7 Rekomendasi Film Rilis Bulan Juli 2018 Yang Harus Kalian Tonton!

Ga terasa sudah ingin berganti bulan saja ya, bagaimana bulan Juni ini apakah banyak film seru yang menjadi favorit kalian? dan sangking sukanya kalian menonton lebih dari 1 kali, apa ada? Mungkin ya hehe..

Langsung saja seperti biasa tiap tanggal 25 KomFi ingin men share beberapa film yang rekomended buat kalian dimana memang film film tersebut reputasi dan kepopulerannya serta beberapa hal dalam film menjadi unggulan dari pada yang lainnya.. Film apa saja sih yang jadi rekomen buat bulan Juni 2018 ini, cek dibawah langsung deh!

Ant-Man and The Wasp (*4 Juli)

Kabar gembira nih bagi para penggemar Marvel Heroes, karena diawal bulan Juli ini akan muncul salah satu film dari Super Hero Marvel yaitu Ant-Man.

Ant-Man and The Wasp

Setelah mengeluarkan seri pertama 3 tahun lalu tepatnya Juli 2015 dan ikut muncul di film Captain America: Civil War, kini Ant-Man muncul pada seri kedua dengan judul Ant-Man and The Wasp. Walau para pecinta Marvel Heroes pastinya kecewa ya atas ketidak tampilan Ant-Man pada seri Avengers: Infinity War lalu.

Cerita baru dengan tambahan karakter penting yaitu Wasp, dalam trailernya Ant-Man and The Wasp ini akan menghadapi masalah baru berkaitan dengan kepolisian dan seorang musuh yang memiliki kekuatan unik dimana musuh tersebut terlihat sangat kuat, beberapa penampilan Ant-Man merubah badannya menjadi besar memberikan kesan yang sangat baik pada trailer dan membuat penasaran akan film ini nanti. Kita tunggu saja kehadirannya sebentar lagi, dan jangan lupa pesan tiket ya sebelum kehabisan!

Spoiler

Skyscraper (12 Juli)

Film action-crime yang dibintangi oleh seorang aktor terkenal Dwayne Johnson juga akan menemani kita dibulan Juli ini. Dengan judul Skyscraper (Pencakar Langit) film ini akan menceritakan tentang aksi dari Dwayne Johnson yang menyelamatkan keluarganya dengan keterkaitan antara gedung pencakar langit yang sangat modern, dalam trailer kurang jelas perselisihan apa yang terjadi namun membuat penasaran akan konflik yang terjadi dalam film.

Skyscraper

Skyscraper akan tayang di Indonesia kisaran tanggal 12 Juli yang pastinya akan membuat penuh Bioskop, karena aktor yang satu ini yaitu Dwayne Johnson sudah sangat terkenal di Indonesia ya. Apalagi dalam trailernya yang membuat kita penasaran.

Spoiler

Sabrina (12 Juli)

Bersamaan dengan rilisnya Skyscraper yaitu tanggal 12 Juli ada sebuah film horor asal Indonesia yang berkaitan dengan boneka yaitu Sabrina. Terdengar seperti boneka biasa memang Sabrina ini merupakan boneka biasa namun dengan suatu alasan boneka Sabrina ini menjadi sumber ke hororan.

Sabrina

Dalam trailer Sabrina ini menceritakan tentang seorang pengusaha mainan yang memiliki Boneka Sabrina, pengusaha tersebut tidak memiliki anak dan memutuskan untuk mengadopsi anak yang sudah ditinggal ibunya, sampai suatu ketika anak tersebut yang belum melupakan ibu kandungnya melakukan ritual dengan memanggil arwah ibunya kedalam Boneka Sabrina tersebut.

Sebenarnya film horor Sabrina ini agak mainstream dalam ceritanya dimana arwah orang mati dirasuki kedalam boneka layaknya Jailangkung, namun dengan reputasi kepopulerannya Sabrina ini cukup terkenal dikalangan pecinta film horor.

Spoiler

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (13 Juli)

Sehari setelah penayangan Sabrina, rilis film Animasi yang di produksi oleh Columbia Pictures dimana memang animasi ini sudah sangat terkenal dan terhitung kali ini merupakan rilisan seri ke 3 yaitu Hotel Transylvania.

