Monster Hunter Akan Dibuat Film Live Action dan Dibintangi Oleh Aktor dari Resident Evil, Mila Jovovich

Tahukah kalian mengenai Game bernama Monster Hunter? Bagi para gamers, pastinya tahu dong tentang game yang super terkenal ini. Bagi yang belum tahu, Monster Hunter  adalah game bergenre action, RPG, untuk consol PlayStation 2 pada awalnya. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Monster Hunter pertama kali dirilis di Amerika Utara pada 21 September 2004, dan dibuat ulang serta diperluas menjadi Monster Hunter G, yang dirilis di Jepang lalu dibawa ke Amerika Utara dan Eropa sebagai Monster Hunter Freedom untuk PlayStation Portable.

Monster Hunter World

Seiring berkembangnya waktu, game tersebut selalu diperbaharui menjadi lebih baik dengan story maupun graphik yang terlihat seperti nyata. Dengan begitu banyaknya versi dari Monster Hunter, dan sekarang versi terbarunya yang saat ini lagi booming adalah Monster Hunter: World yang tersedia untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan untuk PC akan rilis di akhir tahun ini.

Kali ini kita tidak akan membahas game tersebut, melainkan game tersebut lah yang nantinya akan dibuat Film Live Action! Untuk pemeran utamanya sudah diumumkan oleh para staf, yaitu Mila Jovovich. Mila adalah seorang aktor utama dalam film Resident Evil dari seri pertama hingga akhir. Sudah tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya, ia bisa berperan sebagai apa saja.

Meskipun beberapa film-film berbasis video game sering cenderung gagal, namun film Resident Evil yang juga bermula dari game, telah cukup berhasil baik dari seri pertama hingga akhir.  Constantin Film yang merupakan perusahaan di balik pembuatan film Resident Evil, kini akan  mengadaptasi game Monster Hunter dari Capcom untuk dibuat menjadi film live action. Dan sepertinya mereka berani melakukannya karena melihat kesuksesan dari pembuatan film Resident Evil.

Milla Jovovich

Pemeran utama dalam Monster Hunter akan dibintangi Mila Jovovivh. Tidak hanya itu saja, karena mereka juga akan membawa direktur utama dari  Resident CVil, Paul, W. S. Anderson dan sang produser Jeremy Bolt. Dikatakan bahwa anggaran untuk film tersebut adalah sekitar US $ 60 juta atau kurang lebih setara 700 miliar rupiah. Mereka akan memulai syutingnya di Cape Town, Afrika Selatan yang akan dimulai pada bulan September tahun ini. Sejauh ini, staf masih belum mengungkapkan anggota pemeran tambahan lainnya untuk film tersebut.

Constantin Film juga akan bermitra langsung dengan perusahaan film China yang tidak disebutkan namanya, serta perusahaan dari negara asal Monster Hunter di Jepang. Kedua perusahaan ini akan mengambil ekuitas dalam proyek bersama Constantin Film.

Direktur Paul W.S. Anderson mengatakan bahwa Visual untuk film tersebut  akan berdampak dalam membantu film tersebut. Mereka juga menjelaskan bahwa story dari film Monster Hunter liveaction akan sedikit berbeda dari story di game aslinya.

Untuk setiap Monster, pasti akan ada Pahlawan. Seorang pria biasa yang sedang dalam kesusahan mencari pekerjaan, menemukan bahwa dirinya sebenarnya adalah keturunan dari seorang pahlawan kuno. Dia harus pergi ke dunia mistis untuk berlatih menjadi Monster Hunter, sebelum makhluk mitos dari dunia lain menghancurkan dunia kita

Yah, setidaknya kita tahu ceritanya akan berbeda dari game, kan? Sementara itu, Constantin Film juga merencanakan untuk me Reboot Resident Evil juga. Namun, mereka belum mengungkapkan detail apa pun tentang proyek itu. Mari berharap semoga pembuatan film Monster Hunter akan berjalan lancar dan juga dapat ditayangkan di seluruh negara termasuk Indonesia.

Source : Variety

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.