Anime 3D Kanojo: Real Girl Mendapat Adaptasi Film Live Action di tahun 2018

Kabar gembira telah tiba lagi, belum lama ini anime yang telah tayang pada musim semi 2018 kemarin, telah mendapat pembuatan film Live Action! Kali ini animenya bergenre Romance yang dijamin bakal bikin kalian baper sampai berbulan – bulan. Anime nya mendapaat respon yang baik dari para penonton, dan mendapat skor yang cukup tinggi di MyAnimeList. Anime tersebut berjudul 3D Kanojo: Real Girl!

Manga 3D Kanojo: Real Girl

3D Kanojo: Real Girl merupakan seri manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mao Nanami sensei. Serial ini diserialkan pertama kali  di Kodansha’s Dessert antara bulan Juli 2011 dan Mei 2016 (tamat),dan menjadi dua belas volume tankoubon yang dirilis antara Desember 2011 dan Agustus 2016. 

Untuk serial anime nya sendiri disutradarai oleh Takashi Naoya dan dianimasikan oleh studio Hoods Entertainment yang telah ditayangkan pada musim semi 2018 yang dimulai tanggal 4 April hingga 20 Juni 2018 dengan jumlah total 12 Episode pada blok pemrograman TV AnichU. Namun sayangnya, anime tersebut masih ada lanjutannya dan belum tamat. Diperkirakan Musim kedua akan tayang perdana pada musim dingin Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya Warner Bros Japan telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis film adaptasi live-action dari karya Mao Nanami, Real Girl (3D Kanojo) manga pada 2018.  Pemeran utamanya akan dibintangi oleh Ayami Nakajou yang berperan sebagai Iroha Igarashi dan Hayato Sano yang akan berperan sebagai Hikaru Tsutsui.

Menurut Official Website untuk adaptasi film live action Real Girl (3D Kanojo) manga, telah mengungkapkan Visual Poster baru untuk film tersebut pada hari Kamis 13 Juli 2018. Dalam poster tersebut, terdapat sebuah Tagline visual yang berbunyi, “Gadis cantik dan otaku, keduanya dari dunia yang berbeda, tetapi mereka saling jatuh cinta?!”

New Visual Poster Film: 3D Kanojo (Real Girl)

 

Film ini akan dibuka di seluruh bioskop di Jepang pada tanggal 14 September 2018 mendatang. Untuk para staff, Tsutomu Hanabusa akan langsung mengarahkan film ini dengan beberapa staf yang juga akan sama dengan pembuatan film live action Heroine Shikkaku oleh Tsutomu sebelumnya. Lalu untuk pengisian lagu tema dalam film tersebut, Kana Nishino akan menampilkan lagu tema nya yang berjudul “Bedtime Story“.

Untuk informasi tambahan mengenai Teaser Videonya pun juga masih belum diungkapkan oleh pihak Warner Bros Japan. Lalu, masih belum ada kabar lain juga apakah film tersebut akan ditayangkan secara serentak di beberapa negara lain selain Jepang atau tidak. Mengingat anime nya cukup terkenal di kalangan para fans dan film tersebut juga memiliki alur yang cukup bagus dan tidak membosankan.

 

Sinopsis Film 3D Kanojo: Real Girl

 

Bercerita mengenai kehidupan seorang Siswa SMA bernama Hikaru Tsutsui yang dijauhi oleh teman-teman sekelasnya karena perilaku nya yang otaku dan tidak pernah bersosialisasi. Suatu hari, ketika dia dijatuhi hukuman karena tugas pembersihan kolam karena terlambat, dan dipasangkan dengan gadis pembuat masalah yang berwajah cantik dan terkenal Iroha Higurashi. Ketika Iroha bertanya apakah dia ingin berpacaran dengan nya, lalu Hikaru pun setuju.

Namun, Iroha memiliki kondisi dimana ia hanya memiliki  waktu selama enam bulan. Dalam waktu 6 bulan tersebut, ia akan berpindah sekolah karena pekerjaan ayahnya. Akan seperti apakah kisah cinta antara Pria Otaku dengan Gadis cantik yang terkenal? Apakah akan berjalan lancar dan menciptakan hubungan yang erat? Atau malah sebaliknya?

 

Source: 3D Kanojo movie’s official website, Comic Natalie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.