Hotel Transylvania 3

Masih di sutradari oleh Genndy Tartakovsky, Hotel Transylvania ke 3 ini masih menceritakan tentang kisah Dracula yang menjalani kehidupannya bersama disebuah Hotel khusus para mahkluk tidak wajar. Film Animasi ini sudah sangat terkenal di kalangan para pecinta film seperti layaknya film film animasi seperti Monster Inc, Inside Out atau lainnya, jadi kemungkinan film ini bakalan membuat kalian happy setelah menonton film horor Sabrina.

Spoiler

22 Menit (19 Juli)

Film Action-Drama asal Indonesia yang akan hadir dibulan Juli nanti yaitu ada 22 Menit, dimana film action-drama ini diambil dari sebuah kisah nyata tentang kasus pengeboman yang terjadi di jalan MH Thamrin 2016 lalu.

22 Menit

Dibintangi oleh Ario Bayu sebagai polisi bernama Ardi, film ini akan mengambil cerita dari sudut pandang Ardi tersebut dalam kasus pengeboman di jalan MH Thamrin tersebut, bagaimana para polisi mengamankan warga dari serangan pelaku pengeboman tersebut dan penangkapan pelaku yang berhasil diringkus dalam waktu 22 menit.

Film ini rekomended banget bagi kalian yang ingin mengetahui kasus pengeboman tersebut dan suka film aksi, apalagi diambil dari kisah nyata pastinya ketegangan yang ada di film ini akan terasa lebih mencekam.

Spoiler

The Equalizer 2 (20 Juli) *Belum Pasti

Masih di film aksi kali ini ada film aksi Hollywood yang dibintangi oleh Denzel Washington yaitu The Equalizer 2. Mungkin diantara kalian kurang tahu tentang film The Equalizer ini, memang karena kurang terkenal dan dijadikan favorit namun mungkin kalian akan menyesal kalau tidak melihat aksi Denzel Washington ini pada The Equalizer 2.

The Equalizer 2

Menceritakan tentang seorang misterius bernama Robert McCall yang berusaha meninggalkan masa lalu dan berusaha menjauhi masalah yang ada sampai dia menemukan seorang gadis yang berada dibawah kendali gangster, merasa bertanggung jawab akhirnya Robert McCall memasuki masalah tersebut.

Mendapatkan seri ke dua film aksi yang satu ini pastinya cukup menarik bagi pecinta para film aksi ya, karena memang The Equalizer 2 ini terbilang cukup anti-mainstream dari yang lainnya, bukan hanya ketegangan tapi skill yang dimiliki pemeran utama membuat yang menonton ikut merasakan ketegangan.

Spoiler

Mission: Impossible – Fallout (27 Juli) *Belum Pasti

Pastinya kalian tahu tentang film ini ya.. Salah satu film yang sangat ditunggu bagi para pecinta film aksi yaitu Mission Impossible Fallout, film Mission Impossible seri ke 6 yang masih dibintangi oleh Tom Cruise.

Mission Impossible Fallout

Melanjutkan kisah dari Ethan Hunt sebagai anggota organisasi IMF (Impossible Mission Force), setelah berhasil menangkap ketua dari organisasi Syndicate, kini Ethan Hunt bersama anggotanya melanjutkan ke misi selanjutnya, namun dalam trailer serta sinopsis film Mission Impossible kali ini Ethan akan menjalankan misi yang salah.

Dengan terkenalnya film ini dan tetap menjadi favorit para pecinta film aksi, tentunya film ini nanti akan ramai di tonton apalagi setelah diketahui musuhnya merupakan salah satu aktor yang baru baru ini ramai diketahui yaitu Henry Cavill pemeran dari Superman pastinya menambah menarik perhatian film ini ya

Spoiler

*************

Mana nih film yang kalian sudah masukin dalam list jadwal nonton bulan Juli 2018 nanti? Apa ada diantara diatas? atau tidak ada? Waduh.. Catet segera ya, karena bulan Juni udah tinggal 5 hari lagi nih hehe..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.