasa kesal dan mengatakan bahwa ia akan menjadikan Misono Miwa sebagai pacarnya.

Misono Miwa merupakan sosok gadis SMA cantik dan populer di kalangan para pria, tetapi ia telah banyak sekali menolak para pria yang menembak dia. Lalu Towa Furuya pun mengakui perasaannya pada Misono Miwa, tetapi dia juga menolaknya, namun ia tidak menyerah terhadap perasaannya untuk miwa justru semakin kuat, dan mengetahui jika Miwa menyukai guru seni bernama Takatsugu Masaki. Namun, peran Towa Furuya akan dimainkan oleh Taishi yang juga memerankan tokoh guru seni dalam film tersebut.

Untuk jadwal tayang secara internasional, masih belum ada kabar mengenai hal tersebut. Karena masih belum lengkap juga para pemeran lain yang akan bermain dalam film tersebut. Bila sudah ada informasi lebih lanjut, kami akan segera memperbarui nya di situs ini. Jadi, terus follow Komenfilm.info yaa supaya kalian mendapat berita terupdate mengenai film favorit kalian.

Source: Comic Natalie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.