Film dengan Judul Terpendek yang Pernah Rilis di Dunia Perfilman

Halo bertemu lagi dengan KomFi, dan sebelum itu KomFi mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin, maaf jika ada kata kata dan tulisan yang kurang berkenan dihati kalian ya..

Langsung saja kali ini KomFi ingin memposting sebuah artikel yang mungkin sudah mainstream dikalangan website film yaitu berkaitan dengan judul film yang dimiliki dimana judul tersebut sangat pendek, bahkan diantaranya hanya memiliki judul sebuah 1 huruf.

Namun dari beberapa film berjudul pendek tersebut diantaranya memiliki cerita yang sangat bagus dan sangat terkenal di dunia perfilman sesuai dengan genrenya masing masing, seperti genre horor dan lainnya. Langsung saja apa saja sih film film berjudul pendek tersebut?

It

Ai Ti banyak yang membaca judul dari film ini dengan sebutan seperti itu di Indonesia mungkin terbawa oleh sebutan Informatika Telekomunikasi ya hehe.. It film dengan judul pendek yang menjadi salah satu film horor terbaik di tahun 2017 kemarin. Film horor Remake dari judul yang sama It tahun 1990 yang satu ini bisa dikatakan sukses pada saat perilisannya dan menjadi favorit di Indonesia.

It Film

Bercerita tentang sekelompok anak yang diteror serangan hantu badut yang berencana menculik dan ‘memakan’ anak tersebut agar badut tersebut dapat tetap hidup. Film It ini bisa dikatakan film horor remake yang sangat sukses menurut KomFi karena dengan cerita serta tampilan yang bagus untuk film horor menjadi suatu kelebihan dari film ini.

Baca juga : It – Film Horror Menakutkan dan Mengejutkan!

Up

Up

Datang dengan judul 2 huruf yaitu Up film animasi yang di sutradarai oleh Pete Docter dan Bob Peterson menjadi salah satu film animasi terbaik dan menjadi animasi terfavorit juga di Indonesia, sering kali film Up ini menemani liburan kita di TV Indonesia dan memang walaupun penayangannya sering di ulang tetap saja film Up ini sangat menarik untuk ditonton, karena dari segi cerita yang anti-mainstream serta berisi banyak pembelajaran menjadikan film animasi ini terbaik diantara yang lainnya.

?

?

Film drama asal Indonesia yang berisi tentang konflik perbedaan agama yaitu ‘?’. Hanya bermodalkan judul 1 huruf yaitu ‘Tanda Tanya’ film ini berbeda dengan judulnya yang singkat namun berisi cerita yang sangat berat dan menyangkut sebuah perbedaan agama yang ada di Indonesia.

Film yang di sutradarai oleh Hanung Bramantyo ini terbilang cukup sukses dan populer di Indonesia dan beberapa negara yang sempat ditayangkan seperti Vancouver dan Paris.

5 cm

5cm

Film dengan judul 3 huruf yang berisi tentang sebuah ikatan perasahabatan yaitu ‘5 cm’. Rilis tahun 2012 film yang menceritakan tentang sekelompok remaja yang menaiki sebuah gunung ini sangat sukses terkenal di Indonesia. Berisi bagaimana sebuah persahabatan, ikatan, perjuangan di ikuti dengan drama yang menyentuh film ini dikatakan sangat sukses membuat para penonton merinding dengan kisah sekelompok remaja ini.

9

Lagi film animasi yang mungkin jarang terdengar di Indonesia yaitu ‘9’. Film animasi bertemakan sejarah ini terbilang sangat bagus dan penuh dengan pemikiran, mungkin tidak cocok di tonton untuk anak kecil namun jika sudah cukup umur dan mengerti jalan cerita dari film 9 ini kalian akan terpukau dengan cara berfikir dari film ini.

9

Disutradarai oleh Shane Acker, film 9 ini rilis dengan tanggal unik sesuai judulnya yaitu tanggal 9-09-09 alias 9 September 2009 yang pastinya menambah kesan apik dalam film animasi yang satu ini, bagi kalian yang belum sempat melihat film ini segera cari kaset nya di toko kaset film terdekat ataupun lewat penyedia film.

13

Datang dari film horor asal Indonesia dengan judul yang cukup singkat bermodalkan angka yaitu ’13’ memang angka 13 merupakan sebuah mitos yang ada di Indonesia dimana angka tersebut merupakan angka sial, namun siapa yang tahu ya benar atau tidaknya..

13

Film 13 yang di sutradarai oleh Sridhar Jetty ini rilis tahun 2014 dan mendapatkan respon yang cukup ramai dikalangan para pecinta film. Namun untuk kelanjutan dari film ini dalam penayangannya di TV tidak pernah ada kabar, KomFi pun tidak pernah melihat bahwa film ini ditayangkan di TV.

Spy

Spy

Film aksi komedi Hollywood yang sesuai judul menceritakan tentang seorang mata mata asal CIA yang mendapatkan tugas tanggung jawab yang besar namun bukannya serius tiap scene malah di isi dengan tingkah laku yang kocak.

Film yang di sutradarai oleh Paul Feig ini dikatakan sukses memberikan cerita yang lucu disertai dengan aksi kejahatan dari film ini, walaupun terbilang tidak terlalu terkenal di Indonesia tapi bagi para pecinta film pasti kenal dengan film ini.

Ted

Ted

Film komedi fantasi yang dikatakan menipu dari segi posternya haha.. Kalau kalian melihat poster dari film Ted ini kalian akan menemukan sebuah beruang yang bertingkah laku layaknya manusia yang terbilang lucu, namun ternyata isi dari film ini bisa dikatakan 18+.

Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg ini dikatakan menjadi salah satu film sukses dan film Ted ini pun sudah mendapat seri kedua yang dirilis pada tahun 2015 kemarin yang responnya pun terbilang cukup baik.

********

Walaupun dikatakan memiliki judul yang pendek namun film film diatas tidak kalah menarik dari film berjudul normal lain dan bahkan diantara film diatas banyak yang dikategorikan sebagai film sukses dan ditunggu para pecinta film untuk kelanjutannya, seperti It ataupun Ted.

Jadi film mana saja nih yang sudah kalian tonton dari film diatas? Yuk Komen dibawah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.