5 Anime Terbaik yang Akan Tayang Pada Musim Panas 2018

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagi seputar anime-anime terbaik yang akan tayang pada musim panas 2018 ini. Seperti yang kita ketahui, anime sendiri merupakan salah satu budaya dari Jepang sebagai bentuk dari animasi yang khas buatan dari Jepang. Anime sendiri memiliki berbagai macam jenis genrenya, dan juga akan selalu ada anime – anime baru yang tayang di setiap musimnya.

Di Jepang sendiri memiliki 4 macam musim, musim dingin, musim semi, musim panas, dan musim gugur. Dan di setiap musim akan selalu ada anime – anime baru yang di tayangkan. Dan di setiap berganti musim, anime-anime yang sudah tayang sebelumnya akan berakhir dan di gantikan dengan anime yang lain. Itulah yang biasa disebut dengan Anime Musiman.

Musim Panas akan segera tiba, dan musim semi akan segera berlalu. Itu artinya, anime yang tayang di musim semi tahun ini akan segera berakhir atau tamat dan akan diganti dengan anime yang tayang di musim panas. Meski musim akan berganti, namun akan ada anime-anime yang masih tetap tayang meski sudah bergantinya musim. Biasanya anime-anime itu memiliki jumlah episode tertentu. Bahkan bisa bertahan hingga 2-4 musim berganti.

Langsung saja, berikut di bawah ini 5 Anime Terbaik yang akan tayang pada musim panas 2018 :

5.  Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Anime ini bercerita mengenai sebuah dunia MMORPG. Sakamoto Takuma yang merupakan tokoh utama dalam anime ini, menyombongkan kekuatan nya yang luar biasa yang cukup baginya untuk disebut Raja Iblis oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain dengan penampilannya di dalam game.

Di sana, ada dua orang yang bersikeras dan berkata “Aku adalah The Real Summon Master” Lalu Takuma mendapatkan sihir pemanggil Monster yang digunakan untuk memanggil makhluk dunia luar. Namun, rupanya kemampuan aneh “Refleksi Ajaib” dipanggil! Ternyata pemanggilan sihir tersebut berubah menjadi gadis-gadis manis.

Takuma bingung. Dia adalah penyihir terkuat, tetapi dia tidak memiliki keterampilan sosial. Panik, kata-kata pertama yang keluar adalah kata-kata yang biasa dia gunakan dalam berperan sebagai raja iblis.Ini adalah kisah Raja Iblis (akting) yang akan segera mengilhami dunia dan petualangan dunianya yang lain yang ia tanam dengan kekuatan absolutnya.

4.  Satsuriku no Tenshi

Bercerita tentang seorang gadis bernama Rachel, yang berusia 13 tahun, terbangun dan mendapati dirinya terperangkap di ruang bawah tanah di sebuah bangunan yang ditinggalkan. Tanpa kenangan, atau bahkan petunjuk ke mana dia harus pergi, sembari lemas dan pusing, ia pun tetap  berjalan mengitari bangunan. Dalam pencariannya, dia menemukan seorang pria yang ditutupi perban. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Zack dan dia memegang malaikat maut seperti sabit.

Ikatan aneh terjadi di antara mereka, dan juga diperkuat oleh janji-janji aneh. Karena keduanya, terperangkap di gedung aneh ini, tidak tahu mengapa nasib telah menempatkan mereka di sana. Tapi mereka akan bekerja bersama untuk menemukan jalan keluar.

3.  Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen 2

Ini dia salah satu anime terlucu dan terbaik di dunia, Gintama! Tanpa kalian sadari, dahulu Gintama pernah di tayangkan di Indonesia loh, sekitar tahun 2011 lalu.

Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang samurai di zaman Feodal, namun sudah canggih. Bahkan sudah banyak investasi alien di bumi. Ceritanya mengikuti kehidupan dari sudut pandang sang tokoh utama samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan.

Kali ini Gintama akan memasuki season ke 2 dari Final Arc: Shirogane no Tmashii-hen. Sebelumnya, Gintama Final Arc Season 1 telah tayang pada musim dingin kemarin. Rencana utama Utsuro terungkap: memicu perang universal yang pada akhirnya akan menyebabkan kehancuran Bumi, memungkinkan dia untuk akhirnya mati tetapi membawa alam semesta bersamanya. Gintoki dan yang lainnya harus bekerja sama dengan sekutu lama dan mantan musuh untuk tidak hanya mengalahkan Utsuro, tetapi juga untuk menyelamatkan bumi.

2. Overlord III

Anime ini bercerita tentang sebuah game bernama  Yggdrasil yang merupakan game online populer yang tiba-tiba akan dimatikan, akan tetapi sang karakter protagonist Momonga memutuskan untuk bertahan dan tidak log out dari game lalu. Ternyata gamenya tidak berhenti, dan si player terjebak di dalam dunia game tersebut dan ia berubah menjadi seorang tengkorak yang dijuluki “penyihir terkuat”. Tidak ada lagi teman, keluarga ataupun tempat untuk kembali, akhirnya Momonga memutuskan untuk menguasai dunia “Yggdrasil” tersebut. Terjadi perubahan yang cukup misterius di dalam dunia game tersebut. Para karakter yang seharusnya hanya bertindak berdasarkan program, sedikit demi sedikit mulai memiliki emosi & perasaan layaknya manusia. Petualangan Momonga pun mulai memasuki babak baru.

1.  Shingeki no Kyojin Season 3

Inilah anime yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, terutama bagi para pecinta anime. Shingeki no Kyojin Season 3. Anime yang cukup sadis dan memiliki cerita yang unik, di mana Di suatu zaman yang tidak diketahui, umat manusia hampir punah karena sebagian dari umat manusia dimangsa oleh sebuah makhluk yang bernama Titan.

Titan itu sendiri sebenarnya adalah manusia yang bisa berubah wujud menjadi raksasa berkat Ymir, nenek moyang mereka yang melakukan perjanjian dengan iblis. Setelah kematian Ymir, kekuatan semua titan yang ada dalam diri Ymir terpecah jadi 9 titan. Keturunan Ymir semuanya bisa menjadi raksasa, tersambung nasib dan memorinya dan dinamakan Suku Ymir, dan mendirikan negara bernama Eldia. Walau akhirnya mereka menjauh dari peradaban dan mengasingkan diri ke Pulau Paradis, mendirikan tembok besar dan mengurung diri di dalam tembok. Raja mencuci otak seluruh suku Ymir sehingga mereka mengira umat manusia telah punah kecuali mereka.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.