My Hero Academia The Movie: Futari no Hero Mengungkap Visual Terbaru dan Memperlihatkan Karakter Baru

Apakah diantara kalian ada yang menggemari anime maupun manga bergenre Shonen? Shonen Manga adalah sebutan untuk manga atau anime yang berfokus pada karakter laki-laki remaja, dan mengikuti alur cerita dari kehidupan si karakter laki-laki remaja tersebut. Seperti halnya Naruto, Bleach, Dragon Ball, One Piece, Detektif Conan, Shokugeki no Souma, Sword Art Online, Boku no Hero Academia, dan masih banyak lagi. Biasanya mereka mendapat rilisan dari majalah mingguan Shonen Jump.

Shonen Manga

Kali ini Boku no Hero Academia akan mendapatkan film anime pertamanya sendiri pada tahun ini, lho! Boku no Hero Academia (My Hero Academia) adalah sebuah serial manga bergenre Super Power, Action, Adventure, Comedy, karya Kouhei Horikoshi. Manga ini telah diserialisasi di majalah Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014, dan telah berjumlah 15 volume yang telah dikumpulkan dalam bentuk Tankoubon.

Manga ini menceritakan tentang Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki lahir tanpa kekuatan super di dunia di mana kekuaan super adalah hal yang wajar, tetapi ia tetap masih bercita-cita menjadi seorang pahlawan super. Ia pun dibimbing oleh pahlawan terkuat di dunia yang memberikan kekuatanya kepada Izuku. Manga ini diadaptasi menjadi sebuah serial anime televisi; yang sudah dimulai sejak musim pertama yang ditayangkan dari tanggal 3 April sampai dengan 26 Juni 2016.Musim kedua ditayangkan dari tanggal 1 April hingga 30 September 2017. Dan musim ketiga sudah tayang sejak awal bulan April.

Dalam edisi majalah Weekly Shounen Jump edisi kedua dan ketiga untuk 2018 telah mengungkapkan bahwa ada beberapa film anime yang akan tayang pada musim panas 2018. Dan salah satunya adalah Boku no Hero Academia!
Pada presentasi panggung selama AnimeJapan 2018, telah mengungkapkan detail lebih lanjut tentang film My Hero Academia mendatang. Ini termasuk informasi mengenai judul resmi barunya,yang bernama My Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero (My Hero Academia the Movie: The Two Heroes). Mereka juga mengungkapkan Visual Key terbaru oleh desainer karakter anime, Yoshihiko Umakoshi.
New Visual: My Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero (My Hero Academia the Movie: The Two Heroes)

Dari gambar Visual terbaau di atas, telah menunjukkan beberapa  karakter baru yang hanya akan ada di film yaitu Melissa dan DevittUntuk karakter baru, bisa kalian lihat di gambar diatas gadis berambut pirang dengan kacamata adalah Melissa, seorang gadis unik yang bertemu Deku di I Island tempat berlibur murid-murid UA. Sementara itu, yang ada di samping All Might adalah ayah Melissa, bernama Devitt, yang memiliki hubungan dengan All Might di masa mudanya. Devitt membuat item dukungan untuk pahlawan, dan Melissa berusaha mengikuti jejaknya juga.

Menurut informasi, cerita film akan berlangsung setelah Arc Ujian Akhir, sekitar waktu yang sama selama Arc Pelatihan Hutan. Mereka juga mengungkapkan bahwa akan membawa para siswa UA dalam perjalanan ke luar negeri menuju ke sebuah kota terapung buatan manusia yang disebut “I Island.”. Karena Film ini akan berlangsung “di luar negeri,” di sebuah kota raksasa buatan manusia yang mengambang yang disebut “I Island” Film ini juga akan berlangsung setelah Arc Ujian Akhir, selagi “musim panas” dan “Forest Training Arc.Selain itu, film ini akan menunjukkan “masa muda” dari All Might.

Untuk rilisan Jepangnya, menurut para staf anime mengonfirmasi bahwa fillm tersebut akan ditayangkan perdana pada 3 Agustus 2018. Mereka juga mengatakan bahwa Film ini akan memiliki kisah asli sendiri yang tidak akan kalian temukan dalam manga asli Kouhei Horikoshi. Bahkan, mangaka sendiri saat ini sedang menulis cerita.
Film ini rencananya akan dilakukan oleh Studio BONES yang mana akan menggerakkan proyek pembuatan film Boku no Hero, dan bekerjasama dengan Kenji Nagasaki sebagai Sutradaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.