Anime Revisions Mengungkap Pemeran, Video Teaser yang Siap Tayang di Tahun 2019

Ada kabar gembira buat kita semua!! Sebuah anime yang diproduksi langsung oleh Studio Shirogumi telah menciptakan sebua Serial Anime asli karya mereka yang bernama Revisions. Seperti apa kira-kira anime karya Studio Shirogumi tersebut? Seperti yang kita ketahui, Studio Shirogumi telah menghasilkan banyak karya anime maupun film anime yang terkenal seperti Stand by Me, Sinbad, Gamba, dan masih banyak lagi. Graphis yang dihasilkan dari setiap anime yang dibuat oleh Studio Shirogumi memiliki graphis yang luar biasa bagusnya. Meskipun masih animasi, tapi terlihat seperti real.

Menurut Official Website anime Fuji TV dan Shirogumi yang berencana membuat anime yang berjudul Revisions telah merilis sebuah video promosi terbarunya untuk anime tersebut. Dalam Video tersebut, telah mengungkap info-info penting seperti, mengungkap pemeran-pemeran anime tersebut, tanggal rilis anime, dan tanggal rilis streaming melalui Netflix di seluruh dunia pada bulan Januari 2019. Tidak hanya itu saja, dalam Website tersebut juga telah merilis poster visual baru untuk anime tersebut.

New Visual Anime: Revisions

Poster pertama nya terlihat keren sekali bukan? Di bagian tengah terdapat seorang remaja yang berpakaian sekolah dan juga dipenuhi dengan debu dan luka-luka. Pastinya kalian pada pensaran, anime genre seperti apa Revisons itu? Revisions itu sendiri merupakan anime yang bergenre Action, Sci-Fi, dan MECHA.

Sudah tidak diragukan lagi, anime-anime genre Sci-fi lalu digabung dengan Mecha (Teknologi masa depan seperti: Robot, maupun mesin-mesin canggih) akan menghasilkan anime dengan cerita dan graphis yang luarbiasa. Terlebih, Shirogumi yang akan membuat anime tersebut di studionya.

Menurut Official Website mereka, telah mengungkap juga para Cast dan Staff yang untuk pembuatan anime tersebut diantaranya;

  • CG Director: Takamitsu Hirakawa
  • Mecha Design: Youhei Arai
  • BG Concept Artist: Makoto Shirata
  • Matte Paint Director: Yutaka Oonishi
  • Art, Setting: Ryuu Sakamoto
  • Color Design: Akemi Nagao
  • Director of Photography: Kazuhiko Takahashi
  • Editing: Akari Saitou
  • Sound Director: Jin Aketagawa
  • Music: Azusa Kikuchi

 

Kouki Uchiyama berperan sebagai Daisuke Dojima

 

Seiyuu (Voice Actress) Kouki Uchiyama akan memainkan peran karakter sebagai Daisuke Dojima. Seorang remaja 17 tahun, dan siswa tahun kedua di Seisho Academy. Setelah diculik semasa kecil, ia diselamatkan oleh seorang wanita misterius bernama Milo, yang mengatakan kepadanya, “Anda akan dikunjungi oleh bahaya yang mengerikan. Ketika itu terjadi, kamu akan menjadi satu-satunya yang dapat melindungi semua orang.” Daisuke pun membabi buta mempercayai kata-katanya, dan menghabiskan sisa hidupnya untuk mempersiapkan momen itu. Tak satu pun dari teman-temannya yang lain percaya itu, meskipun, dia telah menjadi orang buangan di kalangan masyarakat. Namun dia menolak untuk mengubah keyakinannya, dan tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan orang lain.

 

Mikako Komatsu berperan sebagai Milo

Mikako Komatsu akan memainkan peran karakter sebagai Milo. Seorang Gadis berusia 19 tahun yang merupakan Keturunan manusia dari masa depan, di mana dunia telah dihancurkan oleh Pandemi. Ia merupakan Salah satu dari sedikit manusia yang tahan terhadap Revisions. Dia adalah agen yang disebut “Balancer” yang bekerja untuk organisasi AHRV, yang melindungi masa depan di mana umat manusia masih bertahan. Dia memiliki perasaan kebencian yang kuat terhadap Revisi untuk pembantaian anggota AHRV mereka, dan mengabdikan dirinya untuk organisasi sepenuhnya.

