Manga Sachiiro no One Room Mendapat Adaptasi Drama Live Action dan Mengungkap Para Pemeran Utama

Hakuri yang merupakan Pencipta manga dari Saichiiro no One Room, telah mengumumkan sebuah informasi penting di Akun Twitter miliknya, yang mengatakan bahwa serial manga buatannya akan mendapatkan adaptasi drama Live Action! Sang mangaka tampaknya cukup bahagia kalau manga nya dapat di adaptasi menjadi drama Live Action, bahkan ia pun sampai membuat gambar ilustrasi khusus untuk pengumuman tersebut.

Sachiiro no One Room

Manga ini di serialisasikan di Square Enix dan majalah manga web pixiv, Gangan pixiv. Square Enix telah merilis volume buku keempat dan Volume kelima yang dijadwalkan untuk di rilis pada musim gugur tahun ini. Serial manga ini memenangkan tempat ketiga di majalah manga web Gangan pixiv dan Nippon Shuppan Hanbai.Inc. Selain itu Serial ini juga memenangkan tempat ketiga di Square Enix,  pada Pemilihan Umum Manga Web tahun lalu. 

Manga ini cukup terkenal di kalangan para penikmat genre Romance. Sebab, manga tersebut memiliki story yang cukup unik dan berbeda serta dapat memikat hati maupun menghangatkan hati para pembaca nya:

Suatu hari, seorang gadis diculik. Gadis tersebut bahkan tidak tahu nama dirinya sendiri. Akan tetapi si penculik memberikan nama gadis tersebut dengan sebutan Sachii. Setelah itu, gadis itu mulai menginginkan kehidupan yang baru yaitu ingin hidup dengan si penculiknya, dan bersumpah bahwa ia akan menikah dengan si penculik tersebut. Sebagai imbalan dari permintaannya tersebut, si gadis ingin si penculik menyediakan dia dengan kebahagiaan yang dia selalu rindukan sepanjang hidup. Bagaimana bisa sebuah cerita antara seorang gadis dan penculiknya menjadi begitu romantis dan menghangatkan hati?


Para Staf dari adaptasi drama live action dari manga Hakuri, Sachiiro no One Room juga telah mengumumkan para pemeran utama yang sudah dibalut di dalam kostum beserta tanggal penayangan drama tersebut. Berikut gambarnya visual di bawah ini:

Sachiiro & Onii-chan

Pemeran utama dalam Drama Live Action ini akan di mainkan oleh Anna Yamada yang berperan sebagai Sachiiro dan Shūhei Uesugi yang berperan sebagai Onii chan / Penculik. Selain mereka berdua yang merupakan pemeran utama, ada juga Anggota pemeran lainnya yang akan bermain dalam drama tersebut diantaranya yaitu Hōka Kinoshita, Akiko Hinagata, Junki Tozuka, Mai Watanabe, Saito Nagisa dan Maika Sasaki dari grup idola = LOVE.

Anna Yamada (Sachiiro) & Shūhei Uesugi (Onii-chan)

Drama Live Action ini dikabarkan akan akan di tayangkan perdana di stasiun TV Asahi setiap hari Sabtu, 7 Juli pukul 02.30 am (pukul 2:30 pagi pada Minggu pagi). Drama tersebut juga akan disiarkan di ABC pada 8 Juli pukul 11.35. Meskipun drama ini ditayangkan di TV, kalian juga bisa streaming di ABC ataupun membeli Dvd Blue-ray nya jika sudah tersedia. Atau cara lain yang lebih simpel, kalian bisa mendownload versi ilegal nya dari drama tersebut yang tentunya akan sulit dicari tapi pasti ada.

 

Source: Comic Natalie, Official Twitter Sachiiro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.