Manga Investor Z Mendapat Adaptasi Live Action TV Series yang Dibintangi oleh Hiroya Shimizu

Sepertinya tahun ini merupakan tahunnya adaptasi pembuatan film maupun Drama Live Action. Belum lama ini admin membahas beberapa informasi mengenai adaptasi pembuatan seri Live Action dari manga, maupun game, seperti: Manga Saichiiro no One Room mendapat adaptasi drama Live Action, Manga Tokyo Alien Bros Mendapat Adaptasi Drama TV Live Action, dan masih banyak lagi.

Dragon Zakura 2 by Norifusa Mita

Kali ini, mangaka / Creator manga yang cukup terkenal dan telah menciptakan banyak karya-karya manga , salah satunya seperti Dragon Zakura, Money no Ken, dan juga termasuk Investor Z yang akan dibuatkan Drama TV Live Action pada tahun 2018 ini. Mangaka tersebut bernama Norifusa Mita. Mita sensei adalah seorang seniman manga Jepang yang lahir di Kitakami, Prefektur Iwate pada tahun 4 Januari 1958. Mita sensei sudah cukup lama berkarya dalam dunia manga, dan Dia pun menjadi terkenal karena manga Dragon Zakura yang menerima Penghargaan utama Manga Kodansha ke-29.

Investor Z by Norifusa Mita

Investor Z merupakan sebuah manga bergenre Seinen, Psychological, Slice of Life, Drama, School Life, yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Norifusa Mita. Mita telah merilis manga Investor Z di majalah Pagi Kodansha pada tahun 2013, dan sudah berakhir pada tahun 2017.  Manga ini sudah mencapai volume ke 17 dan teah mencapai 187 chapter. Manga ini berkisah tentang siswa yang bergabung dengan “klub investasi” sekolah.  Kalian bisa membaca scan legal versi english di web Crunchyroll yang tentu saja bayar. Adapun bila ingin membaca versi gratis, kalian bisa membacanya di web situs manga ilegal yang telah beredar banyak di internet.

Hiroya Shimizu berperan sebagai Zaizen Takashi.

TV Tokyo telah mengumumkan informasi penting pada hari Kamis, 31 Mei 2018 bahwa manga Investor Z akan diproduksi menjadi sebuah serial televisi live-action yang akan dibintangi oleh Hiroya Shimizu yang berperan sebagai Zaizen Takashi. Hiroya juga pernah membintangi live-action lain seperti Live Action Chihayafuru yang berperan sebagai Akihito Sudo. Seri ini akan tayang perdana pada bulan Juli di TV Tokyo pada acara blok drama “Drama 25“, yang mengudara setiap Jumat malam pukul 12:52 (efektif Sabtu pagi).

Alur Cerita Investor Z

Manga drama sekolah ini berkisah tentang investasi saham! Zaizen Takashi berhasil lulus ujian masuknya dengan nilai tertinggi, dan memulai tahun pertamanya di sekolah menengah pertama di Dojuku Gakuen, yang merupakan sebuah institut pendidikan tinggi lanjutan yang telah berusia 130 tahun.

Sehari setelah upacara penerimaan “rahasia” sekolah terungkap padanya, yang menyangkut adanya keberadaan “Klub Investasi“, yang hanya terdiri atas siswa terbaik dan elit dari masing-masing dari 6 kelas. Anggota klubnya memiliki misi khusus. Mereka harus berinvestasi dari modal sebesar 300 miliar yen dan mereka juga harus menghasilkan laba 8%, yang merupakan tujuan tahunan mereka.

Inilah mengapa Dojuku Gakuen, yang membanggakan standar pendidikan tertinggi di seluruh sekolah di Jepang, dimana biaya uang sekolah gratis. Game paling mengasyikkan di dunia. Game pamungkas yang paling menegangkan … Dengan kata lain, uang … Investasi!Di sini dimulai kisah jenius Zaizen, yang mempertaruhkan keseluruhan masa mudanya dengan uang yang begitu banyak jumlahnya. 

Sayangnya untuk para pemain lainnya yang akan bermain dalam drama tersebut masih belum di umumkan. Meskipun Drama Tv Investor Z akan segera tayang pada bulan Juli 2018 mendatang.

Source: Investor Z live-action show’s official website, Comic Natalie

Komentar disini!

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.