Proyek Untuk Anime Digimon Terbaru Telah Diumumkan Setelah Digimon Adventure Tri Tamat

Kali ini kita akan membahas mengenai anime favorit kita semua, yaitu Digimon! Pastinya diantara kalian hampir semuanya mengetahui Digimon bukan? Anime yang sempat tayang di salah satu stasiun TV di Indonesia sekitar tahun 2000, telah menjadi animasi favorit dikalangan anak-anak pada waktu itu. Anak-anak tahun 90-an pastinya sering nonton Digimon di tiap hari minggu di jam pagi hari bukan? Sungguh nostalgia sekali.

Mungkin ada yang diantara kalian sudah mengetahui Digimon Adventure Tri? Seri Digimon tersebut merupakan seri yang paling baru yang di produksi oleh Toei Animation yang pertama kali dirilis pada 21 November 2015 dalam rangka ulang tahun yang ke-15 serial Digimon Adventure.

Serial anime Digimon Adventure Tri telah direncanakan untuk dibuat menjadi 6 bagian seri film yang bercerita tentang kelanjutan dari seri Digimon Adventure dan Digimon Adventure 2.Yang artinya, kalian akan melihat kehidupan Taichi, Yamato, Sora, Mimi, Joe, Hikari, Takeru, dalam wujud remaja atau Anak SMA, bukan lagi anak SD seperti di seri Digimon Adventure pertama dan kedua. Selain itu, di seri Digimon Adventure Tri akan diperkenalkan tokoh baru yang juga merupakan inti utama dari cerita anime tersebut, ia bernama Meiko Mochizuki, dengan partener digimon bernama Meicoomon.

Film bagian pertama Digimon Adventure Tri: Saikai (Reunion) telah dirilis pada 21 November 2015 lalu dalam bentu DVD dan Blue-ray di Jepang pada 18 Desember 2015, dan di Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2016.

Sedangkan film kedua yang berjudul Ketsui (Determination) dirilis di Jepang pada 12 Maret 2016, dalam bentuk yang sama DVD dan Blue-ray. Sedangkan untuk film bagian ketiga berjudul Kokuhaku (Confession) yang rilis di Jepang pada 24 September 2016. Untuk film bagian keempat berjudul Soshitsu (Loss) yang dirilis di Jepang pada 25 Februari 2017. Untuk film bagian Kelima berjudul Kyousei (Coexistence) yang rilis di Jepang pada 30 September 2017. Dan terakhir film bagian Keenam berjudul Bokura no Mirai (Our Future) yang telah rilis di Jepang pada 5 Mei 2018.

Seri Digimon Adventure Tri juga disiarkan melalui beberapa epsidoe di luar Jepang oleh Crunchyroll, Hulu, AnimeLab,  dan Tubi TV. Sementara Eleven Arts dan Shout! mereka mendistribusikan film tersebut dalam  berbahasa Inggris.

Untuk kalian yang ingin menonton seri Digimon Adventure Tri dalam bahasa Indonesia, kalian bisa mencarinya di situs-situs streaming anime berbahasa Indonesia yang tentunya illegal. Tapi setidaknya kalian bisa menonton anime tersebut atau juga kalian bisa mendownloadnya di internet, karena beruhubung anime tersebut sudah tamat.

Akan tetapi, ada sebuah kabar gembira untuk para pecinta seri Digimon. Melalui Official Twitter Digimon, mereka telah memposting sebuah foto bergambar Agumon dengan beberapa kata-kata Jepang di gambarnya.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Dari Tweet baru tersebut, telah diumumkan bahwa “Petualangan berevolusi━Sebuah proyek baru akan dimulai!”. Dengan kata lain, “kami mendapatkan proyek Digimon baru”. Sayangnya, pengumuman tersebut tidak mengungkapkan lebih detail  proyek baru seperti apa nantinya.

Karena belum adanya pengumuman lebih jelasnya dari para Staff Digimon, sehingga kami pun masih belum mengetahui apakah proyek baru tersebut akan terhubung lagi ke seri Digimon Adventure Tri, atau lanjutan dari beberapa seri Digimon lainnya seperti Digimon Tamers atau Digimon Frontier. Bisa juga proyek baru tersebut akan menjadi proyek anime dalam bentuk TV, ONA, OVA, atau film.

Bila sudah ada informasi terbaru mengenai Proyek Digimon tersebut, kami akan segera memperbarui nya. Jadi, jangan lupa untuk terus kunjungi Komenfilm.info agar kalian dapat mengetahui pemberitahuan terbaru dari kami.

Source : Twitter/Digi_advntr15th

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.