Manga Tokyo Alien Bros Mendapat Adaptasi Drama TV Live Action

Tokyo Alien Bros merupakan sebuah serial manga bergenre Sci-fi, Comedy, yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Keigo Shinzou sensei. Shinzō merilis serial manga tersebut pertama kali di Shogakukan’s Monthly! Majalah Spirits, yang dimulai dari 2015 hingga 2017. Manga ini juga mendapat penghargaan, yaitu dinominasikan sebagai Comic Terbaik di Angoulême International Comics Festival ke-45, di tahun ini. Majalah Shogakukan juga telah menerbitkan volume ketiga dan juga terakhir dari manga tersebut pada bulan Maret 2017.

Tokyo Alien Bros Manga

Manga genre Sci-fi, komedi ini menceritakan tentang pemuda bernama Fuyunosuke dan Natsutaro, dua siswa ramah yang sebenarnya adalah alien yang dikirim ke bumi untuk mencari tahu apakah Bumi adalah planet yang ramah bagi spesies mereka atau tidak.

Setelah manga tersebut tamat, Berita mengenai pembuatan manga tersebut menjadi drama live action akhirnya terwujud. NTV (Nippon Television Network) mengumumkan pada hari Minggu bahwa manga Tokyo Alien Bros, karya Keigo Shinzō mendapatkan serial televisi live-action yang akan tayang perdana pada 23 Juli 2018.

Salah satu anggota Hey! Say! JUMP, bernama Kei Inoo dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran utama dari drama Tokyo Alien Bros versi live-action yang akan hadir di layar televisi Jepang pada musim panas nanti. Selain itu, dia juga akan bergabung dengan Shota Totsuka, yang merupakan anggota grup dari Johnny A.B.C-Z.

Tanaka & Natsutaro

Kei Inoo akan berperan sebagai Adik laki-laki bernama Fuyunosuke Tanaka, sedangkan Totsuka akan berperan sebagai sang kakak yang bernama Natsutaro. Totsuka mengatakan bahwa ia sangat senang untuk melakukan proyek dengan “Inoo-chan”, dan merasa bahwa dia akan memerankan tokoh Natsutaro dengan baik karena ia sebenarnya sama-sama memiliki sifat yang ceroboh.

Selain itu, demi peran barunya ini, Inoo juga berani merubah penampilannya secara drastis, di mana ia mewarnai rambutnya menjadi warna perak secara total. Inoo juga menceritakan bahwa dia sangat menantikan reaksi para penggemar, dan juga menyatakan bahwa perannya akan cukup sulit untuk dimainkan. Namun dia juga mendapatkan berbagai hal yang menyenangkan selama proses syuting tersebut. Drama kali ini merupakan peran drama pertama Inoo yang menjadi pemeran utama,  setelah sebelumnya ia juga tampil di Doctor X Season 5 pada tahun 2016 yang hanya sebagai pemain tambahan.

Selain mereka berdua yang merupakan pemeran utama dalam serial live action ini, ada juga para pemain lain yang ga kalah penting. Mereka diantaranya:

Yuri Tsunematsu berperan sebagai Chinami

 

Yuri Tsunematsu sebagai Chinami

 

 

Kensuke Owada berperan sebagai Okabe

Kensuke Owada sebagai Okabe

 

Kimiko Yo berperan sebagai Akiko

Kimiko Yo sebagai Akiko

Suzuka Ohgo berperan sebagai Haruru

Suzuka Ohgo sebagai Haruru

Serta untuk para pemain tambahan lainnya termasuk: Kirara Inori, Madoka Yoshida, Jiei Wakabayashi, Setsu Kohinata, Guama, Maho Yamada, Shigeru Harihara, Tateto Serizawa, Hiroshi Suzuki, Ryū Nakatani, dan Shingo Mizusawa.

Drama Live Action ini akan disutradarai oleh Michael Arias beserta Shintarō Sugawara yang sedang mengarahkan pembuatan seri drama tersebut, dan Shou Kataoka  sedang menulis skrip untuk drama Tokyo Alien Bros. Tokyo Alien Bros akan mulai ditayangkan setiap hari Senin di stasiun  NTV pada 23 Juli 2018 mendatang.

Source: Comic NatalieTokyo Alien Bros. TV Series Official Website

 

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.