Gakkou Gurashi Live Action The Movie Akhirnya Ungkap Para Pemeran Utama

Bagi yang suka film berbau zombie dan survival, mungkin kalian wajib mencoba menonton anime yang satu ini. Gakkou Gurashi (School-Live!) merupakan sebuah manga yang ditulis oleh Norimitsu Kaiho dan di ilustrasikan oleh Sadoru Chiba. Manganya cukup populer, dan sudah dilisensikan ke dalam bahasa Inggris oleh Yen Press.

Gakkou Gurashi

Tidak hanya manganya saja, animenya juga sangat populer dikalangan para pecinta anime. Anime Gakkou Gurashi telah ditayangkan pada bulan Juli tahun 2015 lalu. Bagi yang tidak terlalu sering menonton anime, dan suka pilih – pilih, tidak ada salahnya bila kalian mencoba menonton anime ini. Terutama bagi kalian penikmat film horror atau zombie, anime ini wajib sekali untuk ditonton. Atau mungkin bagi kalian ada yang malas menonton anime yang jumlah episodenya berpuluh – puluh? Jangan khawatir, karena Gakkou Gurashi akan segera dibuat film Live Action nya!

Kabar mengenai pembuatan film Live Action Gakkou Gurashi pastinya membahagiakan. Terutama bagi kalian yang sudah menonton animenya. Para staff juga sudah menginformasikan mengenai para pemain yang akan berperan dalam film tersebut. Mereka adalah salah satu dari idol group bernama Last Idol. Pemberitahuan tersebut diumumkan selama konser mereka di Zepp DiverCity, Tokyo. Dan berikut di bawah ini para pemeran utama yang akan bermain film tersebut:

Midori Nagatsuki berperan sebagai Yuki Takeya

Midori Nagatsuki merupakan salah satu member di idol Group Last Idol. Ia akan berperan sebagai Yuki Takeya dalam film Gakkou Gurashi. Yuki Takeya memiliki karakter yang selalu ceria dan bersemangat terhadap sesuatu. Sifatnya yang polos juga terkadang membuat para teman-teman disekitarnya suka bercanda dengannya. Yuki Takeya juga  merupakan salah satu anggota dari School Living Club dalam cerita Gakkou Gurashi.

Nanami Abe berperan sebagai Kurumi Ebisuzawa

Nanami Abe juga merupakan salah satu member di idol Group Last Idol. Ia akan berperan sebagai karakter Kurumi Ebisuzawa di film Gakkou Gurashi. ia juga merupakan salah satu anggota dari School Living Club dalam cerita Gakkou Gurashi. Kurumi-chan merupakan seorang gadis pemberani dan tangguh yang selalu membawa sekop. Sifatnya kurang lebih seperti gadis Tsundere lainnya,

Rio Kiyohara berperan sebagai Miki Naoki

Rio Kiyohara juga merupakan salah satu member di idol Group Last Idol. Ia akan berperan sebagai Miki Naoki di film Gakkou Gurashi. Ia pun juga merupakan salah satu anggota dari School Living Club dalam cerita Gakkou Gurashi. Miki-chan atau yang biasa di panggil Mi-kun oleh Yuki, merupakan gadis termuda dan juga adik kelas diantara para anggota club Shool Living.

Wakana Majima berperan sebagai Yuri Wakasa

Sama halnya dengan yang lain, Wakana Majima juga member dari idol Group Last Idol. Ia akan berperan sebagai Yuri Wakasa dalam film Gakkou Gurashi. Ia juga salah satu anggota dari Living School Club, dan juga pendiri dari club tersebut. Ia memiliki sifat layaknya seorang kakak yang dibutuhkan oleh para adik-adik manis, dan juga ia selalu bersikap tangguh dan penyabar meskipun secara mental ia sangat rapuh dan lemah.

Selain para pemeran utama, para staf juga mengungkapkan bahwa film ini akan ditayangkan perdana di Jepang pada Musim Gugur 2018, atau sekitar bulan Juli hingga Oktober mendatang. Mereka masih belum mengungkapkan para pemain lainnya,  atau bagaimana para zombie akan terlihat nantinya.

Sinopsis Film Gakkou Gurashi Live Action:

Yuki Takeya adalah seorang gadis SMA yang ceria dan selalu bersemangat, bersama dengan teman-teman anggota klubnya, Kurumi Ebisuzawa, Yūri Wakasa, dan Miki Naoki, mereka adalah anggota dari School Living Club  di sekolah Megurigaoka Private High School.

Film ini bergenre Horror, meskipun jika dilihat dari tampilan karakter yang imut-imut, serta awal cerita yang terlihat seperti kehidupan sekolah biasa namun dibalik itu semua ada tragedi yang mencengkam. Berdirinya kegiatan club School Living berawal dari bertemunya para anggota dengan Yuki Takeya. Yuki sangat menyukai sekolah, datang setiap hari dan selalu pagi, sambil berharap sesuatu hal baik terjadi di sekolah, dan juga selalu ingin mencari kegiatan-kegiatan di sekolah.

Namun di balik itu semua, kehidupan sekolah yang dianggap oleh Yuki merupakan hanya khayalan. Dia berhalusinasi dan menganggap seperti tidak terjadi apa-apa dan kehidupan sekolah terus berlanjut seperti biasa.  Padahal, keadaan yang sebenarnya sangat gawat, yaitu tidak ada lagi orang yang selamat di sekolah tersebut selain mereka ber empat setelah wabah zombie datang dari kota mereka tinggal.

Yuki mendapat gangguan mental akibat dari kejadian wabah zombie yang begitu menyeramkan, sehingga ia pun jadi berhalusinasi dan menganggap semua baik-baik saja. Mereka terjebak disekolah dan disuatu ruang club. Demi menciptakan kehidupan sekolah yang di idamkan oleh Yuki yaitu di Club School Living,  gadis-gadis yang lain juga bekerjasama untuk tetap membuatnya aman dari serangan zombie – zombie di sekolah tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Cukup menegangkan bukan? Sayangnya informasi mengenai tayangnya film tersebut di Indonesia masih belum ada. Mungkin sekitar tahun 2019 atau bisa jadi di akhir tahun 2018 ini. Semoga film tersebut sukses dan dapat ditayangkan juga di beberapa negara lain, salah satunya di Indonesia.

Source : SGCafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.