Manga Horror Happy Sugar Life Mendapat Adaptasi TV Anime dan juga Mengungkap Pergantian Seiyuu Yuichiro Umehara dengan Kaito Ishikawa

Jarang sekali manga bergenre Horror mendapat adaptasi TV Anime. Biasanya yang sering mendapat adaptasi anime, yaitu yang bergenre Comedy, Action, Fantasy, maupun Romance. Meski begitu, bukan berarti fans manga genre Horror itu lebih sedikit dari pada yang lain. Ada juga beberapa manga/anime terkenal bergenre Horror seperti Yamishibai, High School of The Dead, Dead Tube, Death Note, Attack on Titan, Another, dan masih banyak lagi.

Pada Edisi majalah Gangan Joker, Square Enix mengungkapkan bahwa manga Happy Sugar Life karya Tomiyaki Kagisora mendapat adaptasi anime televisi. Anime tersebut kabrnya akan tayang di MBS dan jaringan lain pada bulan Juli 2018 mendatang dan akan diproduksi oleh studio Ezo’la.

Satou Matsuzaka (Happy Sugar Life)

Happy Sugar Life adalah sebuah serial manga horor dari Jepang yang ditulis dan digambar oleh Tomiyaki Kagisora. Manga ini telah diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Gangan Jokler sejak Mei 2015, dan telah dikumpulkan dalam tujuh volume Tankobon.

Anime ini akan disutradarai oleh Keizou Kusakawa dan Nobuyoshi Nagayama, serta untuk naskah ditulis oleh Touko Machida, serta pengerjaan animasi dilakukan oleh studio Ezo’la. Shouko Yasuda akan bertanggung jawab untuk memberikan rancangan karakter.

Untuk para staf lain, ada Youko Matsubara yang akan bertugas sebagai penata inti pewarnaan untuk tayangan ini dan Kiyotaka Yachi akan berperan sebagai penata penggambaran latar belakang. Lalu Yasuyuki Itou juga bertindak sebagai pengarah fotografi. Sementara itu, Yayoi Tateishi bertindak sebagai pengarah suara. Anime ini juga disunting oleh Yuuji Oka. Koichiro Kameyama akan menggubah musik untuk serial ini. Untuk Lagu tema pembuka dari anime ini akan dibawakan oleh Nanawoakari sedangkan ReoNa akan memainkan lagu tema penutup dengan judul “Sweet Hurt”.

Selain itu, mereka juga telah mengungkapkan para pengisi suara (Seiyuu) yang akan mengisi suara karakter-karakter dalam anime Happy Sugar Life. Namun, sayangnya ada perubahan Seiyuu yang akan mengisi karakter tersebut.

Berdasarkan Official Website untuk adaptasi anime televisi Happy Sugar Life, ​​telah mengungkapkan pada hari Senin, 11 Juni 2018,  bahwa staf tersebut mengganti anggota pemeran suara / Seiyuu untuk karakter Daichi Kitaumekawa, yang sebelumnya akan dipernakan oleh Yuichiro Umehara, lalu diganti oleh Kaito Ishikawa (Seiyuu dariTenya Iida-ku Tenya Iida, Genos One-Punch Man).

Daichi Kitaumekawa

Rupanya, Yuichiro Umehara dirawat di rumah sakit pada bulan Mei setelah didiagnosis dengan Ensefalomielitis akut diseminata, merupakan penyakit autoimun yang mempengaruhi sistem saraf. Aktor ini harus berfokus pada perawatan dan pemulihan dan mengambil hiatus tak terbatas dari pekerjaannya sebagai Seiyuu.

Berikut aktor-aktor Seiyuu yang akan bermain dalam serial anime ini:

  • Kana Hanazawa sebagai Satou Matsuzaka   
  • Misaki Kuno sebagai Shio Koube   
  • Yumiri Hanamori sebagai Asahi Koube
  • Natsuki Hanae sebagai Taiyou Mitsuboshi
  • Aya Suzaki sebagai Shouko Hida
  • Kikuko Inoue sebagai bibi Satou

Happy Sugar Life akan tayang di stasiun TV Jepang, TBS dan MBS pada 13 Juli pukul 25:55 (sekitar 14 Juli pukul 1:55 pagi), dan nantinya akan disiarkan di BS-TBS dan AT-X. Acara ini ditayangkan dalam blok pemrograman “Animeisme“. Serial ini akan streaming online hanya di Amazon Prime Video baik versi dalam maupun di luar Jepang.

 

Alur Cerita

Kisah manga horor psikologis ini berpusat pada seorang gadis SMA yang cantik bernama Satou Matsuzaka, yang percaya bahwa akhirnya dia menemukan makna cinta ketika dia mulai hidup dengan seorang gadis yang lebih muda. Sebelumnya, Satou tidak pernah menolak para pria yang suka padanya di sekitarnya, tapi itu berubah ketika dia bertemu gadis bernama Shio. Latar belakang dan usia gadis misterius itu tidak jelas.

Shio (Happy Sugar Life)

Ketika Satou bersama Shio, dia mengalami perasaan yang sangat manis, yang dia pahami sebagai cinta. Untuk melindungi perasaan itu, Satou bersedia melakukan apa saja, bahkan jika itu berarti melakukan PEMBUNUHAN.

 

Source: Happy Sugar Life anime’s official website, MoCa News

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.