Film Animasi Mirai of The Future Ungkap Trailer Terbaru, Lagu Tema dan Tanggal Tayang

Kali ini, sebuah film yang sedang dinanti-natikan oleh para fans film animasi akan segera hadir. Film tersebut akan langsung di kerahkan oleh sutradara hebat dan terkenal Mamoru Hosoda yang sebelumnya telah berhasil mengarahkan film anime yang sangat sukses secara internasional maupun finansial  seperti The Girl Who Leapt Through Time, Summer Wars, dan Wolf Children.

Film animasi Jepang karya Mamoru Hosoda

Untuk karya Mamoru Hosoda selanjutnya yang akan di buat film animasi yang berjudul Mirai of The Future. Film nya kali ini cukup menarik, karena diambil dari latar belakang cerita kisah hidupnya dan anak-anaknya.  Hosoda mengatakan bahwa film baru ini terinspirasi oleh pengalamannya sendiri sebagai seorang ayah, yang menyatakan bahwa “Mirai” (yang dapat diterjemahkan sebagai “masa depan”) adalah nama dari kedua karakter dalam film, serta putrinya sendiri.

Mirai no Mirai (Mirai of The Future)

 

Dia menyatakan bahwa konflik dalam film itu menggemakan pengalaman kehidupan nyata dari anak sulungnya yang merasa bahwa saudara barunya “mencuri orang tuanya, yang membuatnya sangat cemburu.” Dia mengakui bahwa film baru ini lebih dekat dengan drama manusia seperti dalam film fiksi yang ia buat sebelumnya seperti The Girl Who Leapt Through Time dan Wolf Children dari pada film aksinya eperti Summer Wars dan The Boy and The Beast.

Hosoda juga menyatakan bahwa dia sendirilah yang menulis skenario untuk film tersebut, tetapi ia juga mendengarkan “pendapat dan pengalaman para produser.”

Menurut Official Website untuk film anime Mirai no Mirai (Mirai of the Future) Studio Chizu telah merilis sebuah trailer ketiga untuk film tersebut pada hari Kamis, 7 Juni 2018. Trailer ini mengungkap preview Ending Theme Songs dengan judul “Uta no Kisha” (Train of Song) oleh Tatsuro Yamashita. 

   

Film ini ditayangkan perdana di bulan Mei di Director’s Fortnight, yang merupakan bagian independen yang diselenggarakan bersamaan dengan Festival Film Cannes. Sedangkan untuk penayangan perdana di bioskop, Film ini akan dibuka di Jepang pada 20 Juli, film ini memiliki runtime 100 menit.

Seiyuu (Pengisi Suara) dalam film Mirai no Mirai

Untuk Para Seiyuu yang akan mengisi suara karakter dalam film anime tersebut sudah diumumkan, diantaranya:

  • Moka Kamishiraishi berperan sebagai Kunchan
  • Haru Kuroki berperan sebagai Miraichan
  • Yoshiko Miyazaki sebagai Nenek
  • Jenderal Hoshino sebagai Ayah
  • Kouji Yakusho sebagai Kakek
  • Kumiko Asou sebagai Ibu
  • Mitsuo Yoshihara sebagai Orang Misterius

 

Alur Cerita

Cerita film ini berpusat di sekitar keluarga yang tinggal di sebuah rumah kecil di sudut kota tertentu yang tidak jelas khususnya. Terdapat anak manja dari sebuah  keluarga berusia empat tahun bernama Kun-chan. Ketika Kun-chan mendapati dirinya akan punya adik perempuan bernama Mirai, dia merasa bahwa adik barunya akan mencuri cinta orang tuanya darinya, dan diliputi oleh banyak pengalaman yang dia alami untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Di tengah-tengah itu semua, ada Taman misterius di halaman belakang rumah anak laki-laki itu yang ternyata menjadi pintu gerbang yang memungkinkan anak itu berjalan kembali ke masa lalu dan bertemu ibunya sebagai gadis kecil dan kakek buyutnya sebagai pemuda. Selain itu ia juga bertemu versi Mirai dewasa, yang datang dari masa depan. Petualangan penuh fantasi ini memungkinkan anak untuk mengubah perspektifnya dan membantunya menjadi kakak laki-laki yang seharusnya.

 

Mamoru Hosoda (Sutradara film Mirai no Mirai)

 

Hosoda mengarahkan film ini di Studio Chizu-nya, dan juga dikreditkan sebagai penulis naskah untuk film tersebut. Hiroyuki Aoyama (direktur animasi The Girl Who Leapt Through Time, Summer Wars, dan The Boy and The Beast) dan Ayako Hata (animator kunci pada film yang sama) kembali untuk film baru ini sebagai sutradara animasi. Yohei Takamatsu dan Takashi Omori,  juga kembali sebagai art director untuk film ini. Film tersebut juga dibuat oleh  produser yang sama Yuichiro Saito.

 

Source: Animenewsnetwork, Mirai no Mirai film’s official website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.