5 Daftar Anime Dengan Kemampuan Super Power yang Wajib Ditonton

Kali ini admin akan berbagai info mengenai anime-anime dengan genre kekuatan super atau biasa disebut Super Power yang bakal bikin kalian terpukau ketika menontonnya. Anime bergenre Super Power biasanya berada dalam genre Shonen. Shonen itu sendiri adalah sebuah genre yang ceritanya berfokus pada karakter laki-laki remaja. Biasanya anime bergenre Shonen itu sering dibuat dengan kemampuan super atau kemampuan lainnya seperti sihir. Tapi tidak semua genre Shonen yang juga memiliki kemampuan super power.

Tapi, kali ini admin akan berbagi anime bergenre Super Power yang juga termasuk genre Shonen. Menurut kalian anime-anime terbaik untuk di masukkan kedalam kategori 5 Anime dengan kemampuan Super Power yang wajib ditonton kira-kira apa saja? Kalian bisa membuat list sendiri bagi yang sudah mengenal dengan dunia anime. Tapi bagi yang belum, admin akan memberikan daftar wajibnya.

Berikut di bawah ini 5 daftar anime dengan kemampuan Super Power yang Wajib kalian Tonton:

5. Nanatsu no Taizai

Meliodas & Zeldris (Nanatsu no Taizai)

Sedikit perkenalan, Nanatsu no Taizai merupakan sebuah manga bergenre Shonen, Action, fantasi, adventure, super power yang dibuat oleh Nakaba Suzuki dan telah dipublikasikan pada 10 Oktober 2012 di majalah Weekly Shonen. Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang telah tayang di saluran televisi Jepang sejak 5 Oktober 2014 hingga 29 Maret 2015.

Penayangan anime season pertamanya tersebut membuat orang-orang jatuh hati dengan Nanatsu no Taizai dan membuatnya menjadi populer hingga di seluruh dunia. Terlebih Season keduanya sudah hadir dan sedang tayang sejak musim Dingin 2018.

Berkisah di Negeri Britania Raya, tentang seorang ksatria bernama Meliodas yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap kapten ksatria suci di kerajaan Liones, bersama dengan grup anggota yang ia pimpin bernama Nanatsu no Taizai. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan super yang luar biasa, ada yang memiliki keabadian sehingga ia tak akan bisa mati meski di hancur leburkan menjadi abu. Ada juga yang memiliki kemampuan roh, iblis, peri, dan raksasa.

4. Boku no Hero Academia (My Hero Academia)

Boku no Hero The Movie: Futari no Hero (New Visual)

Boku no Hero Academia merupakan manga ciptaan Kouhei Horikoshi. Manga ini bergenre Shonen, Action, Super Power, Adventure, yang pastinya wajib juga kalian tonton! Berkisah tentang Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekuatan super di dunia di mana kekuaan super adalah hal yang sudah umum. Karena di dunia tersebut,  setiap orang hampir lahir dengan kemampuan super yang unik maupun turun temurun dari gen keluarganya.

Meski ia tidak memiliki kekuatan super, ia masih bercita-cita menjadi seorang Pahlawan Super seperti tokoh favoritnya  dan juga Pahlawan super no.1 All Might. Namun siapa disangka, sebuah insiden terjadi menimpa Midoriya hingga bertemu All Might. Lalu All Might pun memberikan kekuatan super nya kepada Midoriya  yang ternyata  memang sudah turun temurun dari setiap generasi kekuatan super tersebut diberikan kepada pewaris selanjutnya.

Manga ini diadaptasi menjadi sebuah serial anime  televisi pada musim pertama yang ditayangkan dari tanggal 3 April sampai dengan 26 Juni 2016. Musim kedua ditayangkan dari tanggal 1 April hingga 30 September 2017. Untuk musim ketiga telah tayang pada musim semi 2018 saat ini.

3. One Piece

Mugiwara Pirates (ONE PIECE)

One Piece merupakan salah satu manga / anim paling populer di dunia. Manga karya Eiichiro Oda ini digemari hampir seluruh kalangan orang yang menyukai anime.  Tentu saja, manga dengan penjualan terbanyak sepanjang masa ini, memiliki alur cerita yang sangat menarik dan sangat luas sekali.

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita ingin menjadi Raja Bajak Laut. Petualang demi petualang telah dijalani, hingga berhasil mengumpulkan teman bajak laut berjumlah 9 orang saat ini. Dalam dunia One Piece, terdapat kekuatan super yang berasal dari “Buah Setan”.

Bila seseorang memakan Buah Setan tertentu, maka ia akan mendapat kekuatan hebat tergantung dari buah setan yang ia makan. Seperti halnya Luffy, ia memakan buah setan Gomu Gomu no Mi, dan menjadi manusia karet.

2. One Punch Man

Saitama (One Punch Man)

One Punch Man merupakan manga asal Jepang yang di tulis dan di ilustrasikan oleh One. Nama tersebut merupakan nama samaran dari penulis, dan masih belum ada yang tahu nama aslinya. Manga bergenre Comedy, Action, Superpower, Shonen, ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Saitama yang pada awalnya hanya seorang karyawan biasa dan bercita-cita ingin menjadi super hero.

Ia hidup dimana monster-monster ganas sering menyerang bumi, dan setiap sudut kota selalu berada dalam ancaman. Akan tetapi, terdapat Asosiasi Pahlawan yang selalu menyelamatkan bumi. Demi menjadi Pahlawan, Saitama pun berlatih dengan keras hingga sampati ujung batasnya.

Dengan latihan keras 100 x Push up, 100 x Sit Up, Lari 10 km perhari, ia memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat. Ia bisa menghancurkan lawannya menjadi debu hanya dengan sekali tinju. Sampai detik dimana Saitama bosan dengan hal itu, dan ia pun menjadi seseorang yang tidak memiliki emosi kuat (datar).

1. Dragon Ball

Dragon Ball salah satu manga / anime legendaris yang pastinya semua orang mengetahuinya. Manga karya Akira Toriyama ini sudah diterbitkan sejak tahun 1984. Dragon Ball bercerita tentang seorang pemuda bernama Goku yang hidup dengan kakeknya. Dia lalu bertemu dengan bulma, seorang gadis muda genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Jadi, dragon ball sendiri diambil dari kata 7 bola dragon ball, yang bisa mengabulkan permintaan apapun. Namun disisi lain, dalam mengumpulkan 7 bola dragon ball, dibutuhkan perjuangan yang berat dan juga banyaknya musuh-musuh yang menghadang. Bisa dibilang, anime dengan kekuatan super power terdahsyat yaitu Dragon Ball.

Mengapa? Karena pertarungannya bisa mecapai puncak kehancuran alam semesta! Bayangkan saja, dalam seri Dragon Ball Super, Goku dan teman-teman nya mengikuti turnamen yang diadakan oleh Dewa dengan peserta dari petarung terkuat yang tersebar di seluruh alam semesta. Terdapat 12 Alam semesta, sedangkan Goku berada di alam semeste ke 7. Pertarungan super yang bisa menghancurkan seluruh alam semesta hanya untuk memperebutkan Dragon Ball Super yang bisa mengabulkan keinginan apapun. Tentu saja, bisa juga untuk menyelematkan alam semesta yang telah hancur.

 

Berikut 5 daftar anime genre Super Power yang paling populer dan wajib kalian tonton. Disamping anime-anime tersebut sudah terkenal baik di Jepang maupun di luar Jepang, anime tersebut juga memang memiliki cerita yang luar biasa bagusnya untuk ditonton. Terlebih, Action dan battle nya sangat fantastis dan keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.