Live Action Sensei Kunshu Merilis Teaser Trailer, Poster dan Theme Song

Belakangan ini admin telah berbagai kabar berita terbaru seputar pembuatan film adaptasi live-action. Baik yang bergenre Shonen, action, fantasy, Comedy, Drama, Romance,  seperti Bleach Live Action, Gintama 2 Live Action yang juga telah merilis poster dan juga trailer terbaru, dan masih banyak lagi lainnya.

Kali ini, admin akan berbagi berita terbaru yaitu akan ada lagi film adaptasi live-action untuk manga bergenre Shojo, Romance, Comedy. Shojo itu sendiri adalah sebuah genre dalam manga yang berfokus pada kehidupan gadis perempuan. Jadi, kalo Shonen berfokus pada kehidupan si pemuda, sedangkan Shojo berfokus pada kehidupan si gadis. Kali ini giliran film adaptasi live-action Sensei Kunshu yang telah merilis teaser trailer & poster terbaru, beserta Theme Song yang akan dibawa untuk film tersebut.

Sensei Kunshu Manga

Sensei Kunshu merupakan manga bergenre Shojo, Romance, Comedy, yang di tulis dan di ilustrasikan oleh Momoko Kouda.  Manga ini pertama kali di publikasikan pada 13 Juli 2013, di majalah Bessatsu Margaret Shueisha. Sensei Kunshu bercerita tentang gadis SMA yang lugu bernama Ayuha Samaru dan hubungannya dengan gurunya yang berkepala dingin, Yoshitaka Hiromitsu. Yoshitaka juga kebetulan kakak tertua dari Kousuke Hiromitsu dari manga Kouda sebelumnya, Heroine Shikkaku.

New Visual: Sensei Kunshu Live Action

Jadi, Sensei Kunshu bukanlah manga pertama karya Kouda sensei yang mendapat adaptasi film Live-Action. Sebelumnya, Heroine Shikkaku yang juga karyanya, mendapat adaptasi film Live-Action yang dirilis pada bulan September 2015 lalu. Ceritanya pun masih ada keterlibatan dengan manga Sensei Kunshu, karena tokoh utama dari manga ini yaitu Yoshitaka Hiromitsu yang kebetulan juga kakak tertua dari tokoh utama dari manga Heroine Shikkaku, bernama Kousuke Hiromitsu.

Menurut Official Website untuk film live-action adaptasi dari Sensei Kunshu telah merilis sebuah trailer baru dan teaser video untuk film pada Mei 30 2018 lalu. Dalam video tersebut, mengungkap preview lagu tema film dengan judul “I Want You Back” sebuah cover dari lagu The Jackson 5 , yang dilakukan oleh grup pop Korea TWICE.

Selain itu, mereka juga telah memberikan info baru lagi, diantaranya penambahan para anggota pemain. Sebelumnya, sudah diperlihatkan pemeran utama dalam film tersebut yaitu Hiromitsu Yoshitaka akan diperankan oleh Takeuchi Ryouma. Sedangkan untuk tokoh utama gadis dalam film tersebut, akan diperankan oleh Hamabe Minami yang akan berperan sebagai Ayuha Samaru.

Hiromitsu Yoshitaka (Takeuchi Ryouma) & Ayuha Samaru (Hamabe Minami)

Pastinya sudah tidak asing lagi mendengar artis bernama Hamabe Minami yang super kawaii, ia juga sebelumnya memainkan pemeran Jabami Yumeko dalam adaptasi live-action Kakegurui. Ia juga telah  memerankan Menma dalam adaptasi live-action AnoHana.

Untuk anggota pemain tambahannya meliputi;

  • Taiki Satou berperan sebagai Kotake Sawada, teman masa kecil Ayuha yang juga memiliki perasaan untuk dia
  • Rina Kawaei berperan sebagai Aoi Nakamura, sahabat Ayuha.
  • Yuma Yamoto berperan sebagai Kakeshi, pacar Aoi
  • Yua Shinkawa berperan sebagai Akika Saimon, teman masa kecil Yoshitaka, dan seorang pianis terkenal
  • Riko Fukumoto berperan sebagai Kaho, teman sekelas Ayuha
  • Yuki Sasongko berperan sebagai Shino, teman sekelas Ayuha ini yang membuat bergerak di Yoshitaka

Dalam Poster yang mereka rilis di website resmi film tersebut, di dalamnya telah tertulis jadwal tayang perdana di Jepang. Film tersebut akan ditayangkan pada 1 Agustus 2018. Selain itu, untuk para staff, naskahnya akan ditulis oleh Yoshida Erika, beserta Tsukikawa Shou yang sebagai Sutradara.

Sayangnya, untuk rilisan internasional masih belum ada kabar mengenai hal tersebut dari para staff. Mungkin hanya sekedar tayang di Jepang saja.

Source: Sensei Kunshu film’s official website, Comic Natalie

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.