Penuh Film Horor, ini 6 Film Rekomendasi Rilis Bulan Mei 2018

Bulan Mei sudah datang, tidak terasa bulan april berlalu dengan cepat. Lalu film apa saja yang kalian sudah tonton di Bulan April lalu? Avengers Infinity War? Rampage? atau film film drama Indonesia? Pasti sudah banyak ya film yang kalian tonton.

Seperti biasa, walaupun telat dari jadwal yang biasanya KomFi update film rekomendasi tiap tanggal 25 tapi KomFi tetap ingin memposting beberapa film rekomendasi bulan Mei 2018 kali ini yang pastinya saran bagi kalian yang bingung mau nonton apa bulan Mei ini, serta jadwal jadwal film nya yang harus kalian catat. Langsung saja tanpa basa basi beberapa film rekomendasi bulan Mei 2018 ada..

Truth or Dare (2 Mei)

Rilis tanggal 2 Mei kemarin, ada film Horor asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Jeff Wadlow yaitu Truth or Dare. Bagi kalian yang suka dengan senyuman wanita cantik atau senyuman pria tampan, wajib banget nih nonton film Truth or Dare, kalian akan dipertemukan dengan banyak senyuman šŸ˜›

Truth or Dare

Berawal dari sebuah permainan bernama Truth or Dare (Jujur atau Berani) tak disangka permainan tersebut malah membawa teror horor dari sebuah kelompok remaja, teror tersebut tidak hanya sekedar teror belaka namun mengancam nyawa mereka semua. Bagi kalian yang bosan menonton film aksi dan ingin menonton genre horor bersama pasangan kalian, bisa deh nonton Truth or Dare ini dan rasakan sensasi senyuman di film ini.

[spoiler][/spoiler]

Ghost Stories (9 Mei)

Ghost Stories

Masih bergenrekan horor, ada lagi film horor asal Inggris yang dibintangi oleh Andy Nyman yaitu Ghost Stories. Film ini menceritakan tentang seseorang yang tidak percaya akan adanya hal berbau supranatural atau hantu, sampai pada suatu saat dia ditantang untuk memecahkan suatu kasus yang berhubungan dengan hal yang tidak dipercayainya tersebut.

Bagi kalian yang suka dengan film bergenrekan Permainan Pikiran dimana dalam film kita harus berfikir untuk dapat masuk ke alur cerita, film ini sangat cocok untuk kalian. Apalagi film ini bisa dikatakan KomFi anti mainstream dengan film horor lainnya.

[spoiler][/spoiler]

Deadpool 2 (15 Mei)

Deadpool 2

Kalau ini sepertinya rajanya film di bulan Mei ini.. Deadpool 2 film produksi Marvel Entertaiment yang menceritakan tentang kisah seorang mutan berkostumkan Ninja, dimana dengan aksi kocaknya dia selalu dapat menghibur para penontonnya.

[spoiler][/spoiler]

Film ini memang akan merajai bulan Mei ini, berawal dari sebuah Game dengan judul yang sama yaitu Deadpool, bulan Mei ini yang hadir adalah seri kedua setelah sebelumnya aksinya datang pada tahun 2016 kemarin.

Alas Pati (24 Mei)

Lagi.. Film bergenrekan horor yang hadir dibulan Mei ini, mungkin memang bulan Mei ini langganan dari film horor ya.. Hadir dari produksi film Indonesia, film horor berjudul Alas Pati yang dibintangi oleh Nikita Willy menceritakan tentang sekelompok remaja yang ingin membuat dokumentasi horor ditengah hutan angker demi mendapatkan ketertarikan viewer channel Youtube mereka.

Alas Pati

Bagi kalian yang ingin menjadi Youtuber dan ingin mendapatkan banyak viewer mungkin jalan dari Nikita Willy dan teman temannya dapat dilakukan oleh kalian, hehe bercanda gan. Tapi bagi kalian yang memang ingin menjadi youtuber bisa disarankan untuk menonton film ini agar dapat sebuah pelajaran tentang dokumentasi walau filmnya hanya sebuah karangan.

[spoiler][/spoiler]

The Gift (24 Mei)

Berbarengan dengan rilisnya film Alas Pati hadir di Bioskop sebuah film Drama yang dibintangi oleh Reza Rahardian, artis fenomenal yang memang terkenal dengan aktingnya yang totalitas. Kali ini dia membintangi sebuah film berjudul The Gift dimana mengisahkan tentang seorang wanita bernamaĀ Tiana yang bertemu seorang laki laki buta bernama Harun yang merupakan pemilik kontrakan yang ditempati Tiana saat menulis novel nya di Yogyakarta.

The Gift

Berdampingan dengan genre romantis film The Gift ini disarankan bagi kalian pecinta film drama-romance. Apalagi dibintangi oleh Reza Rahardian, biasanya filmnya akan booming di Bioskop karena memang terkenal di kalangan para pecinta film.

[spoiler][/spoiler]

Solo: A Star Wars Story (25 Mei)

Solo A Star Wars Story

Film ini juga bakalan menjadi Top Film dibulan Mei ini setelah Deadpool 2 yaitu Solo: A Star Wars Story. Film terbaru dari Walt Disney yang dimana kita tahun menceritakan tentang petualangan di luar angkasa ‘Perang Bintang’ dengan ciri khas Pedang Laser dan senjata yang canggih.

Dikatakan akan ramai, film Star Wars memang selalu bisa menggait banyak penonton. Apalagi setelah rekor yang dicetak oleh Star Wars: The Last Jedi dengan pendapatan terbanyak di minggu pertama, membuat film bertemakan action-sci-fi ini akan ramai ditonton nanti.

[spoiler][/spoiler]

*****

Film mana nih yang bakalan kalian tonton diantara film diatas? Pastinya yang paling seru dan menjadi favorit kalian sebelumnya ya… Tapi ga ada salahnya kok cobain nonton semua film rekomendasi dari KomFi dijamin ga bakalĀ  nyesel!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.