 

Nobunaga Shimazaki berperan sebagai Chang Gai Steiner

Nobunaga Shimazaki akan memainkan peran karakter sebagai Chang Gai Steiner. Seorang remaja berusia 17 tahun, dan siswa tahun kedua di Seisho Academy. Saudara kembar dari Lu. Ia Murid yang hebat, dan atletis juga. Dia tidak menyukai Daisuke karena cara pikirnya yang kekanak-kanakan dan dia bermimpi menjadi pahlawan. Namun faktanya, sama seperti Daisuke, dia mengingat ramalan yang Milo berikan kepadanya: “Ragukan semuanya.” Dia memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin yang tangguh.

 

Rie Takahashi berperan sebagai Chang Lu Steiner

Rie Takahashi akan memainkan peran karakter sebagai Chang Lu Steiner. Gadis berusia 17 tahun yang merupakan adik dari Gai. Sama seperti kakaknya, dia pandai olahraga dan mendapat nilai bagus. Kuat di luar, namun di dalam dia selalu tergantung pada kakaknya, dan mengikutinya ke mana-mana. Sama seperti kakaknya, dia diperparah oleh sifat overprotektif Daisuke, dan menjaga jarak darinya. Satu-satunya anggota tim yang tidak mengingat ramalan Milo.

 

Manaka Iwami berperan sebagai Marin Temari

Manaka Iwami akan memainkan peran karakter sebagai Marin Temari. Gadis berusia 17 tahun, dan siswa tahun kedua di Seisho Academy. Teman sekelas Daisuke, yang menggunakan nama julukan “Marimari”. Ia baik hati dan ceria, dia dicintai oleh teman-teman sekelasnya, tetapi dia juga ragu-ragu dan kurang percaya diri. Milo pun memberikan pesan padanya, “Pada akhirnya, kamu harus memutuskan sendiri,”. Ketika dia muda, dia menyukai Daisuke, tetapi di masa depan dia memiliki perasaan yang rumit tentang cara dia berperilaku sebagai “pahlawan”.

 

Soma Saitou berperan sebagai Keisuke Asano

Soma Saitou akan memainkan peran karakter sebagai Keisuke Asano. Remaja berusia 17 tahun, dan siswa tahun kedua di Seisho Academy. Salah satu teman sejati Daisuke, dan satu-satunya orang yang mengerti dia. Dia bertindak sebagai penyangga antara Daisuke yang egois dan SDS. Ramalan Milo padanya saat penculikan adalah “Terimalah segalanya”, dan karenanya, sebagian dirinya tampak seakan sudah menyerah.

 

Sinopsis Revisions

 

Anime ini mengisahkan sebuah kejadian aneh di mana pusat kota Shibuya berpindah ke masa 300 tahun yang akan datang, ke dunia antah berantah yang berisikan reruntuhan, dan makhluk berbahaya bernama revisions. Di sana, Daisuke dan 4 orang temannya bertemu dengan Milo, gadis yang mirip dengan orang yang menyelamatkan Daisuke saat ia diculik saat masih kecil, dan memberi ramalan padanya dan teman-temannya mengenai masa depan yang buruk akan terjadi.

Kini, Milo memberi Daisuke dan tean-temanya senjata yang bernama String Puppets, untuk melindungi Shibuya. Di tengah kota yang terisolasi tersebut dan terombang-ambing antara masa lalu yang tidak jelas dan ramalan akan masa depan yang tidak meyakinkan, para remaja tersebut bertarung dengan musuh yang tidak diketahui, berjuang melawan masa depan yang buruk demi mengembalikan masa depan yang baik.

 

 

Source: revisions anime’s official website, MoCa News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.