Touken Ranbu Mendapat Adaptasi Film Live Action dan Telah Merilis Visual Gambar Pertama

Biasanya dalam adaptasi pembuatan film-film Live Action di Jepang, mereka biasa mengambil dan mengadaptasi dari cerita di Manga, Light Novel, dan juga dari Game, lho! Mungkin tidak hanya di Jepang saja, tapi di beberapa negara lain juga mungkin ada yang mengadaptasi pembuatan film Live Action yang berasal dari sebuah Game. Ada juga sebuah game yang diadaptasi menjadi sebuah anime berseries. Fenomena tersebut bukanlah hal baru lagi dalam dunia anime, yang merupakan sudah menjadi ciri khas perkembangan dalam dunia anime.

Film – Film Live Action yang diadaptasi dari manga maupun game

Pengadaptasi pembuatan film dari game tidak hanya pada game-game offlane saja, ada juga yang diambil dari game-game online, dan salah satunya yaitu Touken Ranbu. Touken Ranbu adalah sebuah game browser / permainan video browser kartu koleksi gratis yang dikembangkan oleh Nitroplus dan DMM Games. Game Touken Ranbu hanya tersedia di Jepang dan mulai dirilis pada 14 Januari 2015. Mereka juga telah mendapat adaptasi sebanyak tiga seri Anime, lho!

Touken Ranbu: Hanamaru (Anime TV Series)

The Touken Ranbu Online yang merupakan game yang bertujuan mengambil pedang-pedang  terkenal dari sejarah Jepang dan menafsirkannya sebagai bishounen, membuat Game ini memiliki basis penggemar wanita yang besar dan mengilhami berbagai macam barang dagangan / Merchandise, serta beberapa manga. Touken Ranbu juga memiliki serangkaian Drama musik panggung, dan  yang kelima akan debut pada 24 Maret 2018 ini.

The Touken Ranbu Online

Kali ini, Touken Ranbu mendapat adaptasi film Live Action pertama mereka dengan judul yang sama Touken Ranbu. Informasi tersebut disampaikan langsung melalui Touken Ranbu Live-Action Film Official Website, dimana mereka akan mengadaptasi pembuatan film live-action dari game yang dikembangkan oleh Nitroplus dan DMM Games. Mereka juga telah mengungkapkan visual gambar pertama untuk film tersebut pada hari Kamis 31 Mei 2018. Dalam Fitur gambar Visual tersebut, terdapat tokoh karakter Mikazuki Munechika yang diperankan oleh Hiroki Suzuki.

Touken Ranbu Live Action New Visual (Hiroki Suzuki sebagai Mikazuki Munechika)

Film Live Action tersebut akan di sutradarai oleh Saiji Yakumo yang juga pernah mensutradarai film live-action Mars. Selain itu, untuk penulis naskah akan dilakukan oleh Yasuko yang juga pernah menulis naskah untuk film Live Action, Attack on Titan, JoJo’s Bizarre Adventure, Kakegurui. Film Touken Ranbu Live Action akan dibuka perdana di Jepang pada tahun 2019. Film tersebut juga akan di buat oleh studio TOHO film.

Para staff film Touken Ranbu juga telah memberikan beberapa info mengenai para pemeran utama dan pemain lain yang akan bermain dalam film tersebut, diantaranya:

  • Hiroki Suzuki berperan sebagai Mikazuki Munechika (ia juga memainkan peran yang sama dalam drama panggung Touken Ranbu)
  • Yoshihiro Aramaki berperan sebagai Yamanbagiri Kunihiro (ia juga memainkan peran yang sama dalam drama panggung Touken Ranbu)
  • Ryou Kitamura berperan sebagai Yagen Toushirou (ia juga memainkan peran yang sama dalam drama panggung Touken Ranbu)
  • Masanari Wada berperan sebagai Heshikiri Hasebe (ia juga memainkan peran yang sama dalam drama panggung Touken Ranbu)
  • Hiroaki Iwanaga berperan sebagai Nihongou
  • Fuuma Sadamoto berperan sebagai Honebami Toushirou
  • Taizou Shiina berperan sebagai Fudou Yukimitsu (ia juga memainkan peran yang sama dalam drama panggung Touken Ranbu)
  • Tomoki Hirose berperan sebagai Uguisu Maru

Alur cerita film tersebut, berfokus pada peran seorang Saniwa yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengalahkan kekuatan jahat yang mencoba mengubah jalannya sejarah. Sebagai seorang Sage, Saniwa memiliki kemampuan untuk membawa pedang sejarah yang terkenal ke kehidupan seperti touken danshi.

Sayangnya, para staff film Touken Ranbu masih belum membeberkan informasi lainnya seperti tanggal tayang, Video Teaser, dan lain-lain. Karena film tersebut sendiri dijadwalkan akan tayang di tahun 2019.

Source: Touken Ranbu Live-Action Film Official Website, Comic Natalie